13 Desember 2011

Only on December

Yup, Desember yang dibuka dengan indah, ternyata jalan ke tengahnya ada beberapa hal yang tidak indah. Kabar duka datang berturut-turut. Pertama, teman satu laskar Saya di MPKMB dijemput oleh Allah tanggal 4 Desember 2011. Kemudian Rabunya teman seperjuangan kepanitiaan I-SHARE kecelakaan, dua orang. Kamisnya saya dan beberapa panitia menjenguk ke rumah sakit, saya sampai tak mengenali mereka karena luka cukup parah. Akan tetapi, alhamdulillah tak lama salah satunya sudah pulang ke asrama sedangkan yang satunya lagi dibawa ke daerah asalnya di Bekasi. Hanya dapat membantu lewat doa, agar Allah memberi yang terbaik dan selalu menjaga diri ini heu...



Anotger story, sayang sangat disayangkan belum bisa berpartisipasi dalam acaranya kakak-kakak Himakova (CovaCup) karena acaranya malam sih, bentrok ini itu, tetapi semoga puncaknya bisa mengikuti. Kakak-kakak Himakova ini tampaknya aktif sekali dan eksis. Ada yang ke Muara Angke ya angkatan 45? terus yang 46 praktik lapang ke TNGGP, terus buka stand di expo SEAFYM juga di Kortan, dan kemarin nih pas ke INDEX acaranya Fema eh tenyata ada stand Himakova juga huaaaa asik eksis beeut.

Oke, ngomong-ngomong INDEX nih tadi, itu tuh seminar nasional gitu, ada expo juga, dan ada lomba-lomba salah satunya lomba cipta lagu ecology yang jurinya itu Om Adi MS *eh nulisnya bener gak ya? papa.... hahaha* gahul kan gahul dong? Saya pergi beserta lima orang teman saya. Kami berangkat dari asrama (saya dari rumah ding :P) pukul 7.30 dan baru sampai pas pukul 8.30 dan you guys know ga sih????? itu antrian pintu masuk sudah seperti ular naga panjangnya bukan kepalang #lebaydetected hehehe. Masuk tuh ya, liat-liat ke stand Himakova dulu dong kudu wajib hehe, terus nonton seminar tuh, nonton final cipta lagu tea tuh terpesona sama Papa Em-es. Sholat, seminar lagi, terus bintang tamu deh dari Soulitude yang asli bikin galau banget hahahaha (semoga doi yang di stand denger dan ngerti YaAllah hahaha) terus Adrian Martadinata teh menutup acara tersebut. Pokoknya banyak ilmu yang didapat, dapat inspirasi juga, dan hey anak smanli itu keren oke! Nuga yang eksis Himakovanya, Giva juara II karya ilmiah gitu ya apalah entah yang jelas keren banget kelas 11 udah bisa bikin eksperimen gitu bolu dari kulit pisang waw waw waw kalau saya ingat-ingat waktu saya kelas 11 itu.... suram deh huaaa culun! Ada Kak O.... *lupa* yang jadi backing vokalnya Soulitude. AAA pokoknya saya harus keren! Anak smanli itu keren, aktif, eksis! Yihaaaa~ #semangat48 pulangnya rapat I-SHARE hahaha.









Minggu-minggu terakhir kuliah nih, semangat... saya juga tengah mengikuti proses open recruitment nih, ada juga event-event yang dipersiapkan ada SMANLI EXPO, seminar, SG, bala-bala... UAS pokoknya UCI BISA!!!!! san semangat memperbaiki diri, lagi belajar pake rok dan kerudung yang bener. Doakan ya readers siapapun hehehe mari bersama kita bebenah untuk hidup lebih baik di alam sana nanti, gak cuma untuk saat ini :D


2 komentar:

ali farhan mengatakan...

SEMANGATT>> hehe...btw salam kenal...

Ucing! mengatakan...

Makasi, salam kenal juga :D