08 September 2008

SABAR ..

Huaaa a a a ... Blogku ! Udah lama dikau kutelantarkan.. Sebenernya gue mu hiatus lebih lama dari ini, tapi apalah daya!

Blogku.. kali ini gue (asa aneh) bener2 pengen numpahin, ngeluarin semua unek2 yg udah menjamur di dalem hati gue! Gue udah ga tahaaaan !! *wew*

Puasa kali ini, bener-bener menguji kesabaran..

Si Ganteng Maut (sgm) atau si merah atau gue sebut aja skalian namanya Al**.. udah punya cewe ! haahaaahaaaaa.. tau gitu ga gue kejar. Gue tau pas 4 hari lalu, pulang sekolah. Karena puasa, gue nahan nangis.. dan malemnya.. (yah tebak ndiri).

Ngomongin kecengan, gue naro foto kecengan gue di fs di private photo. Iseng aja. Eh, ada yg bisa buka toh.. yaya gue gaptek emang. Jujur gue kesel. Untung ga naro foto macem-macem. Gue juga naro itu foto udah lama, waktu itu temen gue mau liat kecengan gue. Yaudah, gue taro aj, biar kalo mu submit ketemen gampang. Ternyata ada yg berminat juga ya? Hahaha, udah basi ge.

Tadi ulangan matematika diumumin. REMEDIAL satu kelas.. eh, kecuali si cokiber -cowo kita bersama- alias Aldin. Haha, jadi dikelas gue ada cowo tercakep, si Ald*n.. dan dia pintar.. dan dia alim. Jadilah kami si cewe-cewe ini menyebutnya cokiber. Oke, jadi berapa nilai lo Ci? 50 dari 100 ! soalnya ad 15 dan gue jawab 6. MWAHAHAHA... apa jadinya gue kedepan? sumpah ! nilai gue turunrunrunrun, ga gue aja sih, temen2 juga (serius). Emang SMA itu jauh beda dengan SMP.

Pasma jadi ekskul ngerasis. Halah. Eum gimana ya? Anak2nya punya kelompok sendiri gitu, n gue sendiri. Garing, cangak. Huff, gue jadi males ! Udah gitu teh mu latihan ngasitau mendadak. Padahal gue suka banget pecinta alam gini (halah).

Hemmm, salah satunya lagi yang bikin kesel: sombong. Gue dikatain sombong sama temen2 lama gue, gara2 jarang sms n jarang ngirim komen di fs. Buset! Temen gue ada berapa yaaaa? Gue itu SD 2x pindah, SMP sekali.. Terlalu banyak yg musti gue inget n gue ladenin n gue kangenin (bukan sombong loh!). Trus kurang kerjaan bener gue tiap hari ngesms semuanya! Lagian gue juga ga lupa lah sama mereka, sayang malah, kangen pisan. Kenapa sih pada ga ngerti? Udah baik2 diinget, malah dikata2in. Ugh !

Satu lagi.. Sponge lucu yang baru gue beli, sponge bentuknya kelinci megangin sponge.. Penyemangat gue mandi, rusak ! Si kelinci copot, tinggallah sponge yang ga menarik itu. Huhuhuhu <-- yang ini ga peting emang. Haaah.. kesalkesalkesal. Yang paling kesal sih sama diri sendiri, bego bgt jadi pelajar teh. Kata kakak juga matematika mah cuma maen2 sama angka Ci ! Hahahaha.. Oh ya, gue juga sabaaaar bgt.. Puasa-puasa UTS.. T.T udah gitu tiap pulang nih, sekitar jam 4tan gitu pulangnya. Gue kan jalan mulu ke stasiun, n pasti ngelewatin tukang es jeruk! Siaaal.. seger banget itu jeruk.. yang airnya teh netes2.. WAAA.. udah gitu kereta sering banget gangguan ! tadi siang gue naik kereta yg superduper padet. Gue udah kayak sarden didalem, pengap dan ga bisa gerak. Naik n turun aja otomatis.. didorong orang gitu loooh ! hahaha~ Ah, gue ngeluh aja ni. Haha. Puasa Ci, kudu sabar ho oh ? Hahahahaha. Hufff.. Gue sebenernya ga mau ketawa, gue maunya teriak.. Gue mau nangis sampe puas. Heran, masalah melulu.. dari yang sepele -digodain cowo brengsek di stasiun- sampe yang gede -gue dan paams lost contact-. Haaaa.. tapi gue masih beruntung, disekolah gue punya temen-temen yang superduper kece. Mereka yang tiap hari dengan sabarnya menghadapi tingkah autis dan narsis gue. Haha.. Ditambah lagi gue punya kelas gokiel abis ! The best lah. Sayang kalian semua :)

memang butuh kesabaran lebih dan pikiran jernih.. satu lagi, eskrim vanilla :D

37 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahahha. Untung bukan macem2.

nugraha adi putra mengatakan...

hihi.. emang susah meninggalkan hobi yah..

hoho..

bisa2 remedi..??nggak belajar kah.?? tapi emang yang namanya matematika.. huft

Anonim mengatakan...

hayo inget, puasa loh ya....

Ucing! mengatakan...

@bayu : puas ? ketawa gih.. meni jahaaaat ! bg opiq juga ? sarua keneh :(

@adi : belajar lah, belajar bareng malah.. yah, mampunya segitu gimana lagi ?

@deniar : iya euy.. da susah nahan emosi teh :P

Yudistira mengatakan...

lagi sibuk ya???
Semangat ya.....:D

Renaldy Fernando Kusuma mengatakan...

gile ganteng maut
bahhaha
kaya apa bentukannya yaaa
:P

Anonim mengatakan...

gw liat tuh private foto lo, hihihi..

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

sgm...??
semaut apakah ??

Anonim mengatakan...

hehehe...

kelas gw juga maut ci...

ada ali apalagi, sang homo maut (shm)

ya ampun.....puasa...puasa.....

Anonim mengatakan...

uciii,, lama tak bersua (SKSD banget,, hahaha)

SGM? temenku ada yg julukannya kayak gini juga..
trus dia udah punya cewe? y udah biarin aja,, kan tinggal ngecengin yg lain... :D

masa ga bisa matematika? sini2 saya ajarin..

huahhh,, ngantuk,, laper,, dah tiga hari ga sahur.. :( (OOT) :D

Presyl mengatakan...

gw geli sendiri baca cerita lw. maap ya ci..bukan maksud ngejek., abisan lw lagi kesel, tapi lw nulis bahasanya kaya gitu..
baru patah hati tapi langsung ngomong cokiber. haha bukan orang yg sama kan?? ada di fs?? liat ah..hihi

Anonim mengatakan...

Si ganteng maut? wujudnya kayak apa yah??!! apakah semaut akuh??!! kurasa bukan, aku khan senyuman maut, maksudnya sekali aku senyum cewek2 pada kolaps, muntah2, n diare . diare?? minum entrostop (iklan)

Anonim mengatakan...

setujuh

sma lebih najosh di banding smp

gue remed semua ci

cuman bing doang yang kaga

huhu T.T

waktu smp begitu mudahnya dapet nilai 10

sma, boro2 10. 7 aja susah beudd

eh eh gue penasaran sama cokiber. kapan2 uplod potonya yaaa

pengen nyegerin mata neh,

Anonim mengatakan...

salam kenal ya...

Bani Biasa mengatakan...

ucii!! sma emang beda jauuh sama smp, beuh. nilai gw jelek2...


tetep semangat ya ci, n kalo ol kayaknya lu sibuk bangeet ya? yman atuh

Anonim mengatakan...

ganteng maut?....*mikir mode ON*
kira2 gue cantik maut gak ya?huahahaha.....

piqs mengatakan...

SGM!! wahhhh,,,, udah lama buanget gak denger istilah itu.

hhehe, ayo, yang smangat puasanya!

Anonim mengatakan...

udah chie, kalo udah ada cewe mah dilupain ajah, cari yanglaen, semangat uciiii
btw tahan godaan chi, lagi puasa nih,,,ahahhaha

Wijoyo Simanjuntak mengatakan...

uci...

mmgnya kk uci yang ke jerman siapa? mana tau aku kenal, hehehe?

Unknown mengatakan...

Uciii,,, Loe masih marah ama Gue???
Yah eLah deH....
MAAPin gue Lah,, gitu doank,,he,he,he,, Okeh!!!

mampir Kesini donk,, ada hadiah buaT Loe tuh,he,he

Anonim mengatakan...

hadeh....
cowok idaMan di emBat oRang Laen...
hyaKakakakakak,....


kesiAnnnn,,,, deH

Shintung mengatakan...

lho?

katanya mo hautis cii???
dudul ahh loe..

hahahahaa...

mtk remed?????
nilai gw kmaren 56,.. dari 100..
hahahhaha

Anonim mengatakan...

hahaha..kayaknya gue tau tuhsapa yang ngeliat private foto lo..hahaha...

sabar aja buukk...hahaha..banyak godaan tu artinya tuhan sayang ama kita..betul tidak??

Ucing! mengatakan...

@yudistira : kyakny ini mah yg ngomen yg sibuk.. nda nyambung T.T
tpi nda apa2.. inget, kalo uda sukses disana don't forget me yak bang hadi ! :D

@jellypilotot : hehe, lebay dikit

@budiernanto : trus ?! jahatny.. :'(

@bintang : hehehe, ganteng deuh !

@amrul : mwahaha, ali ? ali scratchz?

@scratchz : sini ajarin aku ! :P

@presy : beda ko..

@yughi : nyadar juga

@syifa : gue bru remed mtk .. Alhamdulillah :)

@aya : kembali

@bani : ia euy, skr gue dapet nilai 7 aja udah girang, seneng bgt!
eh, gue teh lum nge app lu soalny di hp. tpi skr ud ko :D

@novi : amin

@piqs : hoho, aku memang lucu. makasi bang opiq ! dirimu jga oksoks?

@cena : tenang, kan ada cokiber (loh?) haha, ga ding boong

@wijoyo : FINE DWINITA APRILYANTI anak FT 04 . pasti lah om kenal, kan perginy bareng ge.. orang ada foto om kok waktu bareng2 di Jerman.

@bani : besok mu diapain lg fs gue?

@hellga : *cubit pipi hellga

@shintung : ga tahan pengen ngluarin semuanya shin ! gue 50 dari 100.. mwahaha dudul !

@kita : amin.

Benakribo mengatakan...

busetttt si ganteng maut hahahahaha keren amat bahasa .. kayak gue gitu ya contohnya auheaueah ..

yang sabar yaa hehe

Anonim mengatakan...

Si Ganteng Maut. huahahhahaha

Ucing! mengatakan...

@benazio : iya deh iya (biar seneng) makasi yak ben.. bena memang baik hati .. (haduh lupa puasa ga bole boong!) hehe..

@don danang : yoyoy coy !

Eucalyptus mengatakan...

Hai.... kamu bener2 lucu ya, cocok deh nama blognya... he he, cara bercerita kamu juga lucu deh...

diana bochiel mengatakan...

asolajiiiiim...
si merah udah punya cewe?
hahhahahahahaahaha emang enak..

cari yg laen cii topi ijo kek gag pake tpo kek kan byk..hehehe

asolajiiiiiiim 15 soal jawab 6 mo jadi apa hah?

Ucing! mengatakan...

@eucalytus : HAAAAAAAAH????? AW AW AW AW AW AW AW AW AW akyu jadi maluuuu... uwwwwwwhhh... ahahaha :))

@diana bochiel : SUSAH TAUK BUUKK... huhuhuhuhu parah ni tanteuu,,,, huhuhuhu

Jogjadawg mengatakan...

baru mo bilang "sabar", eh udah sadar duluan..

ya udah, jadi males!
males buka site inih!
males puasa!
*ngeles*

hohoho, gag dink.

eniwe, poto barunya....

....no comment

Pesut Amphibi mengatakan...

Si Ganteng Maut?

oh, jadi selama ini loe naksir gwa?

sori yah, gwa udah punya cewe...

*dilempar ke jurang*

Anonim mengatakan...

mau dong eskrimnya :-)

tha mengatakan...

uciiiii nteh knapaa smua data yg ilank balik lagii loooh!!

tha mengatakan...

eh giiila itu unek-unek lo tumpahin smwa???

tha mengatakan...

mending 15 soal jwb 6 gw DUA!!! jadilah 27

Ucing! mengatakan...

@ borneo plus pesut : (s_anoyed) <--- hahaha lu kire plurk?

@ kucingkeren : belii :P

@ tha : iya tha, unek2 gw... haha 27 !