25 November 2011

Berkurang Satu Tahun

Ketika bangun tidur hari ini, hal pertama yang saya lakukan adalah senyum, dan berterima kasih kepada Allah ternyata saya masih diberi kesempatan untuk hidup, diberi kesempatan untuk membenahi diri. Setiap malam pergantian tahun, saya selalu gelisah, takut... dan masih seperti tahun kemarin, banyak yang belum tercapai selama perjalanan dari 17 ke 18. Akan tetapi, 17 tahun ini sungguh penuh warna. Bagaimana tidak? masa ketika saya beralih dari SMA ke bangku perkuliahan. Dan yang saya bisa lakukan hanya bersyukur, bersyukur, bersyukur. Ternyata semua ini indah, terima kasih banyak Rabb.

Baru saja menyelesaikan peran di ISHARE 2011 yang ditutup dengan kegembiraan, dua hari yang lalu dan hari ini teman-teman di kelas juga mebuat tingkah yang cukup menghibur hihi, lebih-lebih hari ini. Ah, gak tau harus bilang apa, thanks and I LOVE YOU ALL :-* Hari ini juga yang mengharukan mendapat kunjungan malam dari sahabat-sahabat (eh keluarga ding) PASMA5 Dityas, Untari, Vani, Ica dan yang paling bikin terharu itu sms Mama (sms pertama!!!!) dan foto dari Hikari nun jauh di sana :')

Expo




Turun Desa








The 18th :)




Sekali lagi terima kasih, doa-doa yang baik itu akan datang padamu terlebih dahulu baru kepada saya. Allah yang bisa membalasnya. Saya untuk mentraktir saja tidak cukup uang, heu ah jadi gak enak hati. Huhuhu terharu sekali. Thanks Rabb... di 18 ini harus memenuhi target itu hehe ;)

Thanks God It's Friday! 
-25 November 2011-

Tidak ada komentar: