10 Februari 2008

bukubukubuku !!

buku yang reakhir kali aku baca disela-sela kesibukan !
haha. seharusnya aku belajar sih,, tapi hiburan dikit ga pa"
kan ??



buku Harry Potter yang ketujuh. kamu udah baca ?
sbenarnya aku gag relalu tertarik sih, soalnya aku tau, untuk
namatin baca buku setebel ini pasti lama banget !
(uci gitu)

terus pendapatku tentang buku ini ?
yah,, kayak ga tau buku ini sebelum"nya aja,
pastinya rame, buat penasaran, bikin deg"an juga.
tapi ada sedihnya juga,, dibuku ini Dobby mati.
aku sempet kesel sama Harry, yang sengaja nyebut nama
Voldemort. padahal udah dibilang sama Ron jangan .
kacau deh ! tapi seru juga sih..
apalagi ujungnya dia nikah.. howw.. so sweet !
aku bacanya lompat-lompat sih, habis banyak kata-kata
yang terlalu sulit dipahami apalagi diawal-awal..

hummmh, oke, bagi yang belum baca, cobain deh, ga nyesel kok ! jamin ! ^^

Tidak ada komentar: