01 Maret 2012

The Moments

Assalamualaikum, sampurasun! Hahaha. Sejak masuk kuliah lagi, saya tidak pernah update blog ini. Sebenarnya kuliah saya superduper gabut. Bayangkan, Senin cuma 50 menit, hari lain cuma setengah hari, paling padet hari Jumat tapi ada jedanya itu juga. Hari-hari di asrama saya manfaatkan dengan semakin mempererat kekeluargaan dengan teman-teman lorong tercinta, mencuci, beresin kamar, dan mengejar impian untuk bergabung dengan komunitas, organisasi, dan ukm. Alhamdulillah bulan Februari saya punya keluarga baru Sanggar Juara. Mau tau apa itu? Silakan check lebih lanjut sendiri yah tentang komunitas ini hihihi yang jelas kegiatannya berhubungan dengan anak-anak (ooo kids! I love it!) dan ajar-mengajar. Sekali lagi saya hampir mencoret mimpi saya di kertas impian :"> thanks Rabb...

Ah, saya tidak mau bercerita lebih lanjut tentang rutinitas saya, takut membosankan. Saya di sini sebenarnya ingin menceritakan dua momen yang paling berkesan selama satu bulan kemarin, disamping momen harus pulang-pergi asrama-Fapet malam-malam jalan kaki hujan-hujan dan responsi sosum yang menyenangkan. Apakah dua momen tersebut? jerengjengjeng....



Serbu Lapangan Gymnasium!

Yup! Pertama adalah Opening Olimpiade Asrama. Kegiatan ini (Olimpiade Asrama) adalah yang pertama kalinya diadakan di IPB. Pesertanya sendiri para insan asrama TPB. Pertandingannya antar gedung, jadi nanti tiap lorong dalam sebuah gedung mengirim perwakilan, nanti diseleksi dan yang terpilih akan mewakili gedung di kejuaraan. Opening Olimpiade Asrama ini diadakan pada tanggal 18 Februari 2012. Dipandu oleh pembawa acara yang merupakan teman sekelas saya yang paling ceriwis dan enerjik (hihihi), blabla membosankan tapi yang paling saya ingat adalah ditutup dengan aerobik bersama. Saya yang semester ini baru dapet mata kuliah olah raga terkaget-kagetlah dengan aerobik ini, mulai dari musik, instruktur, dan senamnya sendiri. Mungkin demikian pula dengan teman-teman lainnya yang seperti saya, hahaha tapi memang super loh. Mata kuliah olah raga memang menyenangkan dan penuh kejutan!

Aerobik

Gedung saya (A2) dengan bangga menjadi gedung yang pertama punya kostum sendiri. Kostumnya tetap nuansa pinky, bentuknya jaket gedung. Jaket ini sukses membuat beberapa insan asrama gedung lain iri hahaha dan sukses menjadi trend. Jadi sekarang itu jaket kalau gak jaket angkatan 48 ya jaket A2, di mana-mana! Hihihi bangga deh, A2 asik kompak yuhu!!!! Tapi rada malu deh, pulang dari opening saya dan anak-anak lorong belakang pergi mencari sarapan ke Bara. Gimana sih kesannya kembaran 9 orang gitu, yeah agak geli karena semua mata tertuju pada kami *tsaaaah* eh tapi bener loh, sampai yang di angkot kepalanya oleng... saya hanya bisa tesipu malu *sadap*

Narsis dulu lorong belakang... :P

Kedua tampaknya ini paling berkesan! Tapi ini bulan Maret sih, yah opening Maret yang menyenangkan lah. Sepulang dari aerobik yang menyenangkan hari ini (aduh tolong saya ketagihan aerobik hahaha) saya dan tiga orang teman saya memutuskan untuk wisata kuliner. Sebenarnya Karin (salah satu teman saya) minta untuk ditemani ke Surabi Durian. Jadilah kami pergi ke sana, walau berat di ongkos tapi tetap tidak ada kata penyesalan untuk satu porsi Surabi yang terletak di pinggir jalan di daerah Sukasari ini. Namun, berhubung saya tidak suka durian, saya memesan paket super komplit hahaha Surabi Mayonais Vanila Cokelat Keju. Komentar saya hanya satu: delicious! Harganya juga bersahabat nyamnyamnyam.





Pesen apa ya?
Surabi Mayonaise Vanila Cokelat Keju


Mabok surabi duren :P

Karena terasa nanggung kalau jauh-jauh cuma ke sana saja, kami akhirnya memutuskan untuk pergi ke tempat Sop Buah yang terkenal, pasti tau dong... Yup! Sop Buah Pak Ewok di kawasan Taman Kencana. Di sana ternyata eh ternyata bertemu dengan kakak asisten olah raga kami yang kebetulan tadi memegang kelas kami hahaha. Saya memesan sop buah dan siomay, Ribka dan Nisa juga memesan siomay tetapi Nisa tidak memesan sop buah. Karin sendiri memesan dimsum dan sop buah. Rasanya enak, kenyang (mungkin efek karena sudah makan surabi dulu kali ya) namun harga bagi saya yang insan asrama sih ya lumayanlah, tapi standar sih untuk ukuran makanan yang enak dan sudah terkenal begini, masih dibawah Rp20.000 kok untuk perporsi makanan cemil-cemilnya.






Yosh... sekian deh semoga ya ada manfaat yang bisa diambil. Maaf kalau ada kesalahan dalam mengetik atau persepsi *halah* yang kurang baik ya. Pokoknya lain kali mau wisata kuliner lagi hahaha apa-apaan paginya aerobik siangnya pesta lemak, pulang-pulang tidur... ah tapi kan Sabtu ini ada aerobik lagi yeay (y)

2 komentar:

@helgaindra mengatakan...

dari tulisan ini gue cuma mau baca yang paragraf ada makan-makannya ah
kecuali yang durian tapinya

:p

Ucing! mengatakan...

dasar :P