01 Februari 2009

Campuraduk!

Huaaaaaaaaaaa aku ngeblog lagi mamaaaaaa !!! aku posting lagiiiii!!!! hikshiks terharu... *lebay* Ebusetdah aku udah kangen bangetbanget pengen posting... pengen blogwalking... tapi apalah daya, masih banyak hal selain itu yang harus aku urus......... *haiah* jadi maap bukannya sombong belum mampir-mampir lagi ke blog teman-teman tercinta. Jujur aku kangen.... huhuhu :((

Harrrri ini tuh yaa harusnya aku rafting again. Hahahaha yak, jadi aku akhirnya pernah mencicipi dahsyatnya rafting gitu loooh.. tanggal berapa teh ya di Cianten, dan ih waaaaw (gaya anak sekarang) aku ketagihan gitu loh.
Dan hari ini ada undangan lagi... pengen banget padahal mah, kan arusnya lagi deres-deres banget tuh! Huaaaaa... apalagi karena ini acara ekskul... jadi GRATIS cuma beban ongkos aja yang gak seberapa lah dibanding kalau kita rafting diluar bayar ratusan rebu sekali trip? ya ga ya dong ya kaaaan? HAHAHAHA makanya jadi anak PASMA *sombong*






Lalu kenapa ga bisa ikut? Itu karena.... besok aku ada ulangan kimia bab yang ada mol-molan (molen kaleee) yang aku nda mengerti dan aku harus belajar keras (halah wae! sekarang aja masih depan komputer :P). Iyaaaa tapi setidaknya kan kalo aku ikut rafting badan pegel-pegel tar pulang juga sore kayak waktu itu dan aku langsung bablas tidur tanpa menyentuh pelajaran dan keesokan paginya di skul aku riweuh. Nah selain itu, aku juga lagi kedatengan tamu, jadi males deh... nah (berapa kali aku ngomong nah?)
Ho iya! hari ini ada bby 8 yaaaa? huhuhuhu udah berapa bby yang kutinggalkan? huhuhuhuhu. Shinta.. kita ga eksis lagi ya? haha. Eh ngomongin Shinta! Yap, tau Shinta khaaan?? Dia sekarang supper sibuk dah, aku mengerti (asek). Shinta itu temen smp ku dan aku sama dia kalo ada acara batagor barengan datengnya. Nah, dia yang kukenal dan also temen-temenku lainnya adalah "anak perempuan yang tidak mengenal lelaki selain tokoh di anime atau RAIN". Ya, dia tuh jauh beda sama aku yang kalau lihat cowo matanya langsung melek. Jauh bedanya tuh jauh banget, karena jarang banget dia jatuh cinta (asek). NAAAAAAH sekarang Shinta udah gedeeee! Shinta udah jatuh cintaaaa! AAAAAAAAAAAAAAA~ (kok aku yang histeris?). Aduh kangen banget sama Shinta, 6 bulan tak besua... beybeh akyuh rinduh mmuach.


---------------------------------------------------------------------------------------------------

Berbicara tentang cinta... hahahaseek. Akhirnya Januari kelabu berakhir sudah, kayak lagu Glenn yang berakhir di Januari tea (apasih) temen-temen ku ada 3 orang yang putus bulan lalu. Ih waw. Tapi tenang, ini gak ada nyambungnya dengan kisah cintaku... mwahahaha.

Ah sudah, mari kita ber-SWIM BANANA ria ya gak temaaan? Hahahaha aku lagi asik banget nih sama anak-anak kelasku, COMSPULE tercinta. Aku telah sukses menyebarkan virus: joget SWIM BANANA (akhirnya dipaten sebagai tarian sakral penyemangat kelas aku), Uci's style "jepit merah cantik" (jadi kan aku sering pake jepit merah sepasang atau kadang di kanan aja, nah temen-temen pada suka aku gayanya kayak gitu.. katanya cantik. Jadi weh pada ngetren dikelas pake jepit! hahaha), dan "ssst.. jangan berisik" (ini salah satu baris dari puisi yang aku tampilin dikelas, anak-anak pada suka gayaku waktu bacain ini. Jadi weh tiap ada yang berisik pada ngomong gitu).


Satu lagi, kita jadi sering nyanyi-nyanyi bareng gara-gara tes kesenian. Waaah.. kerasa banget deh kebersamaan waktu kita nyanyi-nyanyi, lagunya juga lagu aku banget deh! Heheh. Semester ini banyak banget tampil-tampil kedepan gitu, puisi, nyanyi, drama, presentasi, bener-bener menguji mental. Makin narsis aja kan aku, hahaha.

11 komentar:

Lafrania mengatakan...

=))
duh si eneng, kawula muda pisan :D

eh eh..
tadi sayah dateng BBY 8 loooooh...
dapet kaos gratisan..
hehehehehe..

Anonim mengatakan...

Emang kenapa kalo ngeroko?
BF gw perokok, tapi kita temenan baik banget. Dan dia ga pernah ngeroko di depan gw.

Lagipula, mending jalan terus. Nantikan kebiasaan merokoknya bisa lo ubah

Anonim mengatakan...

ahh saya juga mau postingin poto2 saya pas di halimun ahh..!!!

jadi pengenn..!!!

salam kenal dari bogor..!!

Anonim mengatakan...

hihihi.. sama dunk chii.. ga ikutan bby..
M ikutan cuman pas kita ketemu waktu itu ajah..

abis itu ga bisa lagii..

Anonim mengatakan...

ati-ati kelelep!!!

Anonim mengatakan...

ckckck..jadi pengen rafting juga..

Shintung mengatakan...

inget rafting, naek gunung dkk. jadi inget kk gw.. ahahaa. anak pecinta alam. dan gk pernah mandi. uchii mandi gak?

Anonim mengatakan...

wiiihh serunyaaaa..

pengen banged...
tenang ajje cii...
gak ada dito pan masi ada gw...

*kabur*

nugraha adi putra mengatakan...

wah.. seru kayanya tempatnya.. alami banget..

Anonim mengatakan...

si uci patah hati ngeliat gebetan merokok.. yah ci..cowo ngerokok tuh mang bikin ilfil !! setuju !

uci..uci..
ternyata uci lucu ya..haha..gw klo ngebaca tulisan uci kerasa bgt uci lucu kaya anak2..hahaha.. ini bukan ledekan lho..

Ucing! mengatakan...

@rani : iih pameeer!
@sipa : tetep aja kecewa pa..
@falla : makanya ... hehe
@emo : TOSS!
@dias : gak koo
@kita : ya udah rafting aja
@shintung : di gunung ya kaga mandi, pas turun udah nyampe bawah baru mandi
@hellga : weeeeeeks
@adhie : iya ateuh
@presy : aduh jadi malu