04 Agustus 2008

MABOK !

Huoooohh... YOU KNOW? apa yang lagi aku kerjain sekarang.. posting! yak, emang lagi posting.. tapi disela apa? disela ngerjain PR ! guileeeee.. PR-ku seabrek.. menggunung (LEBAY). Disuruh nyari pengertian sejarah menurut pendapat 10 ahli sejarah terus disuruh nyari tajwid di beberapa surat di Al-Qur'an terus disalin di karton yang ntar bakal dipajang. Oke, itu tugas kelompok. Tapi aku dapet yang nulisnya :((

Tadi pagi dengan mulianya aku mengerjakan pr dari guru bahasa sundaku yaitu mendengar berita berbahasa khusus uci dan shinta (kali ini bukan paams) sunda di radio pagi-pagi, ada 4 berita berbeda dan kemudian dibuat rangkumannya! WOOOOW!!! BAHASA SUNDA SODDARA-SODDARA!! karena ga nemu itu siaran, jadi cara cerdasku adalah mentranslate berita bahasa Indonesia ke bahasa ragunan Sunda. And you pada know lah bahasa berita itu kayak gimana bakunya ! bahasa percakapan mah, oke aku udah rada nyaho dikit.. nnnahh yang lemesnya itu looo!! Bahasa Sunda itu hese! ada 7 tingkatan bahasa...

KATANYA DARI BANDUNG, KOK GA BISA???

Duuuh.. aku juga disono cuma setahun, tadinya di Batam 4 tahun, sebelumnya di Bogor dari kecil, lahir mah di Jakarta, orang tua dua-duanya orang Jambi. (NAH LOH? kok nyasar?)

Okee.. alhasil aku ym-an.. nanya-nanya ke orang yang jago bahasa sundanya, untung ada temankyu tercinta EKA !!!! YAHUUU.. dan terselesaikanlah pr-ku itu. Dan bagaimana hasilnya Ci? yakk! 50% bahasa Indonesia, dan ternyata sesusah itu aku ngerjainnya gataunya GA DIPERIKSA ! ANJROOOOOOOT.... *bacok*

AKU MABOK BAHASA SUNDA...
AKU MABOK TUGAS...
AKU MABOK EKSKUL...

yeah yeah yeah~

-----------------------------

Innalilahi wa innailaihi rajiuun..
Hari ini ada lagi kabar duka buat sekolahku tercita. Alumni angkatan 2 tahun diatasku yang sekarang udah jadi mahasiswi ITB, Teh Sofie meninggal kecelakaan travel waktu mau pulang ke Bogor kemarin malem. Pas pelajaran pertama, guru kimia-ku baca yasin dulu... serius banget beliau, sepertinya almarhumah murid yang dekat dengan beliau. Aku jadi ngeri, akhir-akhir ini berita meninggal mulu disekolah. Big camp yang rencananya diadain tanggal 8-9 Agustus besok inipun terpaksa dibatalkan. Yaaah, kecewa sih, tapi ga boleh egois. Ada kang Rivo yang lagi kritis (yang gatau baca postinganku yang sebelumnya dulu deh), eh kita malah seneng-seneng. Lagi-lagi semoga arwahnya di terima disisi Allah swt. dan tenang di alam sana. Amin

26 komentar:

Antown mengatakan...

pertamax???
yeah!!!


eh, anu...eh...
turut berduka cita ya buat keluarga Teh Sofie

mampir ke blogku cii, ada cerita kopdar lagi. Biar ngiler dah heheheh

Anonim mengatakan...

@ atown

gud gud gud

@ Uci

Hahahahah masih ada mulok. kok bisa? sarap eta mah. tenang ci gua yang 18 taon di bogor ampe sekarang gak bisa nulis basa sunda, paling aing - aing sia - sia

Anonim mengatakan...

hahaha...

gw waktu SD ada pelajaran bahasa sunda, tau gak ilai maksimal gw berapa??

5.5 !!

Bayangkan..... karena kasian ama gw, gurunya ngasih angka 6 dirapot....

huhu

nugraha adi putra mengatakan...

turut berduka cita deh...

hmm.. tugas yang menumpuk yah.. tiulah kehidupan anak SMa.. haha..

Anonim mengatakan...

tuRut berduKah cita...

bdw buswey skula sMa klas brapa ne?
anak mana?

Republik Gaptek mengatakan...

Duh atuh kumaha urang..yo wes nang kene wae melaku-melaku ambek mas tyo

Shintung mengatakan...

pr? pr gw sih dikit soalnya.. tapi..smua pelajaran ada pr nya!

slama masuk sma ini, udah 2 ortu siswa yg mninggal d skul qt..takut gw.

Ucing! mengatakan...

@ antown : kopdar? zzz... jauhkan kt2 itu T.T

@ bayugahebat : heh jelek ! ah, dirimu aj kebegoan! MWAHAHAHA~ aku staon disono geus nyunda,, stidakny tw kecuali bahasa lemes WEEEEK :P

@ amrul: mwahahaha, aku mah masi dpet 8,3 !!

@ adi: iy nih, apaan sma masany maen2 ? dari hongkong !

@ hellgalicious: anak sman 5 bogor, kelas X. knapa gt?

@ tyogaptek: ngemeng naon?

@ shintung: huhuhu, sma parah deuh.. 2minggu pertama 4x ujian.. minggu ketiga tmbh lg 2 ujian.. MAK NYUS !

Don Danang mengatakan...

Mulai disibukkan dengan urusan seklah nih. Aneh om kan gak jauh dari uci, koq belum ketemu juga yah?

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

masih ada pelajaran bahasa sunda???? OMG!!!

dee mengatakan...

alow chi..
waktu SMP aku jg ada pelajaran bhs sunda.. pusing juga.. taunya sampe skrg cuma kumaha damang? hehehe
salam kenal ya..

Bani Biasa mengatakan...

Lu teh temennya si ridwan ya?

Paams mengatakan...

gw juga sibukk cii uhuhuhuhuhu


*nangis pojokan

btw nama gw kok disingkirkan sih huhuhuhu, shinta kok jadi diutamakan?!

Anonim mengatakan...

ui,, dah sampe bandung non? dengan selamat kan.. ^^

Benakribo mengatakan...

cie teman2 baru ya hehee .. betewe gue ada geng lo, geng mabok namanya ahhaaa

Reza Ariefanda mengatakan...

gw turut berduka...

tp,
ngliat foto2 yang pake umbrella tuh, gw jadi ktawa ngakak...
hweehhehhhhh,,

Anonim mengatakan...

ya mudah2an... semua nya ni mjd pelajaran yang berharga

Anonim mengatakan...

owwww..

baRu masuk skuLa ye?
gimana MOS na?
kejem gak?
gud Lak ajje deh..

Ucing! mengatakan...

@don danang : maklum orang penting mah busy bgt :P oh y, kt eyang tyo mu ngadain ketemuan ber3 ? hahahahauhauhauhauhuauhuau ~

@slugger : iya doong ! kan 4lingual ! Sunda,Indonesia,Inggris,Jepang.. sekolah bilingual kalah deu ! MWAHAHAHAHA~

@dee : slm kenal kembali.

@bani : iy, knp? tx cuy ! berkat fs lu, gu nemu fs dy n ternyt dy it skopmlek ma gu! jdiny pas mos ad tmen pergi :D -semua brawal dari fs bani- mwahahahahaha~

@paams : uups paams baca ! jeles yak? mwahahauhauhauhau :))

@scratchz : Alhamdulillah selamat. duuh bnyk yg mengkhawatirkanku .. jadi malu! hohohowkhowkhowk~

@benazio : ih orang liburan baru ngomen lagi? somse ih.. hehehe :9 waw, geng mabok? hahahahahaowkhowkhowkhowk..

@rezariel : makasi. knapa emangny? hahahaha, itu seniorku loo~

@ephwan : amin.

Ucing! mengatakan...

@hellgalicious : ho oh bru msup. mos? ashoy pokokna mah. yesyos mkasi :)

Ucing! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Amanda mengatakan...

wah? sekolahnya ada bahasa sunda juga ya? waaah asik ya skrg udah sma^^ hahahaha

Antown mengatakan...

OOT:
Bagaimanakah peran blogger dalam mengisi kemerdekaan RI??

ikuti kontes #4 di blog saya. Siapapun boleh ikutan, gratisss…

Ucing! mengatakan...

@ amanda: SMA asik ? amin.

volverhank mengatakan...

turut berduka deh yah buat eman kamu :)
www.volverhank.com

Ucing! mengatakan...

@volver: eman?