06 Maret 2009

Sebuah nama sebuah ....

Del tekodel kodel.. Del tekodel kodel..

Huahaaaaaah akhirnya, akhirnya! Kembali kulirik blog usang ini.. Setelah sekian lama aku tidak pernah.. Sungguh malang nian. Dan tiada bosan tiada henti, aku mengatakan pada kalian teman-teman blogku tercinta.. "maap ya belum sempet blogwalking, maap pr-nya blum dikerjain." <-- cek, udah berapa x coba disetiap postingku kukatakan hal demikian itu? (halah bahasa guah udah kek sastra2 ajeh.. Efek tugas resensi novel sastra nih :P)

Ehm, yak, aku dapet tugas ngeresensi novel sastra yang diutamakan harus sastra lama. Hal ini sudah kuceritakan di notes fbku (kadang note fb suka berganti tgas menjadi tempat curhat :P). Terus, akhirnya aku menyerah.. Kubacalah sebuah novel terjemahan.. Betapa dahsyat novel itu.. Ah u mas rid it laah! Karya Paulo Coelho yang The Alchemist. Uwiuwiuwi.. Kece bgt *noraknya keluar*



Wokeh, lupakan tugas sekolah. Sebenernya aku ingin menyampaikan sesuatu yang penting. Ya, pentin. Ini, jadi.. TERNYATA! TERNYATA NAMA UCI KELAS SEPULUH DI SMAN5 BOGOR BUKAN HANYA SATU! jegeeeeeer.. *ceritanya ada petir, untuk memperlebay :p*

Iya.. Huhu masa ada yah, anak sepuluh-b namanya uci juga, cowo tapinya.. sipit, PINTER. BAH! Panas hatiku, mana bisa terima demikian? Tak mau kalah pulak aku. Huhu kan udah cakcung aku dipanggil Uci sejak doeloe kala. Yang kupermasalahkan ya... merasa... emm... jujur nih ya, merasa tersaingi. Muncul rasa ingin menunjukkan bahwa aku Uci sepuluh-e perempuan, bisa menyainginya. Masa entar nih, misalnya.. "Iya, gu Uci smanli kelas sepuluh" lalu.. "oh, Uci yang pinter mtk itu ya? Uci sepuluh-b?" BAH! mana bisa itu.. harusnya "oh, Uci sepuluh-e yang lucu menarik memikat mempesona dan ngangenin itu kaaan?"

Dia kan cowo, masa UCI? samasama sipit lagi! Namanya juga samasama ga nyambung.. Dia ALFARISI jadi UCI, dan aku PUTRI AMALINA. Tapi kenapa dia ga dipanggil FARIS? ALFA? ARIS? ARI? AIS? FAIS? FAI? ALFI? FARI? atau ASI? uhuhu ini, ini masalah penting itu.. atau.. aku ganti nama??? apa yaaaa?? hemmm.. (thinking)

Oh ya, aku terancam telat nonton KJ. Hal itu dikarenakan..
1. Aku lagi kebagian masuk siang jam 12.30
2. Karena hari Sabtu masih sekolah, hari Minggu dipake ekskul
3. Hari Senin besok memang libur tetapi pasma ada acara CAVING ke GOA GODAWANG
4. Senin depannya aku MID TEST.

Jaaadi.. nontonnya abis mid test. Ga tau itu juga, buat caving aja duit bingung nih, mana ka Ayu mau menikah tanggal 28, kudu patungan kado ama kakak.. Huhuhuh malang nian nasipku. Oi teman, bagi seceng ateuh.. Haha :P

Okeh ah, cangkeul ngetik di hp, jempol gu karatan dah. Sekian dulu apdetan kali ini, mungkin aku akan pergi untuk sementara tapi kau jangan nakal (bah nyanyi pulak lah kan). Ya, mungkin nanti aku akan kembali dengan laporan caving (kalau jadi ikut ya :p). Sekian dari saya, masih dengan misi pencaharian sebuah nama... *tsaaaah*

sayonara!

nb: baca The Alchemist deh (bagi yang belum baca) mantaaap loh! tingting ;)

11 komentar:

Anonim mengatakan...

pertama kommentnya.....

jago bikin artikel yah..??
bagus bagusss

Anonim mengatakan...

opo iki?

gak kebandung lagi ci

*cman pengan nyampah :P

Anonim mengatakan...

lah, memangnya bloggingnya pake HP yah?

Paams mengatakan...

ah uciiiiii nama lo jg ga nyambung dari putri jadi uci? lagian masa yg namanya uci cowok itu jd dipanggil asi?kasian banget hhahahahaha
buset dah ni anak apdetnya ngetik dari hape? ga gempor tuh neng?

adinda andi anas mengatakan...

yah ucii.. kan apalah artinya sebuah nama. hahaha. yang ga nyambung nama cowok itu. gak nyambung banget nama panggilan sama nama panjangnya hahaha

nugraha adi putra mengatakan...

seharusnya bersyukur donk kalo ada Uci yang lain disekolah. setidaknya ada pembanding. ntar kalo ada kejadian orang nanya Uci

X : liat Uci nggak?
Y : Uci? yang mana?
X : yang imut..
Y : OOHH PUTRI AMALINA..!!

ingat uci imut, ingat Putri Amalina.

Anonim mengatakan...

haiyah ucii makin hari bukannya makin imut tapi makin ceriwiss.. yo wis...

sibuk bnged lu cii,,,
ada dua uci ya?pasaran dong dong??
tapi tenang ci gw masi bisa bedain mana uci lucu dan mana uci gak lucu...


huwahwawaw

Anonim mengatakan...

ga ke bandung ciii??
kamren aku reunian ama mila dan ita dong sambil nonton KJ

sabar yea cii, sama-sama lagi sibuk ga bisa blogwalking dluu
udah mana pulsa abis pula.

ga dusta aku kalo aku bilang "ucii itu kurang lucu"

halah, gj keluar

قناة الرحمة mengatakan...

fere good

Anonim mengatakan...

ckckck..ini nulis sebanyak ini pake hape cii???hebat kamu nak..hahaha..

Anonim mengatakan...

bognya bagus
makasih y dah gabung d BLOGOR

semangat adikku!