04 Januari 2009

Updateeeeeee...

Hey! hahahaha tumben banget aku baru sehari udah update lagi. Hehehehe kemaren teh napsu banget aku mau numpahin kekesalan aku tea, dan aku tadi disadarkan sama orang ini kalo lebih baik itu posting udahan masa tayangnya (halah). Hehehe, jadi malu! habis kesel banget sih! Ya udah ga usah di bahas lagi. Aku udah baikan juga sama 'dia', aku kalo marah sebentar kok, aku kan lucu (lho?). Maap yak... jadi malu... (sakali ceunah..) hahahhaa :P

Oke, di postingan kemaren aku mau bilang kan aku mau pamer dan mau ngerjain pr dari Natan (ada yang udah baca belum?). Yang mau aku pamerin yang pertama adalah SLAYER MERAH, SLAYER yang membuktikan aku anak PASMA 5 *sombong minta ditekek*. Slayer itu aku dapetin dengan penuh perjuangan, 5 hari di gunung. Lima hari itu menyebabkan kulitku belang men! Oh eksotis sekali.

Hah Uci, serem amet! Kok bisa? Diapain? Kok masih idup?

Rahasia!

Sekarang PAL 264 dan slayer merah itu udah ditanganku. Hahahaha. Bangga banget dah aku, MERDEKA! Aku ngerasa jadi lebih maco B-) Pelantikannya berkesan banget, gak mau lagi deh, cukup sekali itu!


Gara-gara kondisi badan yang oh no banget, aku kepaksa menjalani liburan di rumah. Mau keluar malu dan ga di ijinin maen juga. Dan gagal sudah rencanaku mau bernostalgila sama teman-teman di Bandung yang udah nanyain wae kapan aku bisa kesana. Huhuhu I'm sorry friends... aku juga pengen banget noh ikut acara batagor. Aku udah siapin duit buat seneng-seneng, belanja. Tapi apa daya, jadilah aku melewati liburan dengan kegiatan sangat seru di rumah ini. Ngorok, nonton, nyemil, mxitan.

Bosaaaaaaaaaaaan! Ditambah lagi berita Israel-Palestina itu bikin mood aku tambah rusak. Sedih banget aku, takut, serasa kiamat udah mau deket aja. Aku cuma bisa berdoa semoga cepet damai, ga sanggup deh liatnya.
Emmm.. cerita apalagi yah? Oh ya! RAPOT men. BEGH nilai BIOLOGI 68 ! waseeeem... aku teh mau PMDK ibuuu.. kenapa sih pedit banget jadi orang teh? huhuhuhuhuhu. Menyedihkan men, tamparan berat buat aku. Di SMP ga pernah rapotku seburuk ini. Matematikaku dulu 90 sekarang 75 men! TUJUHPULUHLIMA, angka yang besar (lho?). Jadi, aku semakin sadar bahwa di SMA angka 7 itu besar, sulit banget buat dicapai. Boro-boro 7, 6 aja nangis-nangisan dapetinnya. Dan karena aku mau pmdk, 75 itu ga boleh turun.

Aku ragu aku siap pertahanin itu nilai. Tapi aku harus siap! Pokoknya semester ini harus bagus! Huh, nilai kecil salah, nilai gede lebih salah. Aku ga ngerti, kaget banget pas aku masuk SMA masalah nilai itu kacau banget dah. Susah banget buat sekedar ngepas skbm.
Oke, lupakan. Sekarang ayo kerjakan PR dari Natan... hehehe maap yak udah basbang nih PR.

10 facts about me:

- aku lahir tanggal 25 Nopember 1993
- nama asliku PUTRI AMALINA
- sekarang suka bangetbangebanget sama ...
- cuma suka 1 kucing yaitu BABEL
- suka eskrim vanilla
- PAL 264
- suka warna merah
- sekarang jomblo (wkwkwkwkwk maksutnya apa neh?)
- love COMSPULE full
- saya perempuan
***
1. Each blogger must post this rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. Blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to live them comment telling them they've been tagged and to read your blog
***
selanjutnya PRnya buat.... siapa aja yang mau! hehehehehe :P

24 komentar:

Yudistira mengatakan...

bingung mau komen apa..hehehehehe..
Jangan membalas tindasan itu ama orang lain ya...:p

Jimmy Kokong mengatakan...

wess.. yang sudah menjadi PAL 264 ciee... cihuiiii...

Belajar yang rajin ya dik .. jangan seperti kakak .. belum lulus2 kuliah neh .. hehehehe

btw, ituh potongan poni meymeynya udah berubah apa masih dik ??

diorockout mengatakan...

Pal 264 paan sih?

Ucing! mengatakan...

@ bang hadi: ohohoh aku kan baik hati dan lucu... pasti kubales (lho?)
@ jimmy: udah panjang jim, tapi kadang kalo lagi mood dikdepanin tetep lucu kok. hahaha
@ diorockout: itu nomor keanggotaan, nomor penggiat alamkuuuu.. hohoho

Shintung mengatakan...

kayaknya nilai d sma gw murah2 aja tuh *ngelantur abis*. mwahahhaaaa..

yoyoi..

SMA udah susah cui.. gk bisa maen2 kyk dulu..

diana bochiel mengatakan...

hahaahahaha seneng deh klo ucii sengsara.hahahaha....
ikutan pelantikan mulu...kapan gantian ngelantik??

udah pernah guling2 lumpur djambore cibubur blom?klo pelantikan dsana bilang ya...tantemu ini mo nton.hehehe

Anonim mengatakan...

hiks...pbonekanya lucu tuh..minta satu dong..hehe.
abis adari tadi ngelaitin terus...
keep smiling fren n hepi new yer..
dar..d.ero..dor..bleger...
moga kita makin jadi manusia yg membaik amin...

Yup !

Anonim mengatakan...

gua udah kaya konsultan loe nich

*mintak bayaran

Anonim mengatakan...

Wohoho.. selamat.. selamat udah dapet slayer merah. Itu bisa buat menjerat Dito lho.. Maksudnya iket aja dia pake slayer itu biar ga bisa lepas lagi hihi..

Anonim mengatakan...

SMA udah susah, capek, megelin hati

Ucing! mengatakan...

@ shintung: yup. sma teh un ke-2 bagi gu. wkwk lebye

@ tante: hidih kejem dasar

@ awan: boneka? oke samasama, amin.

@ bayu: aku ga kan ganti kalo dirimu ga sebut nama si itu. ahuahuahua. kukira masi hiatus dia.

@ siwi : hahahahaha ogah, tar slayerkyuh ternodai deh.. lebih cinta slayer daripada dito :p

@ sipa: dipijit atu :p

Dila.Dila mengatakan...

salam kenal...
wuihhh , ikut PASMA!!!!keren...
itu tuh ekskul impian gw kalo gw masuk smanli

nugraha adi putra mengatakan...

Owh.. begitu toh sejarahnya kenapa tiba2 suka warna merah.. seru2.. hahaha..

sori baru sempat mampir..^^

Anonim mengatakan...

hayyaaaaahh...


anak ini...


mending ngedorong bemo sayah, dapet amal.. pahala... daripada disiksa-siksu ga jelas...

kabur ke hutan lagi aaaah...

daaaaahh uci sayang...

mmuacchhh...
*CIPOK MODE ON*

Anonim mengatakan...

haiyaaa..
uci kek jagoan gitu..
pake slayer merah segala..
sukses deh buat uciii

Bani Syahroni mengatakan...

keren kok ci keren

Ucing! mengatakan...

@ adhie: kenapa hayo? haha.. aku suka merah karna semua kecenganku pertama kali ku liat pake sesuatu yg berunsur merahnya :D

@ om bemo: najong. ogah. mending aku disiksa dah.

@ hellga: amin amin :D aku jagoan.. yg lucu *apasihuci?*

@ bani: hoho makasih :p

Ucing! mengatakan...

eh.. @ dhiel: oke, gu tunggu lu d smanli :D

Anonim mengatakan...

slayer kek gitu mah banyak dijual di depan BIP...


xixixixixixi...




ampuunn enciii!!!


kaboorrrrr!!!

Ucing! mengatakan...

minta di ****** ni pedopil! RAWR. huakakakakak

Anonim mengatakan...

Keren dah blog na. Salam kenal ya cie :) ditunggu nih kunjungan balik ucie ke blog aku.

Anonim mengatakan...

saya gak terima
*gedor2 meja...
namanya PUTRI AMALINA kok dipanggil ucii? hahahaa....

smngat cii!! slayer merahnya buat saya aja

Anonim mengatakan...

duch...mata saya sakit abiz mbaca postingannya hehehe

Anonim mengatakan...

Wah,ikudtan dunk rufting tgl 1 feb bsk..he5,,asik tuh kayakna,huwhuw..kpn ya aq rufting lg?hikzhikz
Oia,lam kenal iapz, blog yg lucu..hi5..''v