26 November 2008

Hadiah Terindah

...la sastra dari sma 5
la sastra milik kita semua...

Siapa tidak tahu LA SASTRA? Agak basi sih bahas la sastra sekarang. Itu lomba bahasa dan sastra sejabodetabek, acara tahunan dan kebanggaan sekolahku. Tahun ini adalah acara la sastra yang ke-8 kalinya. Diadakan 2 hari, yaitu tanggal 24-25 Nopember 2008. Lomba ini (kalau tidak salah) diikuti kurang lebih 600 peserta. Bintang tamunya Sutardji Kalsum Bachri, Raditya Dika, dan Aura band.

Pak Sutardji lagi berpuisi

Nah, berhubung aku anak pmr, jadi aku kebagian tugas untuk patroli. Kesempatan ini ga boleh terlewatkan sia-sia dong. Haha. Aku kebagian patroli hari pertama, dan menemukan kecengan di lomba monolog. Namanya Adiyantara dari SMANSA Bogor dengan nomor urut 17. Aku udah nge-mark dia dari pertama nyambut di gerbang sekolah. Haha. Tadinya mau liat dia tampil, udah nunggu-nunggu itu teh, eh tapi ada teteh-teteh dan rombongannya yang ternyata juga ngebet. Males deh aku, turun ke lantai bawah dan lupakan dia (ceilah). Terus satu lagi ada tuh fotografer, cakep banget sih.. Tapi malah temennya yang gr. Dasar. Pokoknya seneng banget hari itu, apalagi waktu lagi liat yang musikalisasi puisi, 2 kecengan lainnya ada di depanku. Begitu dekat begitu nyata. Hooow... *lebay

Walau agak capek karena muter-muter. Tapi aku gr loh, habis suka banyak yang pengen sakit, misalnya "eh eh, gua sakit ah gua sakit" haha, mungkin karena auraku yang dahsyat ini kali yaa.. Haha. Senengnya lagi Pak Sutardji baca puisinya yang merupakan puisi kesukaanku, judulnya "Belajar Membaca". Keren banget deh. Penampilan LVC (lima voice club) juga WAW banget.. Ga nyangka kang Hafish suaranya sedahsyat itu. BETA 5 sama virtu juga keren, walau aku agak kesel sama anak virtu. Udah cape-cape lari ngambilin obat, eh malah marah-marah dan bilang "udah deh ga usah.." mendingan aku ga usah ngambilin dah. Huh.

LVC lagi musikalisasi puisi


Beta 5

Hari kedua, tepat hari ulang tahunku. Sampe sekolah jam 8 dan ketemu Ammi, terus kita berdua. Tadinya aku mau ke uks, tapi anak-anak pada jutek-jutek gitu. Males banget sih, dan akhirnya aku yang jutekin mereka. Hahahaha, eh mereka jadi jutek beneran. Paginya emang nge-bt-in banget. Tapi, setelah Raditya Dika tampil, suasana jadi berubah. Hahaha rame banget, puas deh ketawa-ketawa. Aku heran, temen-temenku pada bilang "ih ganteng ya Radit, lucu, cakep banget.." hahaha, aku cuma iya-iya aja sambil ngaminin (Hehe, peace bang!). Mungkin ini kado terindah di ultahku yang ke-15 ini.

Orang yang katanya ganteng ituhhh....

tebak, mau ngapain hayooo??

Terus pas musikalisasi puisi, ada finalis dari SMA Kopri Bekasi, ganteng-ganteng ! alat musiknya juga unik. Tau ga alat musik tiup yang ada diiklan tahun baru tea? Ah, pokoknya mantap. Kreatif banget deh, ngefans! Bagus-bagus. Yang masuk final didominasi oleh SMANSA Depok. Hebat banget dah, musikalisasi puisi aja sampe 3 kelompok. Ckckck. Ada tuh cewe dari SMANSA Bogor, cantik banget, suaranya kuerenn pulak.. namanya Wanda. Mereka menang sebagai juara 1 lomba musikalisasi puisi. Terus si ganteng kopri juara 2. Wah, bener-bener kreatif-kreatif.. Yang mading juga, monolog (serem nontonnya, takut gila), pidato, pantun, dll. Kapan yaa aku bisa kayak gitu? Hehe. Kok bisa ya mereka kreatif gitu dan pd banget.. Salut.

Si ganteng dari Kopri :P (ga jelas)

Wah, pokoknya LA SASTRA-nya sukses dan keren deh. Jadi termotivasi juga melihat para peserta yang 'waw'. Selain itu puas ngeceng juga, hehe. Selamat buat para pemenang dan panitia. Sedih ih, semoga tahun depan masih bisa ngerasain, dan si ganteng dari kopri ikut lagi. Amin. Duh, gara-gara bersenang-senang, jadi males belajar.. Hehe .

Oh ya, pas aku minta permen ke Chacha, pas banget permennya ada tulisan met ultah. Haha soooo sweeeeeet.. Tapi agak sedih ih, ke-13 kecenganku ga ada yang ngucapin satupun.. Huhu.. Aku juga kangen mama. Haaaah.. tapi terima kasih banget ya Allah, udah dikasih kado terindah lewat la sastra, udah di ijinin jadi siswa smanli, di ijinin kenal sama temen-temen comspule dan blogger-blogger yang baik-baik. Seneng deh. Yang kirim komen di fs juga thanks banget, aku pusing ngebalesnya, banyak banget. Trus buat temen-temen pmr yang kayaknya jadi bt gitu.. Sori ya guys! Haha. Dan pastinya terima kasih banyak yang udah sangat baik ngasi aku kado :D

met ultah :D

Semoga semakin dekat dengan-Nya, dan terus menjadi lebih dan lebih baik lagi dari aku yang sekarang. Amin.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

emang autis tuh orang. moso orang lain koar koar dengan khidmat dia duduk dengan anteng ngomong ngolor ngidul

Andrei B. mengatakan...

aku juga ultah di tanggal yg sama dengan tanggal kamu posting tulisan ini!

salam hangat!

^_^

helgaindra mengatakan...

dasar autiss.....

enagnye si kambing dateng...

traktirannye mana???

diana bochiel mengatakan...

ahahahah krisis komen.iya dah nih tante Na cakep coment buat ucii gembel bawel....

hoooooooooo jadi bner raditnya dateng..kok gag photo bareng oneng?

nugraha adi putra mengatakan...

demi coklat..
GW IRI..!!

ada Radit ke sekolah loe Ci..? duh.. kapan yah gw bisa ketemu ama Radit..

Bani Syahroni mengatakan...

keknya semua lu tandain ya ci?

Anonim mengatakan...

wah..met ultah ya!!!!

n ke 13 kecengan???banyak amat..

Lafrania mengatakan...

ya ampun ci..
kecengan teh meuni banyak2 pisan..
ada yg nyantol ga? :P :P :P

Anonim mengatakan...

oh, jadi ini la sastra...
okeh-okeh

Anonim mengatakan...

tuh smansa depok kayanya banjir prestasi bgt ya??
dari jaman gw sma kayanya tuh sekolah klo ikut lomba apa aja menang..haha

Ucing! mengatakan...

@bayu : autis banget
@travellous : hepi b'day deh. ;p
@hellga : sini atuh
@tante na : haha, tx tante. kaga boleh... lagian rame bgt, hese.
@adi : hehe
@bani : apanya ditandain?
@kita : iya dong
@rani : nda ada teh :'(
@antown : apaan sih? bweee
@presy : iya, emang bagus banget ya sekolahnya? tapi emang keren dah dari smansa depok!

Yudistira mengatakan...

ini acara apa?