22 Desember 2009

Remidial Salak 1

Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!! Ciluuuuk BAAAAA!!!

Akhir-akhir ini seperti yang sudah menjadi budaya semenjak menduduki bangku SMA, selesai ulangan umum akan ada ulangan lagi, "ULANGAN YANG SESUNGGUHNYA" atau disebut remidial. Berbanggalah yang tidak ikut remidial, karena tidak perlu lari dari kelas ujung ke ujung dan belum lagi kalau ada jam remidial yang bentrok. Oh begitu lieurnya.


Untuk semester satu kelas sebelas ini, nilai-nilai ku oh so hancur. Remidial matematika, fisika, sejarah, bahasa Inggris, (jadi sebenernya gua IPA atau bukaaaan? Fisika dan matematikanya indah sekali nilainya). Itu juga sepertinya akan tetap tidak lulus di raport. HAHAHA bodohnya huhuhuhuhuhu. Tapi aku tidak mau bersedih-sedih sekarang, aku sudah bersedih 1 minggu kemarin menangis setiap malam dan memang lebay, pulang sekolah nangis, bengong dikit nangis, ancur dan aku gak mengerti kenapa bisa bodohnya aku. Ujung-ujungnya orang tua udah gak mendukung aku lagi untuk sibuk di PASMA. HAHAHA padahal apa nyabungnya coba nilai jelek sama PASMA?

Sekarang aku fokus untuk pelantikan jagoan 25,  di puncak salak 1. Sayangnya, kasihannya, sedihnya, pilunya, atau apapun, aku ditempatkan sebagai tim basecamp, bukan ke puncak. hikshikshiks padahal ini kan moment paling berharga apalagi sama jagoan 25 yang kusayang... huhuhuhu puncak lagi... huhuhuhu. Ah, ya sudah, mau bagaimana lagi harus berbesar hati walaupun SUSAH. Yang penting jagoan 25 semangat ekeu harus semangat!



24 tercinta.. 25 Desember 2008

Well, selamat tinggal sejenak blog-kuuuh... doakan pelantikan sukses! Hummh... baru kemarin rasanya 24 dilantik, 28 Desember 2008 resmi sudah... terus syukuran, terus Januari rafting 3 minggu berturut-turut... Ah sayang pelantikan ini 24 tercinta tidak lengkap pasukannya. Padahal sambil bernostalgia loh.. hahahaha

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga sukses deh :D

nurul mengatakan...

mongol.
bukannya lu dilantik 25-29 desember ya? jd lu resmi jadi pal tgl 29 desember 08. iya ga sih?

Ucing! mengatakan...

@toelisan terima kasih
@nunn iya ya nu? haha okelah kalau begitu