18 November 2011

Rush Hour

Hari ini seminar I-SHARE dan besok turun desa. Sejauh ini, saya merasa cukup senang karena thanks Rabb bertemu dengan orang-orang yang jiwanya sejalan. Yap, kepanitiaan ini, setelah saya pelajari, ternyata memang berisi orang-orang yang oragnisator deh dan keren-keren dan menginspirasi.
Beberapa kali badmood karena ada yang nyebelin banget mukanya, yang ga tegas, yang maruk, but ada juga yang lucu (loh? hihihi). Yang jelas banyak belajar, dan mendapat gambaran buat kedepan terutama mengenai Himpro. Dan yang lebih jelas lagi gak sabar ingin mengenakan seragam Himpro yang keren itu sama jaket rimbawan hahahaha *ups*

Okeee, ngomong opo toh saya?

Jadi, alhamdulillah apa yang saya inginkan benar-benar dikabulkan oleh Allah. Saya gak pengen cuma kuliah doang, pengen sibuk. Dan sekalinya sibuk, eh ngeluh terus sambil kerja hihihi. Minggu-minggu mendekati hari H kerjaannya merekap data dan rapat melulu, belum lagi praktikum dan responsi. Banyak pengalaman yang saya dapat dari waktu singkat ini.

Cerita lain, Minggu 13 November 2011 saya mengikuti gowes terakhir dalam rangkaian gowes Green Festival yang diadakan Kemsoslingmas BEM-KM dari IPB-Situ Burung-Situ Gede. Kali ini saya senang sekali karena kuat nanjak tanjakan Faperta, tanjakan setelah jembatan, terus pas pulangnya tanjakan astra tapi mulai dari sebelum belokan RC (yah itulah pokoknya sukses nanjak!). Acaranya tidak sekedar gowes saja, tapi ternyata ada tarik tambang yang seru banget. Di sana saya kenalan sama kakak-kakak Fahutan yang jadi KPK pas MPKMB dan senior lainnya. Awalnya kelompok saya menang tarik tambang, tetapi ada kelompok keramat yang super deh tenaganya, kelompok 5. Kelompok saya pun kalah, panitia juga kalah lawan kelompok 5. Yang bikin tambah senang lagi, saya mendapat doorprize for the first time banget deh ikut acara dapet doorprize *miris*














Oh ya, satu cerita lagi yang ingin saya ceritakan. Karena mama pergi ke Jakarta, minggu lalu weekend saya di asrama, dan saya mulai mencuci. Horeeee saya sudah cuci baju sendiri di asrama, dan wow pegel banget! Dua Baju doang padahal hahahaha *digetok temen-temen seasrama* Saya senang membuat orang terheran-heran melihat saya weekend ada di asrama, seakan-akan hal yang 'unik' sekali gitu loh. Oh ya, saya sempat sakit mata kemasukan debu gitu, dan sungguh menyiksa. Mata saya semakin eksotik. Tapi alhamdulillah sejak dua hari kemarin sudah sembuh, obat dari poliklinik juga sudah habis (sampai ke poli dan gak kuliah! hahahaha).

Tidak ada komentar: