27 Oktober 2011

UTS, Ujian Telah Selesai


Haloha! Alhamdulillah terbebas sudah dari uts meskipun belum terbebas total dari 'hantunya' uts. Jangan tanya bagaimana uts yang sudah saya lalui dengan penuh cinta dan kasih sayang itu, yang jelas cukup membuat saya senyum bahagia setiap keluar ruang ujian. Nilai yang baru ketahuan itu nilai biologi, subhanallah ya teman saya ada yang 85... itu A+++++++ berapa ya :| dan sekali lagi please jangan tanya nilai saya, yang jelas nilainya beda tipis sama MSE24 uuuuh kami memang jodoh! *maunya* hahahahaha.

Ujian telah selesai, libur pun datang. Lumayanlah 3 hari, buat ngerjain laporan *tetep ya hikssss*. Teman-teman asrama memanfaatkan waktu ini untuk pulang ke pangkuan orang tua masing-masing, asli deh temen yang di Wonosobo aja pulang! Huaaaah seneng banget liat mereka sumringah menyambut hari ini, pagi-pagi sudah packing sampai lupa uts PIP mwahahahaha *ketawa setan*. Nah, saat-saat seperti ini giliran saya yang kesepian, maka saya pun merencanakan beberapa kegiatan untuk dilakukan. Momen pulang ke rumah emang paling enak yaaaah... home sweet home.

Terlepas daripada ujian yang tak laik untuk dikenang itu, ehm, saya ada cerita lainnya. The Pojokers (kamar 136-138) lagi kerasukan virus (?) chakciki hahahaha nomunomunomunomunomucuaaaa hahaha Dae Woooooong uuuuh saya jadi demen Korea loh oh yes! #gajugasihsebenarnya.

michael932.blogspot.com

 Oke, abaikan, last cuma mau bilang happy blogger's day! *kata Galihmeong loh ya*





SEMANGAT SELALU TEMAN! ;)

2 komentar:

G A L I H mengatakan...

mugagagagaggaga :D

Ucing! mengatakan...

Asik orang yg disebut dateng ternyata