23 Mei 2009

Would You Marry Me?

Kutulis ini sepenuh hatiku... just because ku sayang kamu. hahahaha



Sabtu, 23 Mei 2009. Dirimu jelek sekali bona.. jerawat janjian kita mencolok mata! hahaha. Ga kerasa, aku tinggal sendiri deh. Ga ada lagi yang datang-datang ke kamarku lalu menindihku. Ga ada lagi yang ngajarin aku fisika, matematika, jadi aku bisa saat belajar di sekolah. Kalau aku ada pr susah, tinggal ku tanya padamu. Kalau mau ujian atau remed, aku private kilat padamu. "Ah gampang ini mah, ntar nyampe rumah gua tanya kakak gua" itu selalu ku katakan kalau aku tak mengerti pelajaran di kelas. Ga ada lagi temen gila-gilaan, berantem-beranteman, nyemil bermalas-malasan.

Bona jeleeeeeek bangeeet! Bapauuu gembalgembil! Jujur ya, aku merasa kehilangan. Ah, nanti kamu gr. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Doakan aku bisa berhasil sepertimu dan abang. Terimakasih buat semua inspirasi yang kau berikan, banyak hal yang kupelajari darimu. Ah bona, aku lebai nih, pengen nangis. Maap ya aku ga bisa ngasih sesuatu yang berarti. Mama pipin :))

6 komentar:

bayuhebat mengatakan...

ah yang nangis bukan hanya kau kok :))

antown mengatakan...

yakin bayu ikutan nangis? betapa bahagianya kakakmu itu. cii, kalo ada apa2 tentang sms kemarin itu segera kasi tahu yak :D
serius nih

hehe

Lafrania mengatakan...

kyaa..jadi sedih..
*belum pernah ditinggal nikah kk sih..

bayuhebat mengatakan...

@antown
gak ada tulisan yang bilang itu gua yang nangis.

Anonim mengatakan...

wah selamat ya buat kakakmu..
jangan sedih dong..ntar kan uci bisa nyusul..hahaha

piqs mengatakan...

haha.. cepet nyusul aja :P