14 Desember 2008

arigatouu... dan kisah poni helm

Hyaaaaa.... akhirnya aku kembali ke dunia per-blog-an ini.. setelah dilanda US. Hahahaha, yak US yang sangat ********** (hayo tebak). Errr.. sebenernya USnya masih sampe selasa sih.. hehehehehehehe :D tapi susaaah banget ngejauhin hasrat ingin ngenet. Yah salahin dong USnya pake kepotong hari Minggu yang bikin aku jadi mualas. Udah ah, ga mau bahas US, pokoknya mah aku siap remed we lah. Haha. Nah, sekarang ngomongin apa dong? haha *jiii~

Hemmm.. aku mau pamer poni baru aja deh kalo gitu. Haha. Tapi sebelumnya aku mau ngucapin TERIMA KASIH BANYAK buat teman-teman yang udah baiiik banget, udah ngasi masukan yang berguna sekali yang mencerahkanku *halah* di postingan sebelumnya. Maksutku itu aku pengen bisa berpikir dewasa gitu. Hohoho. Ada satu komen dari orang ini yang menurutku oke banget..


"yang perlu ditingkatkan/dikalahkan adalah dirimu sendiri entah itu ego atau prestasimu yang telah lalu. Jangan menilai dirimu dengan orang lain karena parameternya berbeda."


Terus tenkyuk juga buat mas-mas satu ini yang sering ku ganggu lewat ym sama bonus sms.. hahahaha. Yang udah mbikinin aku karikatur. Jahaha basi banget deh bahas ini sekarang :P. Tengkyuk juga buat mba mbem yang udah ngeprivate-in aku matetatika dan fisika walau hasilnya tetep aku nda bisa jawab pas UAS. Satu lagi... aku mau berterima kasih sama... errr... (duh ga siap ngomongnya, sebut nama gak yaaaaa?) eum... untuk... 1 dari 13 kecenganku yang care sama aku. Huahahahahahahaha geli aku. Kecenganku yang ngganteng ituh.. jadi penyemangatku belajar (tidak untuk 2 hari terakhir ini). Tiap mulai males n mulai ngenet, liat poto sama inget sms-nya jadi semangat lagi deh. Buru-buru ku close opera mini dan ebuddy. Hahahahahaha.




kereeeeen kaaaaan????


Duh, jadi posting terima kasih yak? haha. Tapi aku seneng bisa berkenalan dengan orang-orang kece nan baik hati lewat blog ini. Oke, sekarang masalah poni baru. Poniku udah panjang, mau belajar ngeganggu banget, ya udah deh aku minta mba mbem potongin poniku ini.


Orang lucu (OL) :"poni helm ya kak.. jangan pendek-pendek!"
Mba mbem (MB) :"iyeeee...."



beberapa menit kemudian..




MB :"yah ti... hehe"
OL :*mulai ga enak perasaan*
MB :"ah, lucu kok.. nih liat" *ngulurin kaca*
OL :........

sebelum potong poni...

Hasilnya sodara-sodara... poni helm kebanting dari lantai 25 *jiii*. Ga rata, sangat TIDAK RATA. Tapi apalah daya.... aku menerimanya dengan segenap hati. Untungnya temen-temen pada bilang "Ci, sumpah lu lucu bangettttttt..." hahahaha YOU WISH! Yah, mereka (teman-temanku yang baik) cuma ketawa yang ntah apa maksutnya. Yang jelas katanya aku semakin mirip orang cina. Nah, sekarang how menurut pendapat pembaca (hoeeeekss cuh!) tentang poniku ini? haha.


Setelah potong poni...

28 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih cii udah dipasang kartunnya :)

btw, itu poni apa wig sih? wkkwkwk

Unknown mengatakan...

jieee antown sm ucii... (hhahaha malah nge gosip)

poninya lucu ko ci! wah liburan nih, siap ke bandung lagi gue! lo gimana ci? ayooo dooong jalan2 lagi yuu yaa yuu

Ucing! mengatakan...

@mas antown: yaaa. maap telat :P itu poni tauuuuu !

@inda: kok cieee? hoho makasi yaaak.. wah, rencana sih gitu, tapi kalo ada duit :D

Anonim mengatakan...

hoy mbak mbem dah gua patent tuh bikin istilah ndiri sonoh

bayar narok quote disitu

*terharu sesunggukkan komeng ngasal bisa jadi inspirasi

@antownnnnn

bannner bannnner bannnnner :D

Anonim mengatakan...

btw tuh photo gua gak diem diem nich ngakaknya

Jimmy Kokong mengatakan...

ci.. makin mirip jimmy ya mukanya

Priscilla Mulianto mengatakan...

Lam kenal, Uci..
emank c, makin keliatan chinese bgt, tapi cantik kok, Ci.
imut..

masalah mo keliatan dewasa, nanti bakalan dewasa kok, bahkan uda waktunya tiba, malah lo pengen keliatan muda n nda mo keliatan dewasa =P

n offense, cuma based on my true story hehehe...

diana bochiel mengatakan...

gw manaaaaaaaaa...nama gw manaaaaa?
tantemu ini kan berperan penting cii dalam hidupmu...knp gag di masupin?
hah?jahat.ah...malas kesini lagi....

hahahaha poninya gitu lucu,....kek temennya boboho.kek adeknya giant. hahahahahahahahahahaahahahahahahhahaa

Yudistira mengatakan...

hmm.... kok ga ada kata-kata before and after... Kan biar bisa bandingi :D....
Sip lah....tambah lucu apalagi lidahnya dikeluarin :p

Anonim mengatakan...

gw juga remed semua. Parah dah.
Ciyee poni carla neh

Anonim mengatakan...

hwhw,,
lucu2..
makin imut deh :D

Anonim mengatakan...

lucu kook.. ^_^

selamat lah, udah jadi bahan percobaan kakakmu.. hahaha..

Anonim mengatakan...

kok jauh lebih cantik sebelum potong ya *kliatan klo poto palsu*
tapi lucu kok suerr wakakakaka

salam kenal ya *salaman*
ikut tukeran link po'o
*macak melas*

Anonim mengatakan...

hihi. ucii poninya lucu sekali.

adinda andi anas mengatakan...

hahaah lucu ko cii poninya :D

Anonim mengatakan...

skrg dah kelar dunk USnya,,

kok pengen poni helm sih?
M dr dolo ga pernah diponi.. ga biasa... tp liat poni kamu lucu juga.. jd pengen nyoba ni chi.. hehe

Ucing! mengatakan...

@ bayu : biarin bweee! napa ngakak? lucu ya? tar ngepens lg ma akyu.... ahuahuahua

@ jimmy: GAK! ucii lucu dan ga mirip siapa2. khukhu

@ Priscilla: salam kenal juga. hehe. duh itu artinya apa? hehe :p

@ diana: (diana? agak geli). siapa anda? hauhauahuahuahau iya deh tante na yg paling imut dan care... ahahaha. enak aja adek giant! aku kan ga segendut it.

@ yudistira: makasi. hah? lidah dikluarin? huhu...

@ sipa: gu ga remed semua kok... ahuahuahuahua

@ ali: makasi... duuuuh jadi maluuuu...

@ pipi: haha, iya makasi

@ eros: lucu arti apa dlu dulu nih? hemm.. hahaha slm knal jga.

@ om roy: aaaah tar lgi aku terbang nih....*guling2*

@ dindut: makasiiii :D

@ emo: udah dong. haha makasi, ayo potong poni ayo ayo! hahahaha

Anonim mengatakan...

uci lucu, uci imut. bole donk dilirik
*dipentung sepur*

Anonim mengatakan...

haha... before afternya mantep :lol:

Anonim mengatakan...

wah, poni nya lucu.. mantapz.
lam kenal yak..

Fahromi Avitriadi mengatakan...

wahaha . belom liat uci poni baru yeu . hahaha :P

Anonim mengatakan...

ciieeeee...
lutcUnaaaa,,,,

kek oRang jePang nyaSar,,,
hweGegegeG,,

Anonim mengatakan...

Poninya lucu hehehehe...
kaya sapa yach???? Hmm.....

Ucing! mengatakan...

@ eros: makasi deh
@ dobelden: mantepan afternya kan? Ahuahua
@ antok: makasi
@ pahrom: kan waktu nonton tea ge gu ud pake poni baru :p
@ helga: heh! Dasar.
@ agoenk: ga pake kayak2an. Uci cuma satu dan lmtid edition :p

Benakribo mengatakan...

astaghfirullah cii .. serem amat fotonya hihihi kok begitu dah, pasti diulang2 tuh potonya hihihih . makin kaya anak kecil aja tuh hahaha

Anonim mengatakan...

kok kayak enci-enci penjual VCD di glodok???


wakakakakakakakak....



kaboooooorrrrr!!!

fulll speeeeddd!!!!

Ucing! mengatakan...

@ bena: serem gimana? hukshuks
@ om bemo: hukshukshuks puas lu puas puas?

rendi cage mengatakan...

semangat ya