08 Juli 2008

Ga PD !!!

huh,, jadi jarang ngurus blog euy . drumah net lum dipasang, warnet jauh, hp pulsanya ... kangen bgtbgtbgt sama para blogger ! kangen maen dirumahblogger . maap yak yg di sotbox ga dbca, ga bisa lyt kalo dhp . ud ah, singkat aj, pulsa euy !

ucii sedang benar-benar menjadi anak kecil. ucii ga PD nih, krisis PD. why ? ucii keterima di SMAN 5 Bogor dengan nem 35,25. it batas terendah ! waw ! hahahaha .. betapa begonya aku. malu euy, yah seneng n bersyukur bgt bisa keterima di sma itu, tapi aku takut dijauhin sama yg lain. diejek2, digosipin nyogok lah, diasingin, takut bgt. apalagi aku pindahan, aku g kenal syp2. sdangkan liat yg lain, bergerombol ma tmen masing2. lagian aku ini cupu, kere, ga gaul, ga cantik. aku takut ga dapet temen ato dapet temen tapi dikit n ogah2an ma akunya.

belum lagi hari ini dikasi arahan untuk mos, ribet banget. susah lagi nyari rapia putih. terus ntar mos aku bakal sendiri ? huuuh ga kebayang. kenapa aku ga PD? karena pas masuk smp dulu aku termasuk 36 besar yg keterima (bukan sombong) terus yg nem terakhir itu diperlakukan ma seangkatan kayak yg aku takutin itu. aku ga ikutan loh ! serius. yah, mungkin selama ini aku terlalu asik 'main-main diatas' sampe akhirnya ditegur dan gini deh, cupu, cemen, mental kodok.

haaah ! terserah ah mu dibilang apa juga. yg jelas skr aku gtw harus ngapain. malu, takut. bener2 down, krisis PD tingkat tinggi dari yg aku alami sebelum2nya. aku tau, ga boleh gini. ayo ci! mana keautisanmu?! aku tau, ngeluh itu ga da gunanya, yg sekarang harus dilakukan itu adalah nunjukin kalo aku emang pantes masuk situ dan tidak dengan nem terendah. aku harus bikin ortu bangga, kasian mereka keluar duit banyak, pikiran, cape bulak-balik skul. tapi aku takut, ga da temen, ga da tempat aku cerita ato apapun yg bisa bwt aku nyaman ada disana dan akupun bisa usaha. huhuhuhuhuhu, kok aku cengeng gini sih ? masalah cupu gini aja ! huh.

53 komentar:

Paams mengatakan...

pertamaxxx dlu akkhhh

Paams mengatakan...

ohh gak pede karena ini cii... gw juga dlu pernah kok kayak gni ... gw yakin lo pasti dapet temen! nahh lo rajin blajar ya neng, jadi walaupun nem nya gak bagus2 banget nilai lo gak jelek2 banget... gw yakin banget lo dapet temen ^^ jangan samain skolah yang dlu sm yg skrg.. you never know..

Anonim mengatakan...

jangan pernah gak pede karena bau badan, itu aja pesen gue...

(terkesan fast reader, tapi aslinya uda baca postingan elo kok, hehehe)

Lafrania mengatakan...

loh emang pada tau NEM2 org lain??
ga kan?
cuek ajaaaaa... :P

Anonim mengatakan...

semangat ucii! ^^
jangan mengucilkan diri kalau tidak ingin dikucilkan.

hehe.

Anonim mengatakan...

gua kira dunia kiamat :D.

tau nich cuex aja kali. kaya dia bakalan ngasih tau nem ama status dia ajah

Anonim mengatakan...

heh !! sebagai duo autis, jangan takut penggencetan! (tau2 emg ga nyambung)

rajin2 lah belajar nak...

achie mengatakan...

Smangaddd uciii!

Bner tuh, kan kenalannya ga pake nyebutin jumlah nem..

Nti jg lama2 dirimu punya temen..

Anonim mengatakan...

wew... ebat...

Anonim mengatakan...

Iyah, rajin2 belajarlah, nak... ^^

Eucalyptus mengatakan...

Selamet deh dah keterima di SMA, masalah nilai seh gak jadi masalah kok... paling nanti klo dah kelas XII ikut bimbingan belajar aja, biar ujiannya sukses (masih lama ya...)

lusia mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Bani Biasa mengatakan...

Nem gue 36,5 dan keterima di Smansa Bogor (bangga)...

ucii mau ikut kopdar? dari bogor siapa aja?

Anonim mengatakan...

Hah.......tetep SEMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Jgn lupa...langkah pertama...deketin cowo2nya!hiohihihihi

AHEAD mengatakan...

mo di ospek yah?? hu hu !!

santai aja...

Benakribo mengatakan...

yang penting dah sukur bisa lanjutin sekolah ci .. banyak yang ga bisa sekolah tau .. gitu ya dek, dengerin apa kata papa ..

diana bochiel mengatakan...

rapiah putih?ada nih di warung deket rumah gw..heheh sini aja.

mos ya?hiiii ati2 ya..biasanya yg autis itu diincer ma kk kelas yg galak...hayoooo....

