17 Juni 2008

Ketika Petir dan Kentut Jadi Satu (lho??)

Hya...... komputerku rusakkk..... Ga bisa dibuka :(
mungkin karena kebanyakan game yang di instal.. buahahahahahahaha :))
Yak, mengisi masa-masa pengangguranku yang 4 hari lagi berakhir, aku mengisi hariku dengan kebanyakan main game, ngegame, buka game, dekaka. Hu... 4 hari lagi kok :D WHAT?! 4 hari lagi??!! huahuahuahuahuahuahua dag dig dug duar... doakan anak yang lucu ini lulus dengan nilai memuaskan.. AMIN. Hore... SMA juga ! Amiin..:D

--------------------
1. Senin (16/06) hari ini kakak koloq. Aku kira jam 3 ga taunya jam 2! Aku telat. Mau ga mau aku dari sekolah warnet, langsung ke kampus kakak. Huh, padahal kan banyak pria, masa pake baju SMP?? cupu.. (halah). Nyampe juga di depan jalan Dayang Sumbi.. mulai berjalan cepat menuju gerbang belakang ITB. Sudah sampe disitu, mulai berjalan lebih cepat (karena aku malu diliatin anak SMP yang terlalu terobsesi masuk ITB sampe nyasar). Untung aku udah lumayan hapal daerah situ karena sering ikut kakak maen. Teman kakak = temanku :D

Sialnya ! Tempat koloq kakak ada dilantai 2. semakin cepat berjalan.. dan.. sampe juga! Aku ngeluarin tisu,ngos-ngosan.. rameee banget yang nonton, aku heran, dia baca mantra apa sih? yang nonton paling banyak, dosen pembimbing pada jayus, becanda wae ! Untung aku dateng pas beberapa menit lagi berakhir. Aku laper. Kakak selesai juga koloq, dia lalu nonton ka Fanny koloq sedangkan aku dan ka Ayu keliling nyari makan. Perama ke Borju.. tutup! ke...GKU...ke bengkok.. ke gerbang.. TUTUP JUGA ! akkkkhhh.....dengan berjalan loyo bak tidak punya tulang,, KENTUT menggebu-gebu... aku berjalan pasrah menuju Gelap Nyawang.. harapan terakhir. Well.. ternyata gak salah makan disana ! begitu nyampe, mataku berbinar-binar *keluar bintang dari mata* WAW! Banyak sekali anak SMA cakep yang makan disitu (lebih banyak yang bawa cewe ). Rata-rata anak SMANSA Dago..

Aku : Ka Ayu.. hehehehehe *senyum mesum* sering-sering ajak Uti makan disini yaa...
Ka Ayu : heh, dasar !*melotot*

--------------------

kalau tadi kentut.. sekarang petir ! (apa sih?)

2. Minggu malem aku cetingan sama Dibah..

D : Uci.. aku mau curhat..
U : Kenapa Dib?
D : Aku mau ketemuan sama a Ryan...

JEGEEEEEEERRR!!!! Aku kaget, pingsan sejenak (lebay) nah loh kan, aku yang ngeceng, kok dia yang ketemu???

FYI: a Ryan itu salah satu kecenganku... temen aa'nya Nisa. Nah, Dibah itu ngecengnya sama aa'nya Nisa. Makanya aku kaget.

U : wah... enaknya... huhuhuhuhu
D : Ci, aku ga maksud.. kamu ga marah kan??
U : enggak, ga papa koo.. (boong banget)

Aku emang ga marah. Buat apa? Aku hanya kaget, sedih... :((

Keesokan harinya aku cetingan ma Nisa. Nisa bilang a Ryan ngecengin Dibah, Dibah suruh Nisa bilang kalo dia jomblo (padahal dia udah punya pacar). Alhasil merekapun PDKT. Aku ga nyangka Dibah bakalan kayak gitu. Aku kira yaa.. ketemu biasa aja. Aku sayang sama Dibah tapi aku ga terima. Aku ngerasa jauuuuuhhh.. banget sama dia. Dia cerita samatemen-temen tentang a Ryan, tapi ga sama aku. Dan mereka sepertinya menikmati PDKT itu tanpa (Dibah) mikirin perasaan aku. Seperti yang aku bilang diposting kemaren, Dibah adalah orang yang paling aku kangenin. Tapi setelah kejadian ini? Aku jadi benci, marah, emosi, dendam, mengaum, mencret (nah loh?). Semua itu reflek. Aku gag menghendaki sikap aku berubah tiap ketemu dia.. tapi ga bisa.. AKU HARUS GIMANA?????

Sudahlah.. Aku mencoba menghibur diri. Blogwalking.. Makasih buat blogger kayak bangBen, Tyo Dado, dekaka. yang punya cerita lucunya ! Dan.. untung aja tadi Shinta minjemin buku Basot yang sukses buat aku GILA (telat nih bacanya :P) Oh ya, aku kaget.. buku Radith bisa-bisanya ditaro diperpustakaan sekolah kakak temenku ! Ya ampun.. mau jadi apa penerus bangsa nantinya? hahahahahahaahahaha :))
--------------------
KUNGFU PANDA ! ngakak sampe berlinang airmata *serius*

WAJIB TONTON bgt deh pokoknya. Pelajaran yg nyentuh banget : it is special, if you think it is special. Aku tarik nafas dalem2 dan langsung bilang, aku lucu karena bagiku aku lucu, aku lulus karena aku berpikir aku lulus, aku bisa jalani semua ini karena pikiranku berkata bisa, aku boker karena aku sakit perut. Oke, yang terakhir ga penting. Jadi tadi pas perjalanan mu nonton, diangkot ada 4 orang cewe cantik banget BANGET. Aku jadi minder, aku? hanya anak cupu yang dipandang sebelah mata, tak punya reputasi (kok kayak lagu bondan ya?). But, setelah aku nonton tu film, aku kembali PD ! Hey ! It is me, uci yang lucu dan punya banyak fans. Po! Lucu bangeeeet ! :')

33 komentar:

Don Danang mengatakan...

Keknya yang namanya Ryan itu ganteng yah? Yang ngecengin banyak banget.

Gantengan mana sama Don Danang? Hehehehhehe

Yudistira mengatakan...

Wah, aneh judulnya...... Cukup kontraversi nih....
sempat mikirnya udah ilmiah loh...hehehehehe

aldi syahputra mengatakan...

kalau dilihat hubungan antara judul dengan isi, sudah lumayan, tapi setelah dibaca dengan seksama dirasa judul yang lebih baik adalah "petir dan kentut". Jika judulnya adalah "ketika petir dan kentut menjadi satu," pembaca akan mengasumsikan bahwa setidaknya minimal ada satu bagian dari cerita ini menyinggung hubungan antara keduanya (petir dan kentut). Tapi, ternyata tidak ada satu bagian pun yang menyinggung hal itu. Memang benar, judul tidak menceritakan isi, judul adalah bagian terbaik dan paling menarik dari suatu cerita, tapi tetap harus ada hubungan antara cerita dan judul, sedangkan pada cerita ini, dirasa cerita petir dan cerita kentut merupakan dua cerita yang terpisah. Jadi, secara keseluruhan cerita ini lumayan menarik, jika dilihat dari segi isinya.

Republik Gaptek mengatakan...

Ckkkckk..kayak cerita sinetron aja..terus nanti endingnya malah loe yang pacaran ama Ryan lagi?

Ucing! mengatakan...

@ om Danang : what ? gatau juga sih, hehehe, danang kan sudah tua, sudah uzur .. hehehe *kabur*
@ bg Hadi : he.. hehe..
@ Aldi : eum.. yak, terimakasih *garuk-garuk*
@ Tyo DADO : yo gag lah , udah pupus harapanku .. halah

Benakribo mengatakan...

cie kecengan bahasanya jadul amat wokwokowkowkwokokw .. hehee ..peace ..

dasar sunda banget lu hihi ^^

Benakribo mengatakan...

bener kata don, ganteng mana ama gw ? pasti ga ada yang nyamain ama gw ya kan ci ? hiihhihi

Ucing! mengatakan...

bang bena sama a ryan ?
no comment ~

siapapun yang tercakep, tetep uci yang terlucu ! huahauwkhauwkhauwk (ini ketawa manusia ato basot?)

hoho, bahasa anak smp getoh .
dan saya luph bandung .. (halah)

Antown mengatakan...

bangung mau ada kopdar yak tanggal 29? pingin ikut nih...

Unknown mengatakan...

gantengan mana Ryan, Don Danang, Bena atau Gue??

tanpa di jawab juga semua udah tau jawabannya...he,he,he...

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

hwahhahaha cowo2 pada pede ngerasa lebih ganteng dari Ryan haha..
gantengan juga gw.. *lhoh*

waduuh sabar ya Uci.. mungkin ini rezekinya Dibah. masih ada kok cowo lain hehe.. take care aja yaa ^^

^NiaRama^ mengatakan...

duh duh duh... teciaaannn.... sadis tuh!! kek judul lagunya afgan!!

sabar ja yaa?? temenmu tu lg hilaf kaliii... tar sadar diri kok!!....

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

Lupakan a Ryan...

Lihatlah, aku disini untukmu,,,

wehehehehehe

Ucing! mengatakan...

@ Anton : ia ceunah, uci juga ngebet beut
@ Bani : NO COMMENT.. aku yakin, tetep aku yang terlucu.. huhahuhuhoho ;)
@Maudi : Ia tuh.. tapi aku sebenernya ga tau juga siapa yang tercakepp :P makasih ya.. kamu lucu :D
@Niarama : makasi yakk..
@ Slugger : WHAT ? *pingsan*

diana bochiel mengatakan...

mau ryan jadi suka ma ucii?
ketutin aja kentut ucii yg kek petir mungkin bikin ryan itu kLepek2..
hehehe

Anonim mengatakan...

Ryan cucok ga bow?ting..ting..
pasti cocok eyke bok..ihihii

yaa..udah iklaskan saja ryan-mu itu nak..masa iya "karna ryan setitik rusak persahabatan sebelanga"?

mendingan kamu skarang menikmati masa2 indah menjadi anak SMA..hihi..

Anonim mengatakan...

Bwahahaha!!!!

Om Danang?? Bwahahahaha!!!

Om Danang.. lo doang yang om-om disini... syuhh...

bwahahahaha...

Ucing! mengatakan...

@kk bochiel: *bawa pisau* kentutku ga seextrim ituuuuuu !!!
@pa guru: siap pak ! *hormat* tengso2 yooo..
@supirbemo: bukan om sebenernya, tapi mbah kakung.. tapi karena uci lucu (lho?) manggilnya om aj *kedip2*

Anonim mengatakan...

sabar ya ci. ayo jalan2 buat nambahin stok kecengan kita !
susah bc-nya, kealangan leot

Don Danang mengatakan...

Koq gue merasa gak beres di sini.

waduh Supir bemo sialan. Awas lu yahh.

Uci jangan pangil aku eyang. Okeh...

Ucing! mengatakan...

@shinta-kuu: ia shin! hayu kita ngeceng bareng! MERDEKA!
@om Danang: ia maap deh.. :( maapin.. hixx.. maap ! hixhix.. huaaaa :(( maap !!! (lebay mode on) kalian yg bilang don danang tua ! salah tau ! umurnya sama kyak kita2 yg abegong ! huhahahahaha :))

achie mengatakan...

Hidupp ryaann!! [lho?]
hehe..
Judul postingannya harusnya "sayembara pria terganteng" [halah, g penting] hee..

Anonim mengatakan...

wah baca judulnya aja dah mantap :)

ifeb mengatakan...

Waduwh....Mank gak enak bgt ya kalo gebetan sndiri diembat tmn!*LOh?*
hihihihihi.......

Ucing! mengatakan...

@ achie: huahahahaha, gatau knapa, semua ngomennya crita k2 aj -_-
@ achoey: drimu org pertma yg blg begitu ! I lap u :D
@ ifeb: ikh, cntik ! :P iya, tpi y ud lah.. huahuohuo :D

Unknown mengatakan...

uChiii...

saLamin donk buaT ifeb,he,he,
(menyampaikan amanah wajib hukumnya lho) he,he,

Ucing! mengatakan...

dasar !! memaksa orang lucu ?? bukanny drimu tw ?? aneh2 *geleng2 smbil ngupil*

udah tuh, byar brapa ?
huhahuhahahuhuohuo

Nabila F. Bunyamin mengatakan...

ucy.
di perpus skolah kkag ak,
bkn cma ad buku radith.
ad majalah gadis edisi terbaru juga.
itulah knapa skula tsb menjadi unggulan.
bagus. bagus skaliii.


ih. uci mah enak.
pada banya yg pny blog dsana.
dsini mah tau ndiri.
fs aj jarang.
GAWAAT.GAWAAAT.

Nabila F. Bunyamin mengatakan...

uci. ak bnun mao taro html buad konter dmn.

Shabrina Kebo mengatakan...

Bener.

MAU JADI APA BANGSA KITA NANTI???

*jedot"in kepala ke tembok*

*menangis meraung-raung*

*lebay..*

Huahuahua.

harunsaurus mengatakan...

tenang ucii

gw jomblo koq

hahaha


btw, gw juga suka kungfu panda
jadi pengen blajar kungfu
sapa tau jadi dragon warrior
hahaha

Unknown mengatakan...

entar bikin ah...
PENCAK SILAT KINGKONG

Ucing! mengatakan...

@ DD : heeeeheee :D
@ chablina : ia betul2 !
@ patung pancoran : hyaaaaaaaa...
@ tandodol : jig buat we :P