22 Juni 2008

Nothing Last Forever

--------UPDATE------------
Nah nah nah kan.. judulku aneh-aneh lagi .. (sebenernya aku ga tau artinya :P)
GYAHAHAHAHAHAHA... lama ga ngepost.. ni Uci ada cerita baru :P

Jumat(20/06)
Dag..Dig..Dug..Duerr..Daiaa !! LHO?? bukanbukan :)
Hari itu sehari sebelum kelulusan :D
Yang namanya ngumpul ma temen-temen diskul itu udah yang takut aja.. mulai berpikir macem-macem. Apalagi gosipnya ada yang ga lulus. Cewe 2 orang cowo seorang. Gimana ga takutt ?? Tambah lagi malemnya cetingan sama bu Elly ditakut-takutin. IBU JAHAAAATT!!!.. Untung ada eyang Tyo yang menghibur bgt. Makasih eyaang ! :)

Kita (kelasku) buat kesepakatan. Nilai udah ditangan wali kelas ntar malem.. Jadi perwakilan ada yang nelpon buat mastiin lulus semua dan nyebarin. Nah, yang ditugaskan nanya adalah Tintin, sedangkan yang nyebarin Mpit. Alhasil tiap hp bunyi malem-malem aku riweuh sorangan. Ternyata, guru rapat mpe malem banget. Jadi we tidur juga lah anak ini. Tidur jam setengah dua belas dengan perasaan ga tenang. Aku ga pernah se-stres ini sebelumnya...

Sabtu (21/06)
Jam 5 subuh !!! Aku bangun.. merinding abis mimpi dikejar eyang tyo ga karuan. Yang ada di pikiran adalah.. www.smpn13bdg.sch.id aku langsung buka di hp, ga taunya ga bisa.. trus langsung nyamer laptop kakak.. dan... ada tulisan : Hasi UN 2007/2008 selamat ya lulus semua... KYAAAA.. aku teriak ga bersuara (loh?) nangis.. sambil gemeteran aku buka itu nilai dan langsung nyamber page 9 PUTRI AMALINA... 35,25 lulus ! Alhamdulillah ya Allah..

Apakah aku senang ? ya senang !
Apakah semua udah selesai? TIDAK !

Begitu aku liat nilai temenku yang lain.. aku diem tutup mulut. Sedih.. kecewa.. nilaiku terlalu kecil daripada yang lain... apalagi ngeliat kelasku yang dapet 10 cuma hafis dan aku dikalahkan oleh orang yang ga terduga. Itu kenyataan paling ga enak. Apalagi bagi Shinta. Belum lagi ternyata kelasku termasuk kelas yang punya nem kecil-kecil. Siangnya dateng kesekolah.. kita stres, ortu juga stress.. karena SMA pilihan kita semua tinggal harapan.. tinggal impian.. jauh ga kekejar *nangis*

---------------------------------------------------
Gyahahahaha...
aku udah cap jariii :D
seneng2.. tanda resmi lulus.. jiheee :P

kika: shinta, fazha, orang lucu, iyeiy

aku juga udah perpisahan. diadain rabu (25/06) di balai sartika. aku nginep deh dirumah tante, soalnya dandannya pagi dideket rumah tante. gila aja, masa mulai jam 7 sih perpisahannya! malemnya susah banget tidur. kepikiran si 2 kecenganku besok bakal kayak mana "berbalut jas". apalagi aku abis cetingan sama salah satunya dan dia bilang dia bakal ikut :D seneng2 ... apalagi setelah aku tanya dia juga mau ke 11 !!! jiheeeeee....ahe ahe ... :))

oh ya, sebelum ke perpisahan.. aku mu crita yang lain dulu. aku bertekad sangat bulat tidak ingin pergi dari bandung tercintooo.. apalagi setelah lat sman11 yang guede.. kueren.. mantabh dah ntu skul. aku jadi niat banget pengen kesana. lagian aku ga mau pisah sama temen-temenku. doain yak ! ;)

oke... kembali keperpisahan. aku didandanin gag expert! (emang aslinya udah ga kece.. jadi didandanin gimana juga tetep)pake kebaya pink ngejreng dan rambut di iket samping trus dikeriting oh ya, malemnya aku sempet konsultasi dulu ke ka inda!, paams, dan lain-lain. pagi2 kesalon trus pergi ke bikasoganya nebeng iyey... ada ririn juga.

begitu nyampe sana.. yang pertamax kulihat.... ahhh !! A**A ! huahahahaha.. apa doaku terkabul? atau dia tau isi hatiku?? (lebay) trus aku celingak celinguk aja kedia.. ikikikik.. kesempatan ga dateng banyak kali loo.. trus aku ngliat disebelahnya. ada anak ceking duduk putih lucu.. ahhh.. G**Y ! gyahahahahahaha... intinyo aku langsung ketemu 2 kecenganku yang kuerenn abis :))

aku yang kanan (wuelek)

acaranya? seruuu banget. TMV (padus skul) keren bangetbangetBANGET. Udah pada cantik.. suara bagus pulaq. Kalo aku?? trus Shinta ngeceng pengiring keyboardnya (akhirnya dia suka cowo). Udah gitu sambutan dari Mila sedih. Trus kita nyanyi mars angkatan (meureun) "..we had joy we had fun, we had seasons in thirteen (bener ga?), all the moment that we shared, it will always in my mind.."

trus kepsek kita tercinto nyanyi, bagus suaranya.. dapet banyak mawar dari guru :P
trus.. ada tarian kereeenn banget. lentik banget jarinya, tapi tetep gagah. Aku sama Shinta hanya bisa ber ah-ih-uh. ngomong2 nari, aku jadi pengen nari lagi.. kangenn :'( trustrus ada dance yang anggotanya ada anak kecilnya seorang, tapi lincah ga karuan.. ada cheers yang supperWOW tapi cantik-cantik mereka.. ci vq jago lah dilempar-lempar kayak ngelempar endogg we (ngomong naon?) trus bintang tamu yang gag banget tapi banyak. ada juga band2 yang ga jelas itu, makanan yang yummy, pokoke rame, seru, treak-treak, keketawaan, dekakaesbe.

nari pas pagelaran, aku tengah

ada satu hal yang paling kubenci . pas pengantin sama pas pembagian amplop. yak, jadi yang punya nilai UN tertinggi cowo n cewe bakal jadi pengantin.. aku mauu :( yang tertinggi cewe+1 skul itu Sari, trus cowonya Alif. pas pembagian amplop itu jadi yang dapet 10 di UN bakal dapet 100rbu tiap mata pelajarannya. aku pengen banget, tapi lagi2 hanya bisa.. "..shin, kita pulang aja yuk.."

eniwei.. aku seneng banget n terharu juga waktu pa Suyanto tercinto itu bilang kalo kita udah resmi jadi alumni . huaaaaa... 13 the best ! aku bersyukur pernah jadi keluarga besar SMPN 13 Bandung. banyak prestasi.. banyak cowo cakep.. *senyum mesum* tapi.. skulku ini dikenal sebagai skul yang anak cewenya gareulis :P


my school

sampai kapanpun aku bangga jadi alumni 13. kata pa Suyanto.. kita the best di 13 dan teteplah the best di sma, the best di kuliah, bahkan sampai kerja kita harus tetep jadi yang THE BEST, karena itu visi kita, SMPN 13 BANDUNG THE BEST. oh ya, skulku adalah skul dengan rata2 UN IPA tertinggi di Bandung. fyuuh.. Alhamdulillah :) sekarang saatnya berjuang buat SMA ! yeah ! :D

nothing last forever (angger) emang artinya apaaa???

37 komentar:

Unknown mengatakan...

pertamax dulu ah..

Unknown mengatakan...

jadi inget taun lalu deh.. masih inget banget gue hebohnya, deg-degannya, sedihnya, bahagianya dan keselnya ga dibolehin ke sma 70. huaaa mau masuk 70...!

Ucing! mengatakan...

hahahaha.. :))
iya.. sres bgt nih..:(

Republik Gaptek mengatakan...

Hmm semoga ini jadi pelajarn buat uci supaya belajar lebih giat lagi...DAN JANGAN CETTINGAN MULU!!!!.

Salam


Tora Sudiro

Benakribo mengatakan...

ciee dah lulus nihhh putih abu abu nihh hiyahahaha poto2 yee

dhimas.ario mengatakan...

yaa..
bersukurlah nak kau bisa lulus.
masalah diterima dimana, itu cuma nunggu nasib aja..
trus..bener apa kata eyang tyo

JANGAN CETTINGAN MULU!!

hihi...piss ah

regards

gurumu yang keren

^NiaRama^ mengatakan...

sabar ya nak????
kk mu ini malah ga tau kemaren nem nya berapa?? hihihihihi...

klo strees duluan yg ada semua SMA unggulan mana mau terima!! yg ada dimasukin ke SMA Luar biasa!!!hakhakhakhakah...

Unknown mengatakan...

bersyukur masih LuLus...
banyak Lho yang sutres gara² ndak lulus...
mau masuk mana,ga jadi masalah,yg penting harus lebih rajin beLajar, biar kejadian ini ga akan teruLang...

(tumben nih bisa serius!!!)
o iya betuL tuh,, jangan ceting muLu ya!!! tapi kaLo OL jam berapa ya??? he,he,he,

diana bochiel mengatakan...

ehem...yg dah sma...
awas janagn bandel..
inget pesan tante...carilah pacar sebanyak2nya..hehehehehe...

SMA masa2 pacaran..indahnya...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Paams mengatakan...

huhahahaha EYANG TYO??? BAGUS! DIA MEMANG EYANG2! taukah kamu?? eyo gaptek itu aslinya berumur 1587 tahun 3 bulan 21 hari HUHAHA HUGA HUGA!
yang penting lulus neng... hehehe. daripada gak lulus??? HAYO??!

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

walaah jadi kesundul nih.. tiap hari gw kerjaan cettingan mulu. mudah2an kelas 3 besok engga. btw jangan sedih dulu, kan yang penting lulus.. hehe keep on ya! ^^

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Presyl mengatakan...

dimanapun sma-nya,, kaya'nya masa sma bener2 yang paling asik koq..

Anonim mengatakan...

iya niyh.. kok pake id chronite? agak2 bingung.. (garuk2 kepala)..

humm.. sabar yak! dan tetap semangaaat..!!! (kya di kuis mana itu jaman dulu..)

Don Danang mengatakan...

SMA 2 bogor bagus tuh ci. Deket sama rumah mu di bogor. hehehhe, Jadi masuk mana nih?

Anonim mengatakan...

wuahh selamat yachh....
O yach salam kenal....

Shabrina Kebo mengatakan...

aduuh..
bersyukurlah sudah lulus..

SMA itu bagus-nggaknya tergantung kita kok.
Kalo masuk SMA favorit tapi kitanya cettingan mulu, ya sama aja.
Jadi jalanin ajaa..
Oke?

Uiih..
Tahun depan giliran saya yg dag-dig-duar nihh..

Anonim mengatakan...

hahah beda adik beda kknya :D (adiknya seleb blog ternyata)

gua kira masuk smansa dulu juga kaya githu loh. SMA tuh lumayan ngaruh cuman yang paling berpengaruh tuh pas kamu Kuliah kok.

Ucing! mengatakan...

@eyang : yaa bakal dicoba.. haduh.. dimarahin nih :(

@bena : huahahahahaha iye nih udah gede juga uci ;;)

@pa guru : pa guruuuuu !!!! :((

@niarama : siip, ga boleh stress !!

@bani : ia euy, jadi malu :P


@bochiel : HYAHAHAHAHA. ni komen paling manteb *bacok*

@paams : ikikik.. eyang tyo! huahaha.. ia, lulus :)

@maudi : makasi yak.. ahah, terhura :')

@presy : heuheu.. menurutku... tidak. *tetep nyolot*

@pipi : yoa :D

@don danang : mau di 11 ajaa :P

@nia : slam kembali

@chablina : ga enak ni.. *siapin golok*

@bayu : hhhhaaah?? seleb?? huahahahaha *guling2*

Presyl mengatakan...

jadi seneng kan tuh di sma 11 ?? *tetep ga mau kalah*
hhh enak ya, smp sekarang pake wisuda2an segala. jaman gw cuma jalan2 perpisahan segala (e gile.. gw lulus smp baru 5 tahun lalu *what??*)

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

hahaha komen lagi ahh..
hmmm kecengan banyak asoy dah :P ekekeke
bener kata Pak Suyanto : tetep jadi the BEST!! ^^

Paams mengatakan...

eha da update fotonya ;)
duh rame banget... takut nih gw jadinyah taun dpan kagak lulus hix hix kan bisa aja standar pemerintah naik jadi 9.0, atau 9.9... HUA!

piqs mengatakan...

huoooo,, dirimu kan juga nari pas pagelaran, kok ga ditulis kesan2nya?

Anonim mengatakan...

Selamat yahh

Anonim mengatakan...

weiss, gerbang 13 cuitcuiw. hehe map bru komen sekarang, bru dapat duit buat nge-net.

piss ah, nonton dulu. makanya JANGAN CETINGAN MULU

Ucing! mengatakan...

@presy_L : doaken yah, doaken pisan ni mah,, harap2 kentut ini jga.. tkut g bsa tetep dbndung *gmeteran*

@maudi : wuokwuok, yoyoy KECENGANKU! hahaha *bangga* we are the best! yeakh ! pipis yoy ! *jedutin kepala*

@paams : amin. (loh?) *kabur*

@opiq : kesan? malu ! kaset rusak, rok longgar, grogi, g bgt deh *guling2*

@syifa : udah we ? *heran* heu, makasi

@shinta : cicing ah ,, kubacok tar ! hahahahaha *cium2*

Anonim mengatakan...

wah anak muda jaman sekarang. saya dulu aja gak segitunya :D.

abis gak tau dulu perpisahan tuh apa jadi cuek2 aja tau tau dah dibantai di SMA :(

Mike.... mengatakan...

slamet datang di dunia sma..hehehe...
aq dah ketinggalan lama postingan ini yak....;D

Amanda mengatakan...

waaaah nem 35 kok kecil? jadi rata2 berapa? saya ikutan stress nih.... *calon peserta uan taun depan* hahahaha

Ucing! mengatakan...

@ bayuhebat: huohuo.. kasihan nasibmu :P

@ mike: ga jg ah, ntar mu posting lg, nunggu keluar pengumuman sma :D

@ amanda: ia euy, temen2 bnyk yg 36,37,38nan gtu *nangis guling2* rata2ny 8,81.. eleugh ciah, taun besok IPS ! huhahahaha *puas*

Republik Gaptek mengatakan...

huhahahaha EYANG TYO??? BAGUS! DIA MEMANG EYANG2! taukah kamu?? eyo gaptek itu aslinya berumur 1587 tahun 3 bulan 21 hari HUHAHA HUGA HUGA!

BACOOK PAAMS!!!CIAAATTTCAAAT

Anonim mengatakan...

nothing last forever... itu artinye, selamanya gak ada yang sia-sia... *sotoy mode on*

Bani Biasa mengatakan...

Ayo kita jadi SMA!! (Kita!?)

Ucing! mengatakan...

@eyang : huahahahahaha, sok tabokin :P (maafkan ank ini paams)

@gibic : ooo.. hahahaha *guling2*

@bani : akh, kmu mah da ud tenang *nangis2*

Anonim mengatakan...

sabar bu,, jadi dah ada pengumuman blom??
hihihi..

lam kenal ya.. :P

Ucing! mengatakan...

@andri : tgl 9 ceunah , doaken :P