23 Februari 2008

Watashi wa Uci desu :D

artikel narsis nii..
bagi yg ga than bcanya JANGAN COBA-COBA ! (hehe :D)

nama asli? Putri Amalina.
kata mama: putri itu artinya anak perempuan, amalina artinya harapan. jadi arti dri namaku itu anak perempuan harapan orang tua (huwew :D)

tapi kok dipanggil uci?
(haha) jdi gni, dikeluarga, aku dpanggil uti, nah pas aku kelas 1 ni, dikelas aku n tmen2 sepakat dipanggil utci. penambhan unsur 'c' supaya lebih imut (hahaha :D). karena hésé nyebutnya, jdi we tmen2 manggil uci aja. n well, now everybody mengenalku UCI.

ternyata asal mulanya g penting. eumh, apa yg pling ga enak dri nama asliku?
yak! ini dia : ga pernah ada yg bisa nulis namaku dengan TEPAT ! waktu SD putri amelia, SMP kls 1 putri amalia, skr putri a amalia, paling parah kls 2 PUTRA AMALINA !!

ciri-ciri 'ini tuh UCI bgt' :
- narsizt (dlu, tmen2 bnyak bilang bkn uci namanya kalo ga narsizt)
- centil ! (aku akui aku ini suka bgt yg namanya LIRIK-LIRIK COWO CAKEP. trus aku suka bgt berjam2 dpan kaca. n aku ini cpet salting. but, beberapa org bilang ini nih sisi langka yg bwt aku lebih SPECIAL :9)
- pemalu, pendiem, tapi kalo udah ngomong udah deh, siapin aja kupingMU!

emh, I think enough . oke, ciri tmbhan: malas,lmyan cntik,lmyan pinter,lucu,ngangenin,baikhati,pendengar yg baik,mempesona, hehehehe :D

aku mah 'just ordinary girl' but beda dri ordinary girl lainnya (jdi apa donk sbutannya?)

ok,, aku cpe ah. (dasar !)

udahan ya ! yg ud bc ni artikel TX BUANGETZ ! hehe :)

Tidak ada komentar: