26 Januari 2010

My Teenager World

Hahaha bener gak tuh tata bahasa gua???  Sumpah belepotan abis gua kalo tentang English mah... Indonesia aja remidial wae :P (bahas apa dong cuy...)

Baca postingan temen, yang kayaknya hati gua tuh sedang dipinjem sama dia saat membuatnya (hahaha piss nunn). Because, hal yang pengen gua susun dan ceritakan tuh ga bisa-bisa akhirnya ada juga yang bisa menstranslate dalam bentuk tulisan. Postingan ini benar-benar menggambarkan diri gua banget, masa SMA gua yang well... bener-bener apa yah istilahnya, ah gitu!



Dan karena PASMA... eh salah ding, karena Allah :)
Hidup gua jadi penuh pengalaman, pelajaran, hal-hal berharga.. tak ternilai dan gak gua dapetin lagi di tempat lain. HIDUP. :D

Mimpiku.... (emh, gak ngarep banget sih, tapi ngarep, tapi takut pahit... ah tapi yah itulah) RINJANI.

7 komentar:

Unknown mengatakan...

wiih ternyata tukang manjat gunung.jadi malu gw.belum pernah manjat gunung soalnya hahaha

Unknown mengatakan...

oh iya salam kenal! habis mampir kok gak pamitan,..camekum! :)

Ucing! mengatakan...

halo power.. haha keren bener panggilannya :P
salam kenal kembali, gua juga belum pernah manjat gunung mah, capek gak kuat :P

nurul mengatakan...

uda gua balikin kan hati lu? -_-

Ucing! mengatakan...

udah nunn hehehehehe

Ucing! mengatakan...

dan ternyata mimpi gua ini malah si nunu duluan yang merealisasikannya.... hahaha

nurul mengatakan...

buahahaha lagi-lagi gua menjadi tersangka