28 Juni 2008

never ending

sori pemirsa, lama g apdet *sembah sujud*

kemana aj uci ?
aku sibuk boker nih, udah sebulan nahan jadinya gini deh.. NO !! aku lagi bokek, pulsa net abis, aku jg lagi males.. paling maen di rumahblogger buat refreshing, trus bw n bles komen.

liat judul, kmu mu crita apa kali ini ?
oke, eumm.. critanya pendek aja ya, dhp ni :)

uci lagi stres berkepanjangan. oh ya, sebelumnya maaf kalo ceritanya ga fresh, ni juga lg g fresh (yayaya..). uci stres, stres milih shinta ato paams buat jadi pacar stres mikirin nem , mikir ketrima dimana. hari ini aku daftar secara kolektif, pilihan 1 sman 11 pilihan 2 sman 22. sumpah aku nekat bgt. udah gitu tadi hampir ga bisa daftar, gara2 surat kelulusan ada di bogor (ceritanya bapakku mu daftar disana juga). untung bisa nyusul senin. udah aku lagi pms, bwaan emosian mulu. udah gitu bapak riweuh maksa di bogor. AKU GA MAU! ga ada yg ngerti. ya udah, sok we kalo mu repot2 daftar disana (oke, aku emosian). hari yg melelahkan, pengen marah2 melulu, pengen pipis nangis sederes-deresnya (emgnya ujan).

oke, aku menghibur diri. aku bersyukur dikirimin org2 yg care kyak eyang tio, a erick, uyut, shinta, maudi, semua temen yg udah ngasi masukan, saran, doa, semangat, duitlewat ceting, atopun ngomong langsung. I LOVE YOU GUYS ! (guys kan?). aku juga seneng, akhirnya aku kontak lg ma tmen sd ku.. mumun,riri,widya,dita,manda, n mereka masi inget aku.. Si PE-a ! kangen pisan! aku msi nyari nmor2 yg lain, terutama YOGA kecenganku dulu.. maklum 4th g ktmu..

tapi sesenengnya aku skr, tetep aja sedih ada yg nanya "masuk mana ni ci?" aku jawab aja MASUK SURGA CEPET2! AMIN. aku bener2 stres, tmen2 yg sebaya ud pada bnyk yg tenang, masuk sbi lah, boardingschool, jalpres, sampe masuk tempat pembuangan ee terakhir. oke, sekolah manapun yg penting kitanya. tapi tetep aja, sakiiit bgt kalo cita2 g keraih, n harus kalah sm 'org2-it-yg-sharusnya-g-nglahin-aku' org2 yg 'beruntung'.. (tuh kan ngomongin org). but ini GA FAIR! mu lanjut skul aj susah yah! kenapa sih passing grade harus naik??

AAAAAARRRKHH ! Baygon ! GIVE ME BAYGON !!!!!!!! *guling2*

eskrim aj deh.. syp punya?

23 komentar:

dhimas.ario mengatakan...

ampun naak..
smangaaat dunk..
aku tau kamu bingung antara shinta atau paams..

tapi yakinlah nak SMA 11 lah yang terbaik..

emon doain dah..

Anonim mengatakan...

Baygon banyak efek samping . mening tali ajah

Anonim mengatakan...

Sabar ya, Cii...
Begitulah hidup di Indonesia ini. Kalo nggak susah nggak hidup...
Tau nggak, dulu aku keterima SMA itu urutan ke lima dari bawah. Sekarang enak bisa beberapa pilihan. Aku dulu cuma bisa satu. Lewat satu, ya habis sudah.. hehe..

Unknown mengatakan...

smangaaat, saay!!

hahahaha.... makanya doain gw jadi presiden *lho, apa hubungannya, jeng?*
hhehehehe... selamat meratapi nasib yaa
*komen gw ga membantu*

harunsaurus mengatakan...

apa yang kelihatan di depan jelek belum tentu benar2 jelek.

sebagai contoh, ada temen gw yang tadinya pengen masup SMA 8, tapi gagal n akhirnya dapetnya SMA 68. tapi kalo dia dapet SMA 8, mungkin dia gak akan sempet ikut les gambar Bintang Merah n dapet FSRD ITB kayak sekarang.

someday lo bakal mensyukuri lo sekolah di sana, betapapun lo mencaci maki sekolah lo itu.

Anonim mengatakan...

*beli kartu perdana*

*aktivin*

Nah, ini komeng perdanaku. Hehe.. *ditakol gara2 oot*

Stress ya? Ah, dikompress aja deh, cii biar dingin... hihii... ^^v

Berdoa aja, mantapin pilihan dan yakin deh Alloh bakal ngasih yang terbaik buat diri kamu, insyaAlloh..

Keep positive thinking and.. TETEUP SUMANGET, ceuu..!!! :P

Anonim mengatakan...

lho kok komengku diatas jadi anonim yah? padahal ud ngisi nama n url...

Ini GiE gitu loh... ;)

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Ucing! mengatakan...

@pa guru : kayaknya mu ganti pilihan :'( msalahnya nemnya 35,55 .. uci 35,25 nekat bgt .. makasi pa guru, aku terhura *cari tisu*

@bayu : mending eskrim ! HAHAHA *ketawa setan*

@ruth : hiks, tuh ci ! ad yg lbih sulit .. *harapan hidup kembali*

@ajeng : uci yg bkal jadi presiden ! HAHAHAHAHAHAAA...

@patung pancoran : uci g pernah ngecap skul ini ato it yg bukan mimpi uci teh jelek, cuma kan kecewa aj slma ni mimpi2 msi bsa tercpai kcuali msuk sma yg dpengenin kali ini ... but komennya OK bgt, dalem bo' !! hatur thangkyu *sembah sujud*

@gie : huohou .. yak tengkyu gie ! oke ci, positve thinking !! *mikirin miyabi*

akh, hatur thangkyu sadayana .. ga tau ketrima dimana, ato gtaunya mlh nyasar kbogor? doaken yak yg trbaik we.. *pasrah*

Yudistira mengatakan...

Hohohoho....semangat ya....jangan pantang menyerah.....Ingat kata gusdur waktu pemilu yang lalu, "Maju tak gentar membela yang benar..." hehehehe.
Ayo maju terus...=)

Benakribo mengatakan...

ayo ayo harus jadi anak yang bener ya jangan jadi anak gaul ntar oke hiehehe baygon banyak nih hehe

Paams mengatakan...

"milih shinta ato paams buat jadi pacar" gw... gw... gw... TIDAAAAAAAAAAKKKKK!

tenanglah nak... kemanapun sma nya, dukunganku slalu menyertaimu... cheers! ^^ udah untung bisa skolah,, hihihiih..

Don Danang mengatakan...

Pucink cari sekola? Udah di bogor ajah. Deket sama Om. Hahah

Baygon kurang ampuh. Mending langsung air raksa aja. Lebih cepet. Loh??

Semangat yah ciiii

^NiaRama^ mengatakan...

hohohoho... stress nak???
jgn duonk!! kandah dibilang kmrn!! yg ada tar yg nerima malah SMA LB, mau????

baygon????
ada yg lebih mahal dari hit???

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

jangan stress dong ucii.. semangaat yeaak.. yang penting kan lo udah bisa ngalahin ratusan (mungkin ribuan) anak yang gak lulus smp di endonesah kita ini.. okeoke?
gw yakin pasti lo bisa masuk kok di 11 ato di 22. percaya deh *kedapkedip*

Republik Gaptek mengatakan...

Jangan atuh, jangan minum Baygon, kata si Don juga jangan ditiru, air raksa. Kalo mau nih eyang bekep aja di ketek eyang..Insya Allah, cepet...lewat

Ucing! mengatakan...

@ hadi : hatur tangkyu bang !

@ bena : haha, uci ntar ikutan genk motor akh ... hahahaha *guling2*

@ paams : ikikikik, orgnya ngomen .. terarengkis ya soy *cium2*

@ don danang : kyaknya, emg mu dibogor deh *nyengir*

@ nia : hoh, enak aja ! heheee.. iklan bgt ni.

@ maudi : hahahahaha, bogor aj yuk ah ;)

@ eyang : hyah .. kutemukan racun terampuh ! yeakh ! KETEK EYANG ! cihuy.. mana2 ? *bacok*

Anonim mengatakan...

kita emang duo cupu... jangan pilih aku cii! tidak, aku masi normal (?)
yang penting uci ga ke bogor. titik.
ntar aku nge-blog sama sapa dong,...
kopdarnya rame lho, sayang uci pulang duluan....

Presyl mengatakan...

kok loyo bgt yak ceritanya ??
tenang aja.. dunia mudah2an belum kiamat cuma gara2 ga masuk sma yg disenengin..

baygon kurang ampuh.. hit aja..
*itu tidak baik nak.. percayalah !!*

Ucing! mengatakan...

@ Shinta : *cium2*

@ presy : hehehehehehe *ngangguk2*

Yudistira mengatakan...

Btw paams itu siapa yak?

Ucing! mengatakan...

@ hadi: liat aja ndiri blognya :P

Ucing! mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.