18 Oktober 2011

Gowes

Hello! Minggu 16 Oktober 2011 kemarin saya mengikuti salah satu event IPB lagi nih, eventnya BEM-KM yaitu Gowes (IPB-Sempur) yang merupakan bagian dari acara Green Festival IPB 2011 juga sekalian kampanye memperingati hari pangan dunia.





Awalnya galau banget ikut atau gak, gak ada temen. Sedih yah temen-temen saya pada gak mau ikut dengan alasan capek, atau gak bisa sepeda. Padahal saya juga gak kuat-kuat amat. Sampailah pada malam Sabtu, saya dan 2 orang teman asrama makan di Bara, di jalan ada yang ngasih selebaran, dan pas dilihat ternyata selebaran mengenai gowes ini, dan setelah diteliti ada nama dan nomor  CPnya... (bukan cp yang di poster loh ya beda hahaha ayo tebak!) saat itu juga saya memutuskan ingin ikut, peduli amat ada temen atau gak, yang jelas si CP pasti ikut dong? saya gowes bareng si CP dong? wkwkwkwkwkwk.

Udah tuh ya nginep di asrama deh, tumben banget saya hari Sabtu nginep di asrama, temen-temen pada ngeledek "tumben Uci gak pulang" hehehe. Tidurnya malem gara-gara ngasih Hillda kejutan ulang tahun dulu, tidur deh. Besoknya karena hari Minggu jadi pagi-pagi belum pada bangun, gak rebutan kamar mandi. Mandi tuh ya, dandan yang cakep, pasang sepatu di depan A2, nemu orang pake dresscodenya gowes. Sapa-sapa deh tuh orang, ternyata bener ikut gowes, kenalan deh! Dan hari itu saya ketemu 3 teman baru deh, Alhamdulillah semua ada hikmahnya hehehe. Ternyata anak 48 emang dikit yang ikut, yang ikutpun semuanya anak IPS (IPB Politic School) cuma saya yang niat dateng hahaha gapapa ngeksis dikit.

Bener tuh ya, pagi-pagi ketemu si cp yang rambutnya abis keramas gimana sih aaaa cool banget deh wkwkwkwk sayangnya ternyata dia gak gowes, dasar. Tapi saya gowes di belakangnya presma (presiden mahasiswa) tadinya sempet ditawarin disampingnya (kan dua banjar tuh, samping presma ga ada orang) tapi gak mau hahaha grogi gilaaa, udah gitu pagi-pagi juga disapa hahaha. Udah tuh ya sepedahan, gileee Gunung Batu udah hampir nyerah tapi lanjut, istirahat gowes pas turunan sebelum TA, betenya tuh udah ancang-ancang abis ngebut turunan ganti gigi buat tanjakan, eh depan pom bensin kehalang panitia, ngerem mendadak, mulai dari pelan, gak kuat nanjak aja jadinya, terpaksa dorong sepeda. Heeeeem masih kesel ingetnya, padahal pengen banget tuh berhasil nanjak di tanjakan TA aaaaaa sebeeel!!!

Akhirnya sampai di depan pintu masuk Istana Bogor, setop sampai disitu karena ke Sempur jalan masih ditutup (Car Free Day). Istirahat tuh ya, duduk aja di trotoar sambil ngeliatin presma lagi divideoin gak tau buat apa, eh ternyata beliau menghampiri saya, diwawancara deh saya buahahaha sok sok cool gitu saya jawabnya, lucu gak sih nih ya masa saya bilang "Maju terus pangan Indonesia!" Saya aja masih merasa aneh dengan kata-kata saya itu. Oke udah tuh ya berusaha gak norak dan tetep stay cool hahaha. Jalan ke Sempur sambil jargon sama nyanyi, kocak, yang mimpin Presma, suaranya itu loh... si CP ngeledek lagi! hahahaha (saya ambil posisi paling depan megang spanduk wkwkwkwk). Sampai sempur bagi-bagi makanan lokal ke masyarakat deh. Udahan deh baliknya naik angkot.







Yah lumayanlah, seruuuuuu hahaha selain bisa liat CP seru aja hahahaha seneng hahahaha gatau kenapa, nanti ikut lagi ah hehehe banyak ngeliat kakak-kakak yang aktif, pinter-pinter lagi kayaknya ya... kritis, salut deh. Beda banget sama sayaaaaa hahahaha norak, ah yasudahlah masih TPB ini :P Ternyata yah, semua ada hikmahnya hahaha.... well doakan saya yah besok mulai UTS hihi (eh malah ngeblog :P)

Bye ♥


*foto ambil di sini :)

Tidak ada komentar: