13 Juni 2008

AUTIS+H= AUTISH

Hahahahahai ! semangat menulis semangat menulis :D
saat ini nama uci dimana-mana diiringi kata 'AUTISH'. Baik YM, FS, Blog, sampe ke hp. Banyak banget yang nanya kenapa sih sekarang aku pake AUTISH2-an segala (banyak gitu? haha) oke, salah duanya Ikhsan sama Mala, temanku nun jauh disana.....

AUTISH Uci ini bukan kayak autis biasa yang penulisannya ditambah "H" (halah). Tapi AUTISH itu adalah singkatan nama anak-anak cupu yang mencoba berkualitas (maap temen-temen, dibilang cupuu... hehehe) . Gag lakh, kami ini anak-anak yang sedang beranjak dewasa dan bersama-sama menemukan makna sahabat, dekaka esbe elel. Intinya kayak ganggenggong anak esempe yang ga mau dibilang geng. (habis takut dibilang macem2, sok keren, ato apapun... soalnya disekolahku ada 2 genggong famous gitu.. yang cewe PT.POP 43 orang, cowo Warsex.. oke ga penting).

Nah kan melenceng lagi! oke, AUTISH itu singkatan dari fazA, Uci, Tintin, Icha, nhiSa, dibaH. Awalnya kita ini LOUSE CREW (karena sering ngomong 'kutu' kalo lagi kesel) kebetulan kita punya satu kutu yang butuh diberantas (JAHATTT!!!!). Abis kutu yang satu ini nyebelin... tapi karena LOUSE CREW itu belum resmi, anggotanya gag jelas (kebetulan waktu itu aku belum dekettt banget sama 5 orang lainnya) makanya namanya bukan itu. trus aku mulai bener-bener deket sama mereka ber5, jajan ber6, apapun ber6, mandi, boker, pipis, YA GAG LAKH !


------------------------------------------------------------------------------------

Sekarang mari kita kenal satu-persatu anak AUTISH !




The first is ...Faza
Faza itu.. Faza ! hehe.. rumahnya paling deket kesekolah,, oke.. eumhh eumhh hehehehehehe :D
(haduh mulai kumatt) Faza itu orangnya paling jaago debat, pinter, tajir, cantik, aku dan tintin paling sirik sama RAMBUTNYA yang tebel banget, dan lurus banget ga bisa bengkok (kayak kita ber2 ini kalo ketiup angin keras!) . dikenal sebagai orang yang tidak mudah putus asa gaulnya KEKEUH . kalo dia mau 1 barang dia harus dapetin barang itu, HARUS. kayak HP, demi ganti HP dia bener2 nabung dari awal januari tahun ini sehingga saat ini dia ganti HP jadi N82 ! trus paling jago nawar harga . pernah aku, dia, Icha pergi belanja.. aku ma Icha dapet baju yang 25ribuan.. dan dia dengan baju yang sejenis dapet 19ribuan ! dia juga paling berani untuk masalah "ongkos kurang" (jahat ikkhh) tapi daripada kita bokek buat ongkos yang mahal.. hehehe... jadi kalo sama Faza bayar ongkos kurang juga TENANG WE.. haha :))


and ME ! Ucii
ehm, tentang aku.. udah pernah ku posting diblog ini.. jadi males nulis lagi (tar kepanjangan !)
intinya aku ini anak yang sering ditindas karena punya kebiasaan aneh... 'ngusepin tangan sama tangan, tangan sama paha, tangan sama benda apapun ketika aku sedang terdiam, kedinginan, atau setiap waktu :D' gayanya kayak orang nyuci baju gitu.. dan aku sering diejekk.. hiks, sungguh terlalu (pembalasan biasanya lebih kejam!) . dan aku ini paling gengsian, GR-an, pemalu, dan tentu saja LUCUU *tumpukin pake batuuuu!!!*
hehe, pipis JACK !


T.I.N.T.I.N
pertama kali aku pindah kesekolah ini dan masuk kelas sembilan i,, aku mengira TINTIN itu nama panggilan aja.. ternyata memang TINTIN !! nama yang lucu (pipis Tin !) aku lebih sering memanggilnya CinCin (logat cinta laura), atau Tinja .. Tintin itu.. pinter.. KM.. sunda banget (aku sering nanya ke dia coz aku ga ngerti sunda).. punya pacar namanya Aldi yang kalo digangguin ma kita-kita hanya bisa senyum manis pasrah.. maaf ya Tin, diganggu wae :P


Icha si neng Iyeiy
Ica lebih sering dipanggil Iyeiy.. aku ga tau sejarahnya. dia adalah ketua yang berarti semua kesalahan, salahin ketua ! buahahahahaha.. orangnya BOJEGG abis dah.. dan bojegnya itu bener-bener alami. gag rame ga ada dia. dan dia putih, ya dia putih (ga usah ngiri gitu dong cii) . sangat kreativ dan jago masak :P kisah cintanya sama sepetiku.. mengharukann...


Nhisaaaaaaaa !
paling sebel sama dia kalo udah manggil trus kita nyaut dan dia diem kemudian ngomong: eh, ga jadi deh..
itu ciri khas nisa.. tapi mu gimana lagi, ya ga?? dia itu paling tertutup, tapi baik. punya abang yang temennya sering digangguin lewat ceting ma aku :P aku memanggilnya sayang.. aku sering manggil beberapa temen wanita dengan kata SAYANG.. (ga koo, ga les***). pernah waktu itu jalan mu ke kantin, disaat rame-rame aku keceplosan tereak manggil dia sayang (dengan manja) dan orang-orang melihatku.. MALU !


H buat DiBaH..
she is the pretty one.. dibah cantik banget.. emang sih paling besar (ampun dib) tapi BIG IS BEAUTIFUL. terbukti kalo jalan bareng, dialah yang paling banyak dikecengin ma orang-orang. dia orang arab-pakistan gitu.. dan terkenal dengan suaranya yang stereo abis dan segudang cerita yang ga pernah abis.. selalu ada dan menghibur.. pernah kita lagi berantem, eum bukan kita sih tapi intinya ke-kita2 juga ujungnya mah. dia mendadak diem (kalo dibah udah marah ga enak banget! mulai dari cara dia ngelirik sampe bener-bener didiemin) . satu kelas itu langsung tau kalo hubungan kita sedang tidak baik (halah). biasanya pagi-pagi pas nyampe kelas didepan pintu dia udah teriak; HAI KALIAN! kemudian masuk kelas dan narik kursi lalu bercerita.. kalo istirahat ngumpul 6man trus crita-crita.. pokoknya ga Dibah banget kalo ga BAWEL. pokoknya rame banget, seru, puas, hepiii ! itulah mengapa aku paling cepet kangen sama Dibah, dan takut banget kalo dia udah kesinggung. tapi aku sayang semuanya !



-----------------------------------------------------------------------------------

WUIH ! panjang beut yakk ... calm ini epilognya . pipis cuy :P
intinya, aku sayang banget sama AUTISH . apalagi aku anak baru, tapi mereka begitu menerimaku seolah-olah kita udah 3 taun barengan. tapi itulah yang mereka berikan.. akh aku jadi terharu ! yang pasti ini semua berkat ALLAH SWT yang udah ngijinin aku untuk kenal sama orang-orang rame kayak mereka, gokhiel ! tapi ntar lagi kita bakal SMA (AMIIIINN) dan terus bakal berjalan sendiri-sendiri. apalagi aku harus pindah (lagi) ke bogor, susah mu ngumpul lagi. huuaaaa semoga kita bakal tetep kompak sampe kakek nenek, dan terus melakukan hal-hal yang berguna untuk nusa bangsa (halah). AMIN.

14 komentar:

Republik Gaptek mengatakan...

Hah..Cantik2 kok Autish..kasihan sungguh kasihan kamu nduk?..

Anonim mengatakan...

oh . si2 bru tau autish it apa. komen ga panjang2 yak, pke hp niy. terbatas kata. juga pulsa hehe

eni2 komen-nin blog ku donk !! cupu bgt liat komentar: 0

semangat siy semangat, tapi otak terbatas, ga tau mau nulis apa. .

komen-mu ga pake lama yak !! wait2 sama ku lo

shinta!

Paams mengatakan...

semoga langgeng ya *lho*
hehehe smoga langgeng sama gengnya (geng?)
JANGAN PERNAH TIRU KEAUTISAN OM BENAZIO KRIBO!

Anonim mengatakan...

AUTISYYY

lucu juga nyebutin nya :P

beruangnya lucu

Ucing! mengatakan...

@ om Tyo: haha, cantik yoo ? makasi deh :D

@Shinta: ud ku coment , ad yg keposting 2x yaa ?

@ Paams: makasi ya paams ! doain aj ga kayak bg bena ;)

@ Radi: makasi :D

Benakribo mengatakan...

ngehehee ... ini anak didik gw nih ngohoho .. selamat bergabung di dunia autis .. tos dulu dah sesama autis hehe

TOS !

Mike.... mengatakan...

hahaha..ini pasti geng cewek...hati2 jangan sampe menjadi seperti geng nero...hehehehe..

Ucing! mengatakan...

@ bang bena: huahahaha... TOS ! tapi uci AUTISH bukan autis :P

@ mike: tentu saja tidak.. kami ini anak2 yang berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa.. (jieeeeehhh)
AMIN :D

achie mengatakan...

Hidupp autis! ;p

piqs mengatakan...

kakakka,, anak smp jaman sekarang,,

Anonim mengatakan...

uciiiii.
pusink q nglyad blog mu
tulisan na byak bgd
huhuhuhuhu

Ucing! mengatakan...

@achie: MERDEKAAA!!!
@bang opiq: daripada jaman dulu
@anonim: heh, udah, ga usah anonim

Anonim mengatakan...

chiiiiiiiiiii
blog mu lucu sgad
q tde bca2
hahaha

Ucing! mengatakan...

@anonim : makasih huahahaha.. HEI! tunjukkan dirimu!!