31 Maret 2011

A Valuable Thing

Hello everybody! 'Outside is raining, so it's cold tonight' (just like he said to me hueheee :P)

Kali ini ada satu pertanyaan yang menggerogoti pikiran saya, yaitu..... *jengjeng*


Apa yang membuat sebuah mobil bisa sangat mahal harganya?

Hahahahaha, yep.. gampang banget ya? (yaiyalah, kirain pertanyaan seputar integral trigonometri!) Tapi tuh memang apa yang membedakannya? Mesinnya? Memang apa keunggulannya? Hayah... Masalah saya takjub sama mobil kepunyaan MD (hayo... yang gak pernah nonton berita pasti gak tau!) yang notabene harganya milyaarrrran rupiah. Ajegile.....


ferrari


hummer




Oh ya, teman saya Icha baru bikin blog... hehehe semakin banyak deh teman-teman yang punya blog. Entah kenapa saya jadi kangen sama dunia perblogan, apalagi dulu, banyak teman-teman blogger, ikut kopdar, tapi seiring berjalan, gonta-ganti design blog, banyak link teman hilang. Mencoba ngumpulin lagi, tapi sepertinya world being more interesting than a-norak-gaptek-girl ini, karena link di saya hilang, maka mereka me unlink saya juga hehehe. Baca postingan dulu-dulu bikin geli, sedih, seneng, dan kangen! Salah satunya ini hahahaha (btw tulisan saya masih alayium gambreng banget wkwkwkwk).



H-18 Ujian Nasional

Ayo semangaaaat hehehehe, wish me luck yah readers :)

Tidak ada komentar: