19 Agustus 2008

Uci is Merdeka ! :D

Halah, basi meureun yak ngomongin kemrdekaan tanggal segini. Yah, gapapa deuh yang penting mah MERDEKA! (halah) karena si Uci lucu banget sekali ini sedang MERDEKA!

Ada apa? Apakah si Uci juga melahirkan anak? (loh?)

Bukanbukan... Nikah aja belum, masih calooon... ehm ! (genit banget gue udah nikah-nikahan aja!). Jiee.. kan ceritanya Uci calon istri .... (kaga sebut merk, titiknya ada 4 ) MWAHAHAHAHAHA :))

Oke ngawur.. jadi gini loh teman-teman tercinta. Tanggal 17 Agustus 2008 gue melaksanakan tugas suci yaitu "UPACARA BENDERA MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 63" di sekolahku tercinta, sekolah kotak sabun SMAN 5 Bogor. Kemerdekaan pertama yang gue dapet adalah jejejejejeng... BARIS DIDEPAN OSIS. Bangga bener BU!!! oh yeah, bkan bangga, biasa aj gue mah cuma OSIS ini, sepele *dijitak* TAPI itu tandanya gue baris didepan 4 kecengan gue: kecengan 1, kecengan 5, kecengan 3, kecengan 4 yang udah punya cewe. Sipsipsip, ga gitu aja! Setelah upacara ada perlombaan... estafet apa gitu pokoknya lucu, tarik tambang sama panjat pinang. Nah, kecengan gue lainnya SGM sama kecengan 2 berkeluyuran disekitar gue... mwohohohohahahhihihihuhuhuhehehehe :P ITU TANDANYA KEMERDEKAAN YANG KEDUA! ngeceng. SGM tuh ya waktu itu deket banget sama gue ! Omigosh.. udah gitu kecengan 1 juga lewat mulu didepan gue bahkan sempet TABRAKAN MATA ! ayayayayayayayayayayay... senangnyaaaa X) SGM ikut tarik tambang, menang juara 2. Kasian deh cape, panas, merah lagi! lecet-lecet tangannya.. uuuuuwwwwww :(

Setelah merdeka NGECENG, gue merdeka cabut ke Bandung ikutan AMAZING RACEnya BATAGOR yang ketuanya itu siapa ya? haha gapenting. Jadi kita itu ngegames pokoknya pos ke pos yang tersebar di Bandung (lebay) dan untuk mencapai posnya kita dikasi clue-clue aneh nan ajaib. Nah, peserta yang dateng dikit euy, terus dikelompokin gitu jadi berapa kelompok yak? Lupa, pokoknya gue kelompok 2 yang diketuai oleh mas Chatoer. Sebenernya gue kaga ngerti musti ngapain, yah.. jalan aja ngikutin kelompok didepan! Mwahahahahahaha.. akhirnya kita jadi kelompok terakhir yang nyampe ke finish. Huff, cukup melelahkan sih tapi seru! walau tapa si jaket merah MWAHAHAHAHAHA :)) Sedih euy kaga dapet HP, cuma dapet perdana flexy. Acara beres gue langsung cabut ke terminal diboncengin Scratchz yang udah kayak pembalap aja bawa motornya... MWAHAHAHAHAHAHAHAHA :)) makasi Scratchz ^^

PS: perlu ditegaskan, KELOMPOK 2 KAGA NYASAAAAAAAR!!!!!!


kelompok 2 OKE !


Yang jelas bukan anak-anakku... :))


Yang ini sih ikhlas.. yang dapet HP satu lagi itu yang... hehehehehehe :D



Foto nyuri disini dan sini:P
-----------------------------------------------------------------
Nah, TODAY gue dapet kemerdekaan lagi nih. Tadi pas dikantin gue ngeliat someone pake jaket merah. Itu SGM ! oyeaaaaah... dia ujug-ujug mendekat nyamperin Meli temen gue yang ada di samping gue. Tandanya apa? DIA ADA DIDEPAN MATA GUE! omigosh..

Si Ganteng Maut (SGM) : Hei! anak BKC kan?
Meli : Iya akang! Besok latihan ga?
SGM : Males euy malem mah..
Gue : *CENGOK
SGM : Oh iya, minta nomor lu dong!
Hati gue : *anjooos.. Mel, gue jeles Mel..
Meli : *senyum ke gue
Gue : *senyum
Meli : Mana HP-nya?
blablablabla
SGM : Oke deh, nih gue sms ya.. hp lu mana?
Meli : dikelas kang!
SGM : o.. ya udah deuh.
Temen SGM : Halah sok ganteng lu!
Gue : *krik krik krik
Meli : Ya udah deh kang..

