09 Januari 2011

It's Called Holiday

Yoohooo libur telah usai, libur yang panjaaaaaaang (soalnya saya menganggap sudah libur sejak tanggal 18 Desember hahahaha sampai hari ini deh). Walaupun banyak banget cacatnya tapi over all happy lah... semoga masih bisa merasakan nikmatnya liburan seperti ini lagi. Amin.

Libur kali ini saya habiskan bersama anak-anak PASMA5, apalagi sama SFC dan Powerrangeeeeers hahahaha (eh tambah satu deh, Manismanjah Group :P). Terus paling ketemu mama di Batam. Cuma gitu aja yah? hahaha tapi seruuuuuuuuu. Diawali dengan survey pelantikan yang kedua. Awalnya mah gondok... masa yang survey cewek??? Mana nih cowok-cowok pada gak bisa diandalkan cuuuuuiiih hahahaha, eh tapi dijalani have fun ternyata! Tempatnya viewnya baguuuuuus... haha ngebolang limaan atau disebut Powerrangers hahaha. Nekat limaan sambil takutan gitu... ada suara grasak-grusuk atau ngok dikit aja, parno.Takut ada babi hahahahaha. Pulangnya hujan, gak berenti keketawaan apalagi bikin video termelet-melet hahahaha.



Powerrangers in action



Terus ngurus pelantikan jebret-jebret... tanggal 23 berangkat advaaaaaaance \^o^/ Advace ada 9 orang, yang namanya carrier full tank semuaaaaa hahahahaha mantap bawaannya! Di jalan gas di carrier Vito bocor, disini lah awal mula 'bau gas' yang menjadi bencana buat Vito hahahaha. Baru sampai SD aja udah pada ngos-ngosan hahaha, istirahat sebentar menikmati indahnya view sore hari di SD kereeeen!

Takut, kemaleman, dan tenaga udah cukup pulih lagi, sip berangkat semuaaaaaa cuhuy-cuhuy ngedrooooooop hahaahaha. Banyak berentinya deh. Gilaaaaaa dukanya advance yaaah! Hahahaha semangat. Di tengah jalan istirahat di hutan pinus, Masyud udah ga kuat tuh hahaha teriak "MAKANAAAAAAAAAN!!!" hahahaha terus Didit teriak maki-maki para bestfriend kita hahaha yoi gak Dit? :P

Magrib-magrib akhirnya nyampe juga. Yang namanya udah naro semua beban tuh ya... lepaaaaas banget hahaha. Saking capeknya jadinya bangun tenda doang dan BC darurat, (DARURAT BANGET!) hahaha beratapkan bintang-bintang. Pokoknya menikmati hari-hari bebas sebelum pelantikan mulai, bangun siang, leha-leha, tidur cepet, makan mewah hahahaha curhaaaaaat (BC GALAAAAAUUU) hahaha dan bikin suprise kecil-kecilan buat Vito (KOLOOOOR!!!!) hahahahaha. Indahnya dunia deh, udah nyaman.. .eh tanggal 25 siang turun sama Wahid, ngurus capal dll di kota. Besoknya pelantikaaaaaaaan!

Udah tuh ya, pelantikan deh. Gimana pelantikan? ehm... "SERU LOOOOOH!" (kayak komentar siapa ini? haha) yah seru kooooook hahahahahaha "Kalian tau gua siapa?" hahahaha "PEMBANTU!!" hahaha banyak deh cerita 2 hari doang juga. Dapur yang makan nasi goreeeeeeeng terus campur batu :P hahahahahaha ketawa-ketiwi lepas seolah-olah tidak ada beban apa-apa hahahaha gua merasakan kebahagiaan banget sampe ilang sedih dan segala macam masalah hahahaha. Terus kita pulang.... tetep bahagia kok :')

Pokoknya kali ini gua ngerasain banget indahnya kebersamaan kita hehehehe suka dan duka.... perjuangan kita dari awaaaaal yang udah naik turun terjal landai hahahahaha love you guys ♥

Masyuuuuuuuuuuuuuud hahahaha ♥

Lupakan sejenaaaaaak semuaaaaa..... menikmati liburan... malam tahun baru di rumah Edo lanjut rumah Puji nyamnyamnyam makan sateeeee... semua enak hahahahaha. Jam 2 pulang ke rumah Edo lagi, tidur bari dicipokin nyamuk-nyamuk semeleketek..... Kecuali Didit huuuu hahahaha. Paginya langsung capcus ke Batam!

Libur di Batam sama mama adalah saatnya perbaikan gizi. Makaaaaaaaaaanan tidak pernah berhenti menghampiri hahahahaha. Terus ke Pantai, terus ngiterin Batam dari ujung ke ujung, ngiderin mall-mallnya, ke pantai lagi, sisanya di rumah kalau gak makan, online, tidur, nonton. Hahahahaha. Oh ya, pesta kepiting! hahahaha si Dian langsung deh gatel-gatel. Pulang-pulang pipi membulaaaat dan kulit menghitaaaaaam.


Cuhuuuuy dan penutup liburan ini kemaren ke undangan nikahannya Dwi alumni PASMA5. Ngumpul lagiiiii yeeeee seru-seruan hahaha Manismanjah Group... foto personil lengkap SFC (akhirnya..), poco-poco, towal-towel, hahahahaha bocah lu semua! hahahahaha udah gitu nonton deeeeeeeh ajib deh filmnya, dan ada yang bawa anak kecil nonton kan hahaha parah itukan filmnya paraaaah hahahahahaha seru deeeeeeeeh.


Phew... usai sudah deh. Masuk-masuk TO, terus tanggal 16 yah? hehehe siapkan mental kita kawan! terus latihan diving... ayoooo dong ga sabar deh hehehehe. Dan kedepannya bakal ketemu pmdk (udah belum sih?), tes2, UN, SNMPTN.... hoaaaaaaaaaa........ doakan yah kawan... Dan terima kasiiiiiih banyak yaaaaaaa PASMA5 Jayaaaaa!!! :D

Tidak ada komentar: