15 April 2011

Hello Goodbye

When I say hello, you say goodbye
Kemarin adalah hari terakhir kbm di sekolah, itu juga hanya last consult kimia dan memang tidak ada lagi mood semangat belajarnya, sudah butek meeeen. Pelajaran kedua dan seterusnya gurunya tidak masuk. Jam kosong pun diisi dengan maaf-maafan sama anak sekelas, doa bareng dan tos ECLIPSE! Sedih banget hahaha bercurecureawn air mata. Tapi tetep aja ya, garing! Kan kita baris terus panyambung-nyambung gitu kan (ngerti gak?) nah malah dilanjutin sampai ke lorong luar kelas coba hahaha garing.



Setelah itu bernyanyi bersama seperti biasa, walaupun dibawa ngegaring, tapi liriknya dalem.... "Di IPA E, di IPA E, angkat gelasmu kawan, tuangkan air kedamaian..." dan foto-foto pastinya, sama guru-guru pada ditarikin ke kelas hahaha parah, pokoknya setiap yang lewat depan kelas ditarikin.. satpam, mas jus, bahkan tukang koran hahaha yang gak kenal hahaha siapa itu hahaha.






Oh ya, kemarin juga salah satu anak kelas ulang tahun, jadi dijajanin sekresekeun cemilan, nyamnyam. Beres itu semua kumpul di lapangan seangkatan, doa bersama. Ya Allah... :)

It's time to say hello to Ujian Nasional yang tinggal 3 hari lagi saudara-saudara. Katakan, "SAYA SIAP! SAYA BISA! ALLAHU AKBAR!".

Wish me luck :)

2 komentar:

@helgaindra mengatakan...

good luck buat UN nya cing ucing
hahaha

Ucing! mengatakan...

Makasih yaaaaah helga upil :P