Yudistira mengatakan...

hmm....positive thinking....Harus pede yak....
Ntar dibelliin permen....heheheheheh =D

Anonim mengatakan...

Wew, dulu aku juga keterima di SMA di peringkat lima dari bawah looh...
Percaya deh, semua itu nggak penting, Ci... yang penting kamu semangat ngehadepin dunia SMA yang bakal kamu jalanin ini... Ntar kalo ada yang macem2, bogem aja!!!

Oke!! Tetep smangat ya, Ci..

diorockout mengatakan...

Miss u too..
*apaan si*

Baiti Rahma Maudina mengatakan...

semangat ciiii!
di MOS mah biasa.. ada2 aja yang ngemos.. huehe.
pasti dapet temen kok di sekolah baru. percaya deh.. ^^

Antown mengatakan...

hidup rumah bloger. hidup bena! hidup kopdar!!!

Ucing! mengatakan...

makasi yak makasi semuanya.. huhuhuhuhuhuhuhu :')

@ paams : i lap yuu
@ penyu : udah ngaku aj, g bca kn? huehe..
@ rani : dicoba
@ roy : sipsip bos
@ bayu : ih ad org jelek !!
@ shinta : kamyu juga !! hahah
@ achie : amin
@ taruma : apanya ??
@ anonim : siapa dirimyu ??
@ eucalyptus : wuoke !
@ banibiasa : gag ikut euy, gtw deng. hehehe :9
@ beruang : khukhukhu, doaken jg yak !
@ ahead : gabisa santai :((
@ papa bena : kok jadi papa? hahahahaha *bacok* makasi benana !
@ bochiel : huoh ! RAPIAnya siniin ...
@ hadi : makasi yak !
@ ruth : sippo~
@ dio : huoh !
@ modi : yes yes say, i lap pyuu ..
@ antown : ben ! ada fans lo ! eh eh, hidup ucinya mana ?

dhimas.ario mengatakan...

aaah...uci kangen ya ama emon??:">

uci..
PD lah nak..
itu namanya penyesuaian terhadap lingkungan baru.

Percayalah nak, mereka smua pasti jadi teman2mu yg baik.

kalo mo curhat2an, pengen crita2..kan ada emon yg stia menemanimu di kala senang dan susah..

*tumben gw bijak..hahaha

bebexter mengatakan...

tenang aja..
bebek jg punya temen yg baru masuk sman 5 bogor..
namanya ten2.. dy masuk skm..
nemnya jg gak bda jauh ah ama ucii..
ntar kenalan aja..
syapa tau jodoh..
lho??
kgk ngepek tau nem mah..

Mike.... mengatakan...

dulu wkt masuk sma aq jg pindahan,ga ada temen pas mo mos. tp untungnya dgn sedikit bermodalkan sok kenal sok dekat aq berhasil berteman dgn beberapa orang yg kelak jd temen baikku..intinya jgn takut uci..jgn minder..keep spirit!!

Hariyadi Maramis mengatakan...

Pernah nonton Kungfu Panda?

Nah, si Paul sang panda juga ngerasain hal yang sama (depressi) saat pertama kali dateng buat belajar Kungfu.. Ya jelas karena dia tadinya tukang mie...

Bayangin tadinya tukang mie disuruh jadi pendekar naga? Gmana gak stress......

Tapi ya, Dia akhirnya memahami sesuatu bernama "Believe".....Hingga akhirnya dia menjadi seseorang yang dipuji semua orang karena berhasil menjadi pendekar naga.

hehe...Salam kenal dari maretkamis

Unknown mengatakan...

baru masuk sma juga ya? sama dunk! kalo urusan nem terbawah juga gapapa. mending nem kecil ga nyontek daripada nem gede tapi nyontek..

btw, udah di link ya.. ditunggu link baliknya...

Republik Gaptek mengatakan...

Wah Ati2 lo MOSNYA SEREM ABIIISSS..Hohohoho

Anonim mengatakan...

nilai un bukan patokan kalii, banyak kecurangan - kecurangan di un.

kalo di skul gue ntar mau masuk di tes lagi T_T

emang tuh, biasanya anak2 sekolah lain yang masuk berbondong2 suka belagu, sombong.

haduh gue juga jadi takut nih T_T

Anonim mengatakan...

pengen bebas virus juga aaaahh...
hee...

nyampah.. nyampah..

kalo gak PD,, pindah ajah ke sekolah yang gak favorit & kampungan... GAK MAU KAAANN...???

jalani aja dengan senyuman,, niscaya akan terasa indah & mudah..

nugraha adi putra mengatakan...

Ayo Ucii...!!
JaNgan patah semangat yah kawan..
terus melaju..

Shabrina Kebo mengatakan...

Ucii..
SEMANGAT!!

(ga tau lagi mo ngomong apaan)

Antown mengatakan...

hidup uchi jugak!!
diupdate yuuuu....

Republik Gaptek mengatakan...

Ayuk semangat Ucii, paling di MOS cuma digencet weheheheheh

salsa mengatakan...

gue jg pernah nii krisis pede gni..
tp slalu ingt kata" nii dr orang
"takut itu hanya akan menghambat jalan"
jd mencoba u/ ttp pede..hhe

lam knl yaa :)

Armstrong da Jimmy mengatakan...

semangattttt... :D

"life is running away, dont ever looking back because the shining day is wating for you..."

Anonim mengatakan...

nyaNtei ajje nOn...
yaNg peting diRimu peDe...

saLam knaL yoo,.

Shintung mengatakan...

nyari rafia putih emank susah.

MOS nya ceritain dunk!

Wew.
NEM gw cuma 33.85..
hehehe..
ancur-ancuran NUN di skul gw.

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

ayoo ucii.. tunjukan ke autisan kamuu.. hehe..

jgn ga PD ah! :p
semangat!

Anonim mengatakan...

gw juga dulu termasuk orang baru di sekolah gw. jauh2 dari Bali dateng ke tangerang. hehe.

awalnya sih juga sempet mikir kaya gitu, n waktu MOS juga sendiri *MOS di skul gw gak seekstrim lo, chi*. Tapi dengan seiring berjalannya waktu, dan gw ikut kegiatan2 gitu,such as Paskibra jadinya gw kenal deh ama yang lain. SEMANGAT!!

Raka - "Sunny" mengatakan...

Selamat menempuh MOS! huhu jangan gak PD tp lebih2 jgn over PD! hehe

Kang Boim mengatakan...

wah sdh mau most ya....selmet ya uci...selamet menumpuh study di jenjang SMA..:D :D

Don Danang mengatakan...

Waduh jangan merasa terisolasi gitu. perlu adaptasi emang. Nanti juga dapet temen koq. beneran

Jogjadawg mengatakan...

aku salah satu kakak angkatan yg benci kmu!
tunggu aja besok kita kerjain!!
hohohohohohohoh..
(ketawa jahat jadul)

heheheh...
lam kenal yak...

link balik...

Unknown mengatakan...

helloo baru masuk sma ya ? hehee gk usah takut gk dapet temen. aku dulu pas pertama masuk sma juga gituu. udah penakut, pemalu bgt lagi. tapi skrg malahh malu"in...hohooo anw gud luck yah di sma. ehya salam kenal ;)

Unknown mengatakan...

Nem Loe 35,25 ya???
keciL juga ya?!?!!! *cengar-cengar* hihihihihi...

beLagu ya guE????
taPi nem gue Lebih besaR 0,25 dari dirimu,he,he (bohong)

siideadisini mengatakan...

santai ci,,
napa harus malu sama nem,,toh kan gag semua diliat dari gituan,,
aku aja dulu waktu masuk sma nemnya bagus 28,40 tapi tetep aja rapotnya dodol,,jadi semangat bu..
hihi,,

Abe mengatakan...

huh,, jadi jarang ngurus blog euy . drumah net lum dipasang, warnet jauh, hp pulsanya ... kangen bgtbgtbgt sama para blogger ! kangen maen dirumahblogger .
++++
kira kira kangen ma gw ga yah :D

Reza Ariefanda mengatakan...

dengerin: Ada Band - Musik
gw kalo bener kesepian dengerin lagu tuh bisa senyum jg...

Fei mengatakan...

eh gak boleh jatuh PD gitu lagi, tar cepet cacingan!!!!!!! loh kok?
eniwei....show must go on!!!
bukan minder caranya untk dapetin perhatian dari temen-temn baru kamu, tapi buktiin kalau kamu juga layak untuk dijadikan temen sekalipun nem kamu yang terendah kamu sudah lakuin yang terbaik bukan!!!! bersosialisasilah dengan baik, hehehehehehehehe

mampir-mapir yah ke www.BurungBeo-faizz.blogspot.com

gue fais.

q-mphes mengatakan...

wah..ci,u pst bisa,jngn lupa pk deodorant ya?loh?
psti bslah..bersosialisasi ma yg lain...
jngn lupa,sebarkan keautisanmu

slm koprol autis
halah..met kenal mksdnya bu

Ucing! mengatakan...

THANKS ALL !

gua ud baca semua dengan sepenuh hati setulus jiwa dan segenap rasa ingin boker. GUA TERHARU pisan ciah ih !!

maap ga bsa di bales satu2,
maap yg blum sempet di link,
maap yg blum sempet dikunjungi balik ..

POKOKNYA JANJI, kapan2 gua mampir kalo sempet, ngomen, trus ngelink. SO, don't worry keep autis !

SPECIAL pake keju buat semua yg tetep SETIA ma Uci : mmmmuaaaah *cium2*