15 Mei 2010

Salakku Cintaku

Salak salak salak ada mimpi dan kenangan.. Salak salak salak tentang harapan yang menyakitkan! HAHAHA!



Yaah sedikit luapan perasaan saja.. Tadi pagi salak mempesona sekali...

Jadi begini, setiap pagi berangkat sekolah menggunakan angkutan umum, aku suka sekali melihat salak.. Kalau cuaca cerah mataharinya bagus, aku sudah mewanti-wanti puncak salak.. kalau puncaknya jelas maka aku gelisah mencari-cari celah dimana aku dapat melihat keseluruhan salak dari bawah sampai atas. Itu aku dapatkan ketika sampai di jalan baru dan jembatan merah.. Nasib rumahku jauh dari salak, dari rumah cuma tampak secuil puncaknya.. maka dari itu aku ingin sekali tinggal di daerah darmaga atau tidak ciomas pagelaran yaah situ situ lah.. Biar bisa lihat salak..

Tadi pagi tuh mataharinya bagus, aku duduk di kursi 6 penumpang menghadap pintu. Sampai di jalan Ahmad Yani disela-sela pepohonan dan rumah mataku tak sengaja menangkap pemandang gede-pangrango yang tampak jelas sampai terlihat garis-garis pohon dan rumah-rumah di perbukitan sekitarnya. Tumben banget! Baru pertama kali, maka aku berpikir berarti salak lebih keren karena lebih dekat dengan Bogor. Dan ternyata tepat sekali dugaanku.. Salak begitu mempesona dan tampah megaaaah aaah subhanallah :')

Aku suka memandangi gunung-gunung.. Karena entah mengapa hati ini tenaaang banget.. Sama seperti kalau aku menikmati laut.. Aah intinya aku senang sekali menikmati pemandangan alam yang indah-indah. Subhanallah.. Aku bersyukur tinggal di Bogor.. jadi bisa liat salak dan gede-pangrango.. apalagi kalau habis hujan eh salaknya keliatan, waduh menikmati udara segar, rintik-rintik hujan, dan salak waaa mantap!!

Suka salak karena memang keren, dan banyak cerita ditinggal disana, yang menggoda pengen dijenguk terus haha.. Ada kenangan manis :D ada juga kenangan buruknya, tentang kekecewaan.. tentang harapan yang kandas hahaha.. pernah menaruh harapan kepada puncak salak, tapi kandas begitu saja oleh orang-orang tersayang hahaha.. Hemmm

Tapi coba aja kalau tinggal di lombok ya.. Rinjani uwaaaw pasti tambah-tambah norak daripada sekarang hahahaha..

Aaah aku suka :-D

3 komentar:

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

wah...pertamax nih...
apa kabar uci?

Anonim mengatakan...

dasar anak 'sipit' gunung
hahahaha

ayo ikut gue ke bromo!

Ucing! mengatakan...

@mas jooyoo hahaha baik-baik hahaha. lama juga yah (lama apa coba? hehe) lama gak komunikasi :D

@upil ayo sini jemput! hahaha