14 Agustus 2008

curhat :)

Mwohohohoho, gatau nih lagi pengen posting aja. Sebenernya bingung juga mu posting apa. Hehehehehehe :P jadinya curhat2an aja deh yaak.. Yang udah mu baca posting ini, waduh tararengso skalee ! mwahahahaha :))

-Uci lagi seneng ketawa ketiwi nyengar nyengir senyam senyum sorangan-

WOOOOH ! ada apa Ci? Gila?

Enak aja ! Waras koo.. lagi seneng ajeee, tapi ga seneng2 banget. Mwehehehehe :D

Seneng kenapa?

1. NEW HAIR ! hohoho, aku potong rambut entah model apa. Tapi yang jelas aku seneng soalnya begitu nyampe sekolah temen-temen pada bilang "Uci.. minta cap gigi dooong..!! wooo woo Uci ! Yeah! Aheee.. Aaaaaaa~""Jie Uci potong rambut! Fresh diliatnya, bagus!" ASHOY dah ! mwahahahahahaha :))

2. BOLOS. Yeah, kalian tau kan jadwal (sok) busy-ku di postingan sebelumnya? nnnnaah! minggu ini aku sukses bolos semua ekskul! MWAHAHAHAHA mantavh ! 4 ekskul caboooot.. abisnya pr menumpuk puk puk, dikerjain malem? cape dee.. jadinya dikerjain pagi dan tandanya aku ga bisa ikut ekskul. HOHOHO~

3. NEW KECENGAN
Akhirnya tadi aku ngeliat cowo lucuuu.. Meli kenal. Eh, pas lagi ngeceng tadi dia ngeliat! temen2nya juga ngeliat trus ngakak . Anjooooos.. pertama x ngeceng udah ke gep ! uda gitu tadi lewat2 depan kelas. Ahh, gapapa deu yang penting cihuy!

4. UCI'S STYLE. Kalo Emon punya gaya foto sendiri, Uci juga doooong.. sebenernya fotonya udah lama, menurutku aneh malah ! sempet dijadiin primary fs dlam wktu cukup lama. Tapitapi, temen2 pada bilang lucu? Trus pada ngikutin! mwahahahaha aneh :)) bahkan waktu ntu foto dicabut dari primary, ada teteh seniorku masang primarynya gayaku itu, cuma beda tulisan! MWAHAHAHAHAHAHA :))

5. AWARD. Sebenernya telat, aku baru nyadar dapet award dari Kuyus. Dapet pr lagi deuu, sekali lagi awardna ga bisa dicopy, I'm on hp nih.. so ini dia 7 orang lagi!

*Kuyus, atas dasar apa sih aku dapet award? mwehehe, thanks sayang!
*Moddy, adenya bang yoda :P
*Inda, satu-satunya blogger Jakarta yang pernah maen bareng.
*om Roy, juragan kolor..
*teh Achie, hehehehehehe :D
*Chumbucket, udah kayak abang sendiri! maap aku ini yang terlalu manja n banyak merepotkan :D
*Bani "bboy kodok", walopun jarang ngomeng tapi aku sering dikomen. jadi malu :P

Eeeemm, udah sih gitu aja. Oh ya, 18 Agustus libur ga sih? Pengen banget ikutan 17an ala Batagor di Bandung.. Anda berminat juga ga? Sila tengok di blognya 'bayuhebat' yang ada deuh di blogroll...ehehe :9

24 komentar:

Anonim mengatakan...

huahuahua ada fans akyu HAHAHHA
:D:D:D:D:D

Thanks dah dipromosikeun. hatur nuhun, punteun, mangga, jambu, belimbing

Anonim mengatakan...

siyal,, ketipu judul...

nugraha adi putra mengatakan...

new hair kah..??
fotonya Donk..!!!
boleh liat nie..??

Republik Gaptek mengatakan...

Uci yang tidak LUCU..Masih mau cari pacaran apa nyari Tukang ojek ama Supir Taksi ci?

Anonim mengatakan...

hhho........amid amdh minta cap gigi lo ciii!!hoho minta cap pantat kiri aja gw mah!!!
hahahhahhahahhaha

Antown mengatakan...

hoax kayaknya xixxiixx... mana fotonya? uci tgl 18 kalo jadi saya ke bandung, u ikut kopdar nggak??

Unknown mengatakan...

aseeeek dapet award.. hehe ternyata selama ini ucii msih ingat padaku.. hix hix (nangis bombay)
ucii ikut batagor ga nih??
banyak pr? busy? walah.. kelas 2 IPA nanti lebih busy lagi cii.. ayo belajar dari sekarang makanya.. ahahaha

Ucing! mengatakan...

@Bayu : ini wujud antisipasi sama batagor, kalo nda ikut tapi aku udah bantu promosi! mwahahahahahaha :))

@Bacotchaoz : emang kenapa gitu? mweheeee..

@Adi : iya nih, tar deuu di hp soalnya. lagian blum poto :P

@Eyang : hush ! jangan dibhas disini! hehehehehehe :P

@Unatri? : unta bukan? nape lu ga masuk tadi? mencret? hahaha.. kenapa cuma yg kiri? 22ny aj mantav !

@Antown : gatau ni, hbis katany 18 teh ga libur.

@Inda : masi dooong.. sipsipsip

Anonim mengatakan...

kalo ada award lagi, kasih aja ke Inda, biar dia kelabakan, hahaha..

Anonim mengatakan...

@uci

antisipasi apaan, partisipasi kali

:D

haihaiahia

iyah hoax nich gak ada photonya, ci bikin poling tulisannya apakah akyu lucu (dirimu maksudnya kalo saya dah absolut iyah). biar survey membuktikan :D

Ucing! mengatakan...

@budi : mwehehe
@bayu : antisipasi -->jagajaga?
fotony tar deuu, dihp neh T.T
18 libur g c? huh..

oke, aku ntar buat polling pilihannya:
1. SANGAT
2. SEKALI
3. BANGET
4. YA

Mwahahahahahaha :))

piqs mengatakan...

iya! kamu emang manja dan merepotkan! :p

thx awardnya.. :D
eits, karna gak ada gambarnya, jadi ga bisa gw terusin, mwahaha

Shintung mengatakan...

wew...

lagian loe gila...
xkul ikut 4...

1 aja udah cape bgt!

aaahhhhhh....!
gw lama gak k salon!
gak potong rambut!

Anonim mengatakan...

rambutnye dimodel kribo ye??

*kabur*

adinda andi anas mengatakan...

uci..pasang dong foto rambut barunya...*hihi..punya kecengan baru ya?senangnya!*

Benakribo mengatakan...

wedeeh ada kecengan baru aheyy !

Anonim mengatakan...

engga, dikirain curhat percintaan gitu kan.. suka rame.. apekteh..

Anonim mengatakan...

hohohho....

kecengan baru, hidup baru.... :D

Jogjadawg mengatakan...

mana potonyaaaa??
mana rambut barunya??

aku juga abis motong rambut
katanya cewek2 kabur ngibrit kalo liat aku kayak kukang gondrong

*poto profilku gag aptudet tuh*

oiya, tolong namaku di daftar link kmu diganti yak,
nama lamaku Jogjadaw

tengkyu bivorr..

Lynn mengatakan...

ucii skrinsyut fotonya donggs. hehehe~
exchange link yuk.

Paams mengatakan...

lohh foto gaya ucii nya mana???? kok gak ada??
di sekolah lo pake 'kang' ya cii? sunda banget hehehehe :D
ngeceng mulu... kasian tuh emon patah hati...
eh kok gw denger gosip lo sama budiernanto ya?

dhimas.ario mengatakan...

pnasaran ama uci's style...







*emon kecewa ama uci..knapa harus budi?bye uci..smoga kamu bahagia dengannya..*

Anonim mengatakan...

gak dapet award *nangis di pojokan*

gantengan mana? kecengan ucii sama om?

Ucing! mengatakan...

@ Piqs: hemmmm
@ Shintung: mwehehehe..
@ Hellga: kagak lah!
@ Dinda: ntar yak
@ Benazio: cie pacar baru :P
@ Bacotchaoz: hoho
@ Amrul: lebay :P
@ Borneo: ntar yak
@ Lynn: ntar yak
@ Paams: ssst.. tar emon tau!
@ Emon: emonnya tau deh..
@ Don Danang: UDAH TAUU!!! ketauan ga baca posting sebelumnya :((