05 Januari 2008

awal dua ribu delapan

udah ganti taun aja lagi..
tpi kecewa sih,, taun kmaren diakhiri dg... hal yang gag aku bgt.
bnyak hal yang gag kuduga yang terjadi,, naik turunnya diriku bgt deh!
gag tau kali ne gmana..
huhhhh..
aku kehilangan diriku
semangatku
pokoknya aku yang paling keren pas klas dua dlu!
ok, mungkin aku terlalu banyak berandai" n mengkhayal...
taun ini aku bakal ngadepin un n uas.
gag tau deh gmana,, semoga bisa masuk tiga.
oh iya,, rapotku jelek. jelek bgt.
aku pokoknya mau ngalahin bymby,mala,shinta,gina!

oh ya,, aku lagi bt bgt ma anakk sekelas,,
pagelaran tgl 3minggu lagi..
pda gag mau latihan dg alasan libur.
freak bgt kan??!!

udah ah, ales bhasnya..
yang jelas aku gag betah sama nmreka,, aku kanen event.
kelas yang selalu mencoba untuk menghargai orang.
JELAS GAG KAYAK SEMBILAN I!!!!!

udah ahh,, ga tau ni, jdi males ngetik

1 komentar:

Jamal Grah mengatakan...

semangat berasak dari luar dan dalam diri.. kegagalan dimasa lalu bukan berarti kita ngga bisa memperbaikinya.. kamu punya kemampuan untuk itu..!! Tunjukkan pada mereka bahwa kamu BISA!! NEVER GIVE UP!!!
Ada saat dimana kita jatuh, namun diam tanpa usaha adalah bunuh diri..