28 Juli 2008

kopdar ?

Bukannn, Uci bukan mu nyeritain kalo Uci baru aja ikutan kopdar. Tapiii.. mu curhat nih malangnya nasibkyu yang ga bisa kopdaran! :(

Dimulai dari kopdar batagor acara Gardu Lantu (gerakan blogger peduli anak yatim piatu). Waktu itu aku udah ada di Bogor dan sibuk ngedaftar skolah. Aku cuma bisa guling2 waktu ditelpon sama Shinta ! huuuu :(

Kopdar k2 yg ga aku ikutin: kopdar ragunan ! aaaargh.. alesannya itu minggu pertama dimulai ekskul, masa udah bolos? padahal pengen banget ikut.. apalagi ngeliat poto2nya.. huhuhuhu :((

Nnnah ! Blum sembuh rasa sakit dihatikyu karena iri ga bisa ikut koprag,, EEEEH kemaren ada kopdar batagor lagi ! bby jilid 6. HUAAAAA.. retak udah hatikyu. Apalagi ditambah ditelpon sama Shinta ! Trus terdengar suara ngakak orang jelek yg kayaknya puaaaas bgt ! huuuh :( tapi akyu ngobrol sama om deniar loo.. huowkhouwkhouwkhouwk *girang*

BT ! pundung.. eneg dah denger kata2 kopdar. Tapi disela bt, ada juga senengnya! Akhirnya kemaren aku bisa menghirup dan menikmati dinginnya udara Bandung! YAY kmaren aku ke Bandung, ngambil ijazah sama pipindahan barang. Wuooooh, walopun numpang boker aja di Bandung, tapi aku seneng. Tadiny sempet mu kabur ketempat kopdar, tpi g keburu. Sepanjang jalan aku nikmati banget ! Kangen bgt ih sama Bandung ! kosan, simpang dago, cicadas, jl.Riau, semuanyaaaaa... Huhu, pengen nangis :(

Oh ya! Hari ini aku sial bgt ! Tadi siang pergi sekolah trun dari angkot kepalaku kejedut pintu ... pulangnya juga ! udah gtu tadi teh ad 3 org cwo anak sma. HUOH~ trus tadi diangkot ketemu temen SD ku! haha, aku bingung mu ngapain, dy juga, diem2an deh sosok gakenal. Deni sama Dito. Duh, Dito cakep bgt skr X) nyesel tdi ga nyapa..

29 komentar:

Anonim mengatakan...

ehmmmm

17 Agustusan hahahahaha

senang sekali mengganggumu nak

Ucing! mengatakan...

@bayu: trus aj trus.. huhu :(( emooon.. ad orang jahat !! :((

Herlan Hamdan mengatakan...

sama ucii, sy juga pengen nimbrung sama blogger makassar dengan acara yang super bermanfaat, cuman sy tidak punya waktu, banyak kesibukan dikantor.

Anonim mengatakan...

hai salam,
Duh...brnjol ngga' non?
Cepet sembuh deh...
Yuk! 17 agustusan ala batagor nanti,

dhimas.ario mengatakan...

uciiiiiii sayaaaaaang...
emon merindumu naak...

hihi..kopdaran ama emon aja mau?

Ucing! mengatakan...

@new information? : huhu, emg nasip T.T
@aki herry : gag ki :D insyaAllah dateng (siapin alesan bwt cabut)
@emon : samaaa :( hayu kopdaran, emon ksini *kedip2*

Anonim mengatakan...

Ucii.. kasihan yang g bisa ikut kopdar.. hehehe...

btw, link back saya yah.. thx..
*mode promosi ON*

raze_namikaze mengatakan...

Lah, ni anak autis udah kaga di Bandung ya, syukurlah-syukurlah sujud sukur
Nb : kasian angkotnya

Anonim mengatakan...

Mangkanya, Kopdar...Apes banget dirimu. LIhat, temanmu itu dapat iPod, lho. iPod. :))

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

17 agustusan batagor bikin kopdar lagi lho...dateng dunk...biar makin seru

mudah-mudahan bisa dapet ipod juga spt shinta...

oya, numpang link yah di blogroll uci
http://wijooyoo.blogspot.com

Lafrania mengatakan...

hihihihi...
tabah ya nak :D

achie mengatakan...

Cup..Cup..Cup..
Jangan sedii ya cii..
Kan besok2 ada kopdar lg ;p

Anonim mengatakan...

samaaa dunks, saya juga ndak bisa ikut kopdar...hue2...

ntar kita menggila di 17an yagh??

hmm, btw, salam kenal ya non :D

Ucing! mengatakan...

@scratchz : ntar yah dilinkny, lg ol dhp skr mah, klo mw, ketik urlny :9
@raze : kok angkotnya ?! :((
@jaka : iya tuh shinta dpet aipot? huooooh X(
@wijooyoo : amin. ud di link.
@rani : iy buu, slalu dicoba.
@achie : huaaa.. smoga ntar bsa ikuuuut :'(
@amrul : amin amin amin, moga 17an bsa ikut :'(

adinda andi anas mengatakan...

ucii..terus kepala kamu yg kejedot diangkot benjol ga?kacian si ucii...

Antown mengatakan...

THX UCII dah komen, pertamax dah laku. mau dapat yang kedua nggak???

buruan!!

oya, kalo mau ikut kopdar lagi. saya adakan hari minggu, 3 agust di Taman menteng. info lengkap buka rumah blogger.com

Anonim mengatakan...

urlnya : http://www.scratchz.net :D:D

Republik Gaptek mengatakan...

WAAAAAA..Jadi Uci gak ikut KOPGRAK gara-gara gak mau Bolos, BUKAN KE BANDUNG CI!!!....pilhan sulit sih, tapi.. ah ya sudah. lain kali ikut ya!!!

Ucing! mengatakan...

@adinda : gak kok, tapi maluu.. ud sok cool dpan 3 cwo T.T
@antown : wedow, tdi dpet kelimaxx.. 3 agust y? emmm *mikir2*
@scratchz : udah dipasang bos ^^
@tyogaptek : hakhakhakhak, kata shinta eyang bilang uci g ikut gara2 ke bandung.. iye, aku kan rajin makanya ga mu bolos :D

Anonim mengatakan...

thx very much ucii.. :)

flint mengatakan...

hiks,, saya juga ga perna kopdar...

Janaspriya Das mengatakan...

semangat yo chi. :D
pengen ke bandung.. huhuhu

Shintung mengatakan...

beuhhhh....

gw juga gak pernah ikut kopdar.hehe.

iya tuh. koprag pas banget ma hari pertama xkul!

Antown mengatakan...

udah, gak usah dipikir...
langsng meluncur ke Jakrta :)

*bawa papan skets, bingung mau gambar apaan?

Ucing! mengatakan...

@scratchz : iyesh scratchz! weisy blogny kueren boo..
@apriany : aku udah dooong.. HOHO~
@muni : jangan ! bandung ga nerima orang jelek! MWAHAHAHA, PISS !
@shintung : aku udah :P
@antown : duh, mas antown, maafkan aku! <-- serius ini.

Anonim mengatakan...

umm...., gosipnya mau disebar nggak?

ke seluruh penjuru batagor???
huehehehe...

Ucing! mengatakan...

@blustockin : GOSIP APA?? HYAAAAH.. PARAH GE !!

Anonim mengatakan...

makannya dateng.. he he he

Ucing! mengatakan...

@ Deniar : baru nyadar ada yg ngomeng.. pengennya dateng, tapi apalah nak dikate (halah)