20 Januari 2012

Sedikit Refreshing

Yoha, sekarang saya sudah memasuki hari ke... *lupa* liburan semester 1. Awal liburan saya sempat membuat teman-teman terheran-heran karena saya tinggal di asrama.
"Ih Uci! Uci kok di asrama sih? Gak pulang? Uci mah aneh, orang di asrama dia pulang, orang pulang dia di asrama!" 
Begitulah tanggapan teman-teman pada umumnya. Dua hari pertama liburan saya di asrama, hitung-hitung nemenin temen yang baru akan pulang tiga hari setelah UAS terakhir, sedangkan anak-anak lorong belakang sudah pada pulang. Kami berdua menghabiskan hari-hari di kamar saya, maraton film. Malam terakhir kami kelaparan, tetapi mengingat tempat makan itu jauh, harus jalan dulu ke Bateng, jalanan gelap, becek abis ujan, belum lagi galau (yea, kau pasti akan galau memilih mau makan apa di Babakan!). Keesokan harinya saat ia pulang saya mengungsi ke kamar anak lorong depan, masih tersisa lima orang. Kami menonton tv di lobi atas (pertama kalinya saya nonton tv! hahaha), nonton reality shownya Korea, sarapan (rangkap makan siang) di Bara, liat nilai biologi tapi ternyata belum keluar, jeblok-jeblokan di jalan mau ke asrama. Siangnya saya pulang, tapi saya main dulu ke rumah Resty bersama Nunu. Kaki kotor karena beberapa kali nyerempet motor dan gundukan tanah hahaha.

Kemudian akhirnya saat bermain di rumah Resty, eh muncul ide main.
Akhirnya setelah mati bosan di rumah, Senin, 16 Januari 2012 saya, Resty, dan Nunu main ke kebonnya Imam (pacalnya Resty). Di sana kami bakar-bakar ikan, main uno (dari pas di gunung, saya belum terkalahkan sama mereka! hahaha *ketawa setan*), foto-foto. Bukan anak Pasma namanya kalau pulang siang (kata Resty), so, kami lanjut ke Puncak! Perjalanan pergi kami diajak muter entah lewat mana itu daerah ya, lewatin BNR, lewatin kuburan Cina, kebon Imam itu di Ciapus, ujung-ujungnya tembus di Rancamaya aja, yuhu setidaknya saya melihat dunia lainnya Bogor lah haha seru-seru. Ke Puncak tuh ya cuaca cerah Alhamdulillah soalnya saya gak bawa raincoat, gapake jaket. Di jalan sambil nyemangatin mojo -motornya Nunu- yang akhirnya jalan jauh. Terus kita sampailah tepat di belakang bis yang udah butut banget, polusi dari knalpotnya meeeen :| Kami berhenti deh ngalah, biar itu bis menjauh dulu. Udah gitu ketemu Resty, dia nanya mau ke Telaga Warna, Masjid Ta'awun, atau paralayang. Eh Nunu nyerahin ke saya, yasudah saya mikirnya paralayang aja deh, kan tempatnya tinggi.

Resty

Imam

Nunu

Mau? :D

Comot-comot hihihi
UNO time!


Bandar :))

Kami pergi ke tempat paralayang, dan benar saja tempatnya tinggi hahaha. Saya suka memandangi kota dari ketinggian. Sejak di jalan pun saya sudah girang banget, gimana ya, walaupun cuma 'gitu doang' tapi yang namanya kembali bersatu dengan alam tuh seger gitu, asik, seru, suka deh hahaha. Di tempat paralayang banyak orang arab, amin-amin aja deh dengernya. Beruntung sekali ada yang mau main dan yang sedang main, jadi saya bisa melihat langsung prosesnya. Dua orang arab, yang satu berani, yang satu teriak-teriak ga jelas tapi enak si Bapak yang ngeboncengnya iseng ngajak muter-muter tinggi dulu. Aish.... sepertinya seru ya hihihi tapi sayangnya saya yakin sekali saat ini saya belum mampu mengeluaran biaya untuk mencicipi paralayang. Yeah... pokoknya suatu hari nanti harus! :D Lucunya Nunu takut ketinggian, gak habis pikir... lah dia jalan nyampe puncak Rinjani terus poto itu apa namanya bukan ketinggian? wkwkwkwk mama mama...

Memandangi Kota :)


Suatu hari nanti.... :P
Lagi asik-asik duduk eh gerimis turun, terpaksa kami meninggalkan lokasi dan niatnya ke masjid dulu sekalian sholat. Tak tahunya hujan turun lebat sekali, kabut menyelimuti *oke, dangdut* eh tapi serius, berasa di gunung deh dingin polllllll, ga pake jaket lagi. Sudah rada reda sedikit, kami turun. Untung pacalnya Resty baik hati mau minjemin jaket, setidaknya gerimis-gerimis ketolong jaket. Sesampainya di Bogor know what? KERING. Alhasil Nunu merasa seperti orang paling riweuh sedunia pakai ponco di jalanan yang kering hahahaha. Pulang kita lewat jalur normal, lewat Tajur. Sampai Ciapus lagi malem, tadinya mau makan bakso tapi tutup jadi makan nasi uduk, enyaaak. Ke rumah Imam dulu, Nunu digodain untuk kesekian kalinya sama cowok akakakak. Pulang deh ke rumah masing-masing :D

Yeah, baru seperti itu saja liburan saya, paling pindahan sama belajar motor, belajar masak. Sabtu ini mau ke Bandung deh ada hajatan haha. Memang harusnya liburan ini bisa digunakan untuk magang ya, lumayan produktif lah, tapi ya sudah, saya juga punya program mengisi liburan sendiri hehehe. Untuk kalian yang liburannya juga di rumah aja gitu ga kemana-mana mungkin bisa ikutin tips dari saya ini hehe. Manfaatkan liburan untuk menguasai apa yang belum kamu bisa, misalnya saya nih, liburan ini saya buat jadwal khusus untuk latihan gitar, latihan masak, belajar toefl, latihan motor, sama niatan baru nih muncul mau belajar menanam tumbuhan (tiba-tiba saja tertarik, tapi entahlah baru mau cari-cari literatur hehe), gak kalah produktif kan? Jangan sia-siakan kesempatan pokoknya mah :D

Happy holiday!

11 komentar:

helgaindra mengatakan...

liburan sederhana yang menyenangkan
btw, maen uno itu kaya gimana sih?
belom pernah nyobain soalnya -,-

Ucing! mengatakan...

hehehe makasih hellga :P
ah masa? gua ga dibohongin sama lu lagi kan? hahahaha ya gitu aja keluarin kartu yang angkanya sama atau warnanya yang sama, ada kartu rese yang bikin serunya :D enakan uno yang balok tapi hahaha

nurul mengatakan...

kenapaaah poto gue yang lagi munyuung -__-
dan kenapa gue digodain cowo harus disebut, penting pan -__-
dan gue sebel sama ponco gue x(
nih ya, kalo lagi normal gini, dipikir-pikir kenapa gua takut ketinggian ya, perasaan biasa aja. tapi kalo udah di tempat tinggi nya, hadeeeh gakgakgak gak kuaaat ~

Ucing! mengatakan...

Wawawaduuuh hahahaha biar dunia tau betapa eksotik munyunglu hahaha daripada foto bopeng hayooo? :P
Yaaah sama kayak gua belajar motor nu, takut jatoh padahal biasa aja #emm

nurul mengatakan...

wot foto bopeng juga ada! itu yang 'bandar' -______________-"

Ucing! mengatakan...

bwekekekebleketek yaaah tapi kan dirimu tampak gendut hahaha

nurul mengatakan...

ALHAMDULILLAAAH bwahahaha

imam Setiawan mengatakan...

sumpeh ya cing itu foto gw jelek abis..

Ucing! mengatakan...

hahaha pada protes foto semua :))

Anonim mengatakan...

huh ucing, gua ngiri nih sama liburan lu. ajak dong sekali-kali :|

Ucing! mengatakan...

yeee lu juga kali hahaha kan lu yang paling sering main... ajak2! hahaha