22 Desember 2008

efek stres ulum

Selamat hari Ibu! wah, kangen mama. Mamaaaaaa I love youuuu.... I miss youuuu.... I minta duiiit... ahuahuahua canda. Mama semoga cepet sembuh, jangan sering marah ato stres biar ga naik darahnya :)

Nanana... Sekarang minggu-minggu stres aku lewat sudah. Tinggal classmeet deeeh! (dance). Gimana ulumnya Ci? haha. Aku REMID 3 MATAPELAJARAN. Shock.

Oke, lupakan itu. Minggu itu t'lah berlalu. Sekarang aku lagi swiingswiing... sumringahen (apa sih ci? Huahuahua). Aku jatcuh cincaaaaaaawh .. awawaw. Ahuahuahuahua. Kali ini bukan sembarang ngeceng, lagian dia gak termasuk kecenganku. Awalnya aku sama si jelek itu pagaring-garing, panarsis-narsis. Tapi lama-lama curhat deh, yaaaah dia baik banget. Tiap aku pasang presence sad di mxit, ditanyain. Dan dia slalu bikin aku ketawa, bikin aku seneng, dengan kejayusannya. Ahuahuahuahua. Dan dia narsis sekali. Aku suka dia. Awawaw aseek dah Ucii! Ahuahuahua.

Oke, sekarang aku bingung aku harus gimana. Aku pengen dia tau, aku pengen tau tanggapan dia. Tapi aku takut dia gak suka terus nanti dia jadi jauh. Ga ada lagi yang bikin aku ngakak sendiri depan hp. Bingung. Oh ya, aku mau pelantikan pasma (ekskul penggiat alam) di Cidahu tanggal 25-29 Desember ini. Edan, logistiknya ga nahan.. tekor aku! Minta ijin ortu juga agak susyah. Tapi aku pengen jadi pal! Aku pengen no. PAL berapapun itu. Huahuahua.. Doaken ya aku diijinin, dan kalo diijinin doaken selamat sampe tujuan n turun lagi ke kota ;)

16 komentar:

achie mengatakan...

Ciyee uci yg lg jacin..
Hehe..
Bbunga bunga skali sptnya..
Uhuy.. :p

Anonim mengatakan...

ini efeknya = jatuh cintong?

Herry Fitrian mengatakan...

wah postinganmu buat ai ingat masa SMA, remidial, remidial ,,

hmmmm,, jatuh cinta.... ciehh

adinda andi anas mengatakan...

mudah2an diijinin ya uciii :D

bah..lucu ya yg lg jatuh cinta..hahahhaa

Anonim mengatakan...

ahaha . kelas gue jg biologi cuma 1 org yg lulus ci :D

et busseeet . nambah satu lagi ci kecengannya ? :O
jadi brp teh, 14 dong yaa ? hahaha --

Anonim mengatakan...

makanyo,,,,

banyak2 belajar ya bu'..
biar pinter kayak gw...

hwegegegegeg,,,,
emang brani naek gunung?

Anonim mengatakan...

salam buat Ibu nya :D

so, gimana perkembangannya dengan si dia? :D

salam kenal ya Uci :)

aRa

Anonim mengatakan...

cie yg lagi falling in love..
suitsuit..ternyata uchi suka sama orang narsis ya ?? nikmatin aj chi..ga usah peduliin soal nanti..hihi..

geografi mang resek !! walaupun ga pernah remid geo, tapi pelajaran itu paling nyebelin..huhu

Anonim mengatakan...

huahuahuahauhauhauhua
*mulai kumat*

ucii 3 yang di remid??
aku satu dooong!!! cuma sejarah..
yeiii, aku anak IPA !!


iye iye di doain turun lagi ke kota dengan selamat. tapi kalo turun jangan bawa kembaranmu ya (baca: monkeyS)
heppei holideyy

(masi hiatus)

Lafrania mengatakan...

cieee..yg jatuh cinta..
makan2! (hungry)

Anonim mengatakan...

hepy new yeaR!!1

puspa ayu mengatakan...

salam kenal ya uci..
waduh, kalo bahas remidi jadi inget setengah taun lalu..waktu masi sma...
3taun hari2nya belajar, ulangan, remidi...hahahahaha...kayaknya percuma gitu, belajar...hehehehehe..

ciiee..lg jatuh cinta nih??
hehehehe:)

Ucing! mengatakan...

@ achie: hehe
@ bayu: salah 1nya
@ bj: hehee
@ dindut: bah, kok lucu?
@ pahrom: saha eta? haha, 13 ah, ada 1 yg di delete
@ helga: tau deh yg pinter
@ ara: salam kenal juga. udah pada tahap gtu deh! haha
@ presy: sebenernya asik2 aja sih.. hehe
@ shinta: cpat kembali
@ rani: lho?
@ helgaagain: oke samesame
@ puspa: salam kenal kembali :)

Dila.Dila mengatakan...

salam kenal....
wuihh , ikutan PASMA ya!!!!keren...

itu tuh ekskul impian gw kalo gw masuk smanli !!!

coba ikut ITRI deh , beda 180 derajat ama PASMA

hehehehehehehe

Dila.Dila mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ucing! mengatakan...

@ dhiel: salam kenal juga. haha kok lu tau? anak mana? tapi anak ithri ma pasma ada lat. gabungannya kok. gu tunggu deh di pasma! ;)