23 Agustus 2011

Together To Be Gelong

"Begini nasib... insan asrama
Ke Welcome Party
Harus jalan kaki
Ditambah suruh nyanyi-nyanyi...."

Yuhuuuuu hari Minggu kemarin ada acara asrama namanya "Welcome Party" yaitu acara penyambutan insan asrama angkatan 48 hehehe.
Kalau MPKMB kemarin itu dibagi pergarda dan perlaskar, kalau Welcome Party itu pergedung. Ada adu yel-yel dan adu kreativitas gedung. Adapun bait di atas adalah potongan dari yel-yel gedung saya A2 yang namanya SAKURA dengan kostum pinky hahaha. Bagian ini juga yang paling saya suka, nadanya nada lagu bujangan hehehe.

Pagi-pagi as usual ritual mati air, kumpul di depan BPA berangkat pergedung mulai dari lorong 1 sampai 10 ke GWW. Emang dasar udah gabung sama teman seperkutuan mah jadi rame aja lebih rame dari MPKMB hahahaha teriak-teriak lagi asik. Penampilan kreativitas gedung pertama itu dari A2 termasuk yel-yel juga. Kami menampilkan perkusi dan saman yang cihuy banget lah! Rrrrrriiiiiaaaaak!




Selanjutnya perang yel-yel gedung lain, dan unjuk kreativitas gedung lain. Salut sama gedung asrama putra itu ternyata cowok-cowok kompak-kompak loh! Mereka mau gitu latihan buat nari-nari, ada nari kecak, nari jaipong, nari dari papua, bahkan ada suju-sujuan hahahaha entah apa itu ngedance mancaaaap. Yang lucu itu C2, mereka kompak bener dan ga pernah diem berasa batrenya kuat banget. Tiap ada yang tampil mereka support dengan gerakan-gerakan konyol dan salutnya gapake suara ga berisik gitu hahahahaha pokoknya kalau menyaksikan langsung mantap banget lah!






Paling keren tapi penampilannya C3 sebagai closing huwaaaa bikin terenyuh gimana gitu deh hehehe dan mereka menang. A2 juga menang horeeee menang kreativitas gedung! Rrrrriiiiaaaak! C2 juga menang, kita saudaraan... "DUA BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN!" selanjutnya pemenang yel-yel putri itu dari gedung A5 Sylva, memang mereka kompak banget... biar sedikit pasukannya tapi mantap. Capek-capek seru lah pokoknya. Pulangnya C2 anterin A2 sampai gerbang astri hahaha luculucu!



Kemarinnya ada acara tablig akbar kan, tapi diprovokasi oleh Is sang mantan RT, kamar pojokan kompakan cabut ke BTM. Belanja belenji lanjut ke Elos, lanjut ke rumah mbahnya Citra. Emang dasar pada gelong, sepanjang hari ga pernah diem, keketawaan di angkot gara-gara Anne (pernah saya ceritakan di post MPKMB) yang emang dasar gelong sampai penumpang lain aja ikut ketawa haha. Gayanya ngeborong, beli 'roti bicara' banyak-banyak, icip-icip masakan rumah pada kalap. Dibungkus dan nyampe asrama langsung dilahap lagi hahaha insan asrama dasar! Yang serunya sih, perjalanan pulang udah nyarter angkot tuh, hujan deras, banjir, angkotnya mogok..... akhirnya ganti angkot dan berhenti di depan A2 tercinta. Hahahaha what a day!

   


2 komentar:

helgaindra mengatakan...

itu cewe semua ye?
yang laki gada ci?

Ucing! mengatakan...

kan pergedung asrama ga, jadi kebetulan gua fotonya yang cewe aja hahaha. itu yang goyang2 foto cowo gajelas yaaaa hahaha maklum ajalah :P