Dan akhirnya Meli and gue ninggalin si ganteng maut.. gue langsung ngelayap kekelas dengan groginya. Gue senyam-senyum sendiri kaga nyangka bisa sedeket itu sama SGM!! ooh emm jiii ! Gue girang banget, and you know? masa gue sampe keringet dingin sampe groginya! NOW GUE PUNYA NOMORNYA !! ashoooy.. diapain yak?? hehehehehe.. Meli terus-terusan ngejekin gue. Gue salting banget gila. MWOHOHOHOHO AKAAAAAAANGGG!!!! X)


haha, baru nyadar sekarang udah pake GUE!! adeuh si Uci emang lucu ..... :)) Oh iya, maap buat foto rambut barunya sama Uci's stylenya belum bisa di aplooot :P

26 komentar:

Unknown mengatakan...

Hmmmm........ gue beLom sempet posting 17an (17 Agustusan Maksudnya)...

Yaudah gue mau bikin postingan duLu daH,ha,ha,ha...

cie-cie-cie... anak sekoLahan neh... pake upaca 17an segaLa... gue aja jarang ikuT tuh,,, (kan gue juaLah es).. ya engga Lah,,, udah aH...

Anonim mengatakan...

iikh siii SGM tu kang UPHIL iiay???
ciiiyeeee....sii ucup kemanain ateu???

Ucing! mengatakan...

@ bani: yaiyadoong.. kesempatan ketemu kecengan ga bkal kulewati sekalipun.. HALAH!
@ uncarwi: wuih, keduax lu uncah? bukan UPI ! tapi ALDI anak BKC. Ucup? kan ad Meli ge.. mwahahahahaha :))

Ucing! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

hoi, itu kenapa bisa ngaku2 jadi calon istri hah?

nugraha adi putra mengatakan...

mau siap2 carnaval kota ahh...

Anonim mengatakan...

No. hp si SGMnya (kecap kali sgm) dijampi-jampi dulu sama mbah roso si reg manjur itu lho,, biar orangnya jadi lengket sama kamu, kayak lem super.. bwahahaha..

maapkeun kemaren gw ga bisa ikut ramein Amazing Race Batagor...

yah.. pokona™ MERDEKA deh buat uci.. :P

Republik Gaptek mengatakan...

UCI!!!KAMU TEH KE SEKOLAH BELAJAR APA NYARI KECENGAN>..perasaan dari pagi ampe sore isinya ngeceeeeeeeeeengggggggg muuuuuuullluuuuuuuuu

Reza Ariefanda mengatakan...

hahh, uda lama gw gak upacara...
membosankan...

MERDEKA aja deh...

Anonim mengatakan...

Uci...Apakah mreka anakmu dgn si ucup?

Anonim mengatakan...

yahhhh ga ada photo gw..

Merdeka!!!

Anonim mengatakan...

kecengan elu banyak amaddhhh ckckckck

bagus dahh 17an diisi dengan kegiatan menyenangkan

gue cuma tiduran doang di rumah T_T

Anonim mengatakan...

ui2,,
bener kata rep-gaptek, sekolah tuh belajar! masa ngeceng melulu,, :p

uchiiiiii,, bye2.. :D

msg : i am not racer lho.. :D

Anonim mengatakan...

upz, kelupaan..

PERTAMAX!!

MERDEKA!!! :D

Anonim mengatakan...

Salam,
Trims dah ikutan amazing racenya batagor.
Sayang saya ngga bisa ikutan euy.
kapan2 batagor serbu ke bogor deh..

Antown mengatakan...

uci itu yang mana sih? kok saya baru tahu kamu pas mau pulang? itupun nggak begitu yakin soalnya ucii juga nggak manggil saya sih..wadoouh, jadi nggak enak nih.

bogor mau kopdar lho cii, minggu tgl 24. lihat di blognya hanggadamai

Unknown mengatakan...

seganteng apa ci sgm?? gantengan mana samaaaaa mmmm ituuu... ituu tu cii.agyahahahahahahaha. duh gue iri mampus baca postingan lo. huh. kangen uci sama shintaaa dan semua batagor deeeh..

Anonim mengatakan...

Ucii genit bener...

Anonim mengatakan...

Photonya mencurigakan

mecurigakan kenapa hanya ada satu cowo itu ??

diana bochiel mengatakan...

hahaha dodol si neng...
merdekanya bisa liat gebetan mondar mandir depan mata..emg enak sii...

loh mana photonya ucii?

Anonim mengatakan...

hahaha baca ni M jadi inget masa² ABG ..:P xixixi

Andyani Pratiwi mengatakan...

Uciiii !
hidup ngeceng !
yess .
wkakakakag . GakJelasBangetSihSaiaIni .

Anonim mengatakan...

waduh anda kurang beruntung kemarin si ganteng maut asli lho (SGMAL) ini gak dateng...

kalo saya dateng bisa2 anda terpana dengan.....

kecupuan sayah :D

raze_namikaze mengatakan...

Wkwkwk gw malah ga posting tentang 17an ama sekali, taun depan deh

Untung gw ga ikut amazing race, jaminan nyasar kalo ama gw hehe

Jogjadawg mengatakan...

aku belom merdeka!
aku belom merdeka!




namaku salah tuh!
harusnya Borneo!
thus jgn lupa Soekamti-nyah!

huhugh..

Lafrania mengatakan...

ya ampun...
kalo kecengan2nya baca gimana ci? :P