22 November 2008

E-W-A

Ya ampuuun... udah sebulan lebih kaga apdet postingan !
Saking banyaknya yang pengen diceritain, sampe bingung mau cerita apa ! Jadinya males deh.

Aaah, hari ini tuh ya, bener-bener nguji kesabaran banget. Cape batin. BT bangetngetngetngetnget ! Kalo bahasa temen-temenku sih EWA.

HARUSNYA aku lagi seneng. Pasma baru aja ngadain PD (pelatihan dasar) di gunung Bunder hari Sabtu-Minggu tanggal 15-16 November 2008. Ini pertama kalinya aku naik gunung (kerenan dikit bahasanya). Seru ! Dengan carier superduper berat, sepatu sekolah yang licin, celana yang melorot melulu, naik malem-malem jam 1o, sukses bikin aku jatoh ampe sujud 10x ! Jadilah tidur dengan baju basah dan bau dan berlumpur, udah gitu jaket aku dipake temenku dan baru nyadar pas pagi-pagi ! Tidur di bawah sambungan-sambungan ponco yang kacau dan beralas matras yang pas-pasan dan kotor, dingin banget, gerimis, dan aku menggigil. Paginya dimarahin Peda (alumni) gara-gara ga pada bawa makanan berat, dan lelet. Udah gitu ke Kawah Ratu yang baliknya 3 orang temenku duluan ninggalin aku dan aku kehilangan jejak mereka. Untung ketemu sama rombongan alumni, panitia sama kelompok 2. Dan 3 orang itu ilang, untung ketemu. Seru, walau badan jadi pegel dan lecet.

Harusnya aku seneng. Makin hari kelasku makin kompak. Aku bersyukur bisa jadi bagian dari mereka. Apalagi dengan wk yang cantik banget, mami Iis tercinta. Ga mau pisah kayaknya, padahal belum sampe 1 semester.

Harusnya aku seneng. Bentar lagi aku bakal ultah. Apalagi ultahku bertepatan dengan hari diadakan LASASTRA dan bintang tamu yang akan datang katanya sih Radit.

Harusnya aku seneng. Nemu kecengan baru. Hehe :p

TAPI.. ternyata kesenanganku selama beberapa minggu ini ancur udah sama satu hari super nge-bt-in ini ! Aaaaa btbtbtbtbt ! Apalagi satnite gitu.. (trus? haha). Yah, pokoknya ewa dah.

EWA karna ga ikut pb (halah)
EWA, rencana nonton jgtc ma temenku gagal dan ga da yang lain yang bisa nemenin.

EWA. Mau curhat semua pada sibuk, temen-temen lagi malem mingguan pastinya, ym sepi, plurk ngomongin pb wae, mxitan garing. SMSan gada yang mau bales pasti.

Dan yang paling EWA... Hari ini tuh aku dateng kesekolah dengan membawa tas dan map dan buku biologi yang tebel banget. Gak taunya kaga belajar ! selesai 1 mata pelajaran, dan itu gak ada gurunya, kita disuruh pulang karena sekolah mau diberesin buat LASASTRA. Haha, lucu banget ! Kenapa gak diliburin aja sih? Ngapain coba aku cape2 keluar ongkos! Ketemu kecengan aja gak ada satupun dari 12 orang. Rumahku jauh banget lagi dari sekolah. RAAAAAAAWWWWRR !

ah ah cepat pergi ewa ku cepat pergi ! huhuhu. BTBTBTBTBTBT :((

11 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax!!

Anonim mengatakan...

tetap semangat cii....
tetap melucu hahha

natan lalala mengatakan...

dan harusnya natan ikut lasastra, tapi malah ade kelas yang ikut. huh
hehehe

nugraha adi putra mengatakan...

EWa..?? hmmm.. dapat kosa kata baru gw..

udah.. nggak usah dipikirin masalah Satnite... toh minggu depan masih ada.. nggak bakal kehabisan deh..

Shintung mengatakan...

buku biologi gw juga tebelnya bisa buat nimpuk anjing mpe pingsan.

cie..
naek gunung.

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

EWA = Kecewa yah?

Anonim mengatakan...

kecengan baru sapa tuh?
si h****a itu kah?

hagagagag,,,

bdw met uLtah cii...
moga makin autisss....

hahag,.

diana bochiel mengatakan...

cieeeee lg ngegebet h*****i yaaaa...
hihihiiiii bilangin ah....
tante kenal loh :D

gag dunk gag kegedean...
dah di kecilin toganya ahahaha

Ucing! mengatakan...

@ mas antown : makasi mas!
@ natan : yaah..
@ adi : haha bisa aja
@ shintung : asa keren yak? wkwk
@ wijooyoo : bukan, tpi emosi jiwa
@ hellga : hehehehe
@ tanteu na : siapa h*****i ?

Anonim mengatakan...

wah gunung bunder dingin buangettt tuh

tukang goreng bala-bala di warung yg ada di bawah masih jualan gak

Ucing! mengatakan...

banget.. lg ujan lg.
adanya mangkoko. ah, nda tau lah, bru pertama kali